Kata Kata Galau untuk Mantan Kekasih


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau untuk Mantan Kekasih | Kata Cinta buat Mantan| Kata Romantis buat Mantan, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel seputar kata kata galau buat mantan pacar. memang seorang Mantan bagi kamu adalah sosok yang pernah menjadi bagian dari hidup kita. kamu juga pasti tahu kalau mantan pernah berbagi kasih dan cintanya kepada kita. maka tak heran jika kita putus dengan sang mantan terdapat sisa-sisa rasa sayang yang sangat menyedihkan

Kata Kata Cinta Buat Mantan - sering sekali orang menyimpan rasa sayang dan cintanya kepada sang mantan, entah karena masih sayang atau tidak menemukan sang pengganti yang cocok, jadi banyak sekali orang yang kembali menjalani hubungan cinta dengan sang Mantan Pacar. tetapi ingat ! hubungan yang sudah pernah hancur mau dikembalikan bagaimanapun caranya juga tetap tak seindah dahulu kala, maka dari itu jagalah hubungan baik agar tak terjadi hal-hal yang mengakibatkan putusnya suatu hubungan. tetapi terkadang jika cinta dan perasaan kita masih jatuh ke orang yang sama tentu mungkin kita berjodoh dengan orang tersebut tetapi ingat, kamu jangan juga dibodohi dengan yang namanya cinta, ingat juga kesalahan yang ia perbuat dulu, jangan sampai kamu jatuh ke lubang yang sama, dan masa lalu kamu harusnya bisa dijadikan sebagai pelajaran

Kata Kata Galau untuk Mantan Kekasih
Kata Kata Galau untuk Mantan Kekasih

Nah, buat kamu yang sedang kangen dan rindu sang mantan, berikut akan admin berikan Kata Kata Galau untuk Mantan Kekasih :

Cinta yang didasari dengan kebohongan , takkan penah menemukan kebahagiaan sejati .

Betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku

Dalam cinta, masalah yang ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain

Cinta adalah ketika kamu merasa nyaman saat bersama dirinya . Bukan membuat dirimu menjadi terluka ..

Semakin jauh seseorang memahami makna cinta, semakin membuatnya bersikap lembut dan penuh kasih pada pasangannya..

Mempertahankan itu jauh lebih sulit daripada mendapatkan. Jangan siakan seseorang yg telah kamu perjuangkan :) ..

cinta yang menyiksa adalah saat kamu harus mengubah dirimu menjadi sesuatu yang dia mau agar kamu bisa mendapatkan cintanya

kesalahan terbesar dalam hidup adalah menyia-nyiakan dia yg mencintaimu, demi seseorang yg tak pernah peduli denganmu .

Kebohongan besar maupun kecil didalam suatu hubungan akan dapat memudarkan sebuah rasa cinta

jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu.

Hargailah pasangan bukan hanya saat sedang berada didepannya, tapi juga dibelakangnya..

Cinta itu tak pernah mengeluh , dan takkan pernah lelah untuk menunggu dan berjuang ..

Ketika kamu adalah pilihanku , maka jagalah aku dan cintailah aku dengan segala ketulusanmu

Kamu gak sadar sih, kalo aku masih cinta sama kamu!

Suatu hubungan akan tumbuh dengan baik saat kejujuran dijunjung tinggi, dan akan hancur saat kepercayaan terkhianati

Kalo kamu cinta ya diperjuangkan.. Mngkin bukan sekarang tapi suatu saat nanti bisa jadi . Tdk ada yg percuma di dunia ini :)

JUJUR itu indah . Karna tanpa kejujuran , cinta tidak akan membahagiakan :')

Sayangnya orang lain tidak bisa mengerti bahwa cinta bukan sekedar ketertarikan fisik

Jangan pernah bermain² dengan hati, jika hati sudah terluka. Kemungkinan bisa sembuh, tapi bekasnya tidak akan pernah hilang

Cinta bukan hanya tentang saling mengerti dan saling memahami, tapi juga saling memaafkan

Cinta yang tulus ga butuh alasan apapun , begitulah aku mencintaimu . Aku mencintaimu tanpa alasan karna cinta yg kupunya tulus untukmu

seseorang yg tak bisa menghargaimu tak pantas untuk mendapatkan cintamu, karna itu carilah seseorang yg bisa menerimamu apa adanya

Aku mencintaimu dari apa yang aku rasakan, bukan dari apa yang aku lihat.

Cinta yang tulus itu pasti datengnya dari hati. bukan ngomong aja tapi gak ada bukti

ga penting saat pasanganmu blg "aku mencintaimu" ddepanmu , yg terpenting adlh apakah pernah ia blg dia mencintaimu pada org lain ..

Cinta butuh waktu untuk bisa kita rasakan.. Bahkan melalui jalan yg terjal skalipun. kdang jg mrasakan luka trlebih dahulu..

Aku tidak memintamu untuk mencintaiku dgn cara sempurna , tapi cukuplah cintai aku dgn setulus hati dan apa adanya☺

Hubungan itu bukan untuk saling menyalahkan tapi untuk saling mengalah agar tidak terjadi pertengakaran lagi dan lagi ..

Jangan menyerah untuk mendapatkan cinta :) teruslah kau kejar smpai cntai itu di peluk'kan mu :)

Cinta yang setia cinta yang datang dgan sendiri dgan ketulusan hati yang tak pernah ada paksaan apapun darinya

Semakin jauh seseorang memahami makna cinta, semakin membuatnya bersikap lembut dan penuh kasih pada pasangannya..

betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku

aku bersyukur jatuh cinta kepadamu , kamu yang jarang mempermainkan kata-kata namun selalu mencintaiku dan menjaga kesetiaanmu

Menyakitkan ketika kita menangis dan pergi, dia sama sekali tidak mengejar dan menahan kita untuk tidak pergi ..

Cinta itu tidak pernah menyakiti , orang yg tlah kamu pilihlah yg tega menyakitimu

betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku

Cinta yang setia cinta yang datang dgan sendiri dgan ketulusan hati yang tak pernah ada paksaan apapun darinya

Cinta yang tulus ga butuh alasan apapun , begitulah aku mencintaimu . Aku mencintaimu tanpa alasan karna cinta yg kupunya tulus untukmu

aku tak perlu janji selamanya, berjalanlah terus bersamaku tanpa ragu , buktikan kesungguhanmu..

Jatuh cinta itu anugerah, ada tawa dan tetesan air mata, ada kesetiaan dan pengorbanan yang membuatnya lebih bermakna..

Cinta itu tidak pernah menyakiti , orang yg tlah kamu pilihlah yg tega menyakitimu

Untuk berpikir berpaling ke lain hatipun aku tidak berniat sayang ;')

Tolong sayang. cintai aku sepenuh hatimu. tapi jika itu tidak bisa. tolong katakan. biar akupun tau :')

Mencintai kamu dengan tulus dan penuh rasa sabar ♡

Aku bahagia kalau kamu memang merasa bahagia bersamaku :')

Ketika kamu adalah pilihanku , maka jagalah aku dan cintailah aku dengan segala ketulusanmu..

Kamu lagi apa sayang? aku lagi kangen banget sama kamu :')

Gak udah jenuh ngomong deh. dari pada di jalain gakkan bener.

Yang namanya cinta yang tulus itu datang nya harus dari hati bukan karna adanya keterpaksaan !

Dalam cinta, masalah yang ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain

Aku ada itu karna kamu yang selalu mebuatku tersenyum

Kamu akan merasa nyaman ketika menemukan orang yang tepat ,dan untuk menemukan orang itu , ikutilah kata hatimu..

Suatu hubungan akan tumbuh dengan baik saat kejujuran dijunjung tinggi, dan akan hancur saat kepercayaan terkhianati

aku bersyukur jatuh cinta kepadamu , kamu yang jarang mempermainkan kata-kata namun selalu mencintaiku dan menjaga kesetiaanmu

Aku mencintaimu dari apa yang aku rasakan, bukan dari apa yang aku lihat.

Kebohongan besar maupun kecil didalam suatu hubungan akan dapat memudarkan sebuah rasa cinta

Buatlah aku merasa istimewa dengan cara yg penuh cinta

Ketika kamu adalah pilihanku , maka jagalah aku dan cintailah aku dengan segala ketulusanmu

Pasangan itu bukan malaikat yg bs mengerti suasana hati dan kondisi perasaanmu tanpa kamu yang menjelaskan..

Cinta yang setia cinta yang datang dgan sendiri dgan ketulusan hati yang tak pernah ada paksaan apapun darinya

Cinta itu tidak pernah menyakiti , orang yg tlah kamu pilihlah yg tega menyakitimu

Yang namanya CINTA itu harus Ada kepercayaan Dan ketulusan . Dan cinta yang tulus itu bisa saling melengkapi kekurangan :)

Cinta yang hanya didasari nafsu semata akan hancur pada akhirnya

jangan perna mengkhianati dan cobalah pertahankan orang yg kamu cintai sebelum dia meninggalkanmu

Yg membuat kita kelihatan lemah pda cinta adalah disaat kita tak mmpu melupakan seseorang yg kita cintai yg jelas-jelas telah menyakiti kita

selamat pagi.. Sambut hari ini dgn senyuman yg lalu biarlah berlalu dan akan jadi pelajaran . Karna dibalik semuanya pasti ada hikmahnya :)

Hubungan itu bukan untuk saling menyalahkan tapi untuk saling mengalah agar tidak terjadi pertengakaran lagi dan lagi .

Mencintaimu sudah menjadi jalanku. dan aku harus bisa berjalan demi cintamu

Cinta dan setia itu pilihan. bukan sejalan.

Cinta itu tidak akan bertahan jika tidak ada lagi kepercayaan. Dan kepercayaan akan hilang jika diantara hubungan telah ada DUSTA

Cinta itu bukan untuk saling menyakiti tapi untuk saling menyayangi , bukan untuk saling mendendam tapi untuk saling memaafkan :)

jangan mencintai seseorang disaat hatimu masih menyimpan cinta yg lain, karna cintamu akan membuatnya sakit hati .. ƪ("▔□▔)ʃ

Cinta tidak melihat, tapi cinta merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam pembuktian. (´▽`ʃ♡ƪ)

ga perlu menjadi orglain agar dia mencintaimu, jdilah diri sndiri. itulah cara trbaik agar dia jatuh cinta pdamu dgn tulus (Ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ C)

cinta yang menyiksa adalah saat kamu harus mengubah dirimu menjadi sesuatu yang dia mau agar kamu bisa mendapatkan cintanya.(ʃ⌣́,⌣́ƪ)

Hargailah pasangan bukan hanya saat sedang berada didepannya, tapi juga dibelakangnya..

Aku sangat mencintaimu, dan aku bahagia bersamamu :')

Kangen kamu. Udah itu aja :')

Aku mencintaimu dari apa yang aku rasakan, bukan dari apa yang aku lihat.

aku mempercayai cintamu, dengan lebih mencintaimu. aku mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu.

Katamu di cintai itu indah, tapi kenapa kamu gak pernah ngizinin aku ngerasain itu?

hidup itu penuh tantanganv, jika ingin sukses berjuanglahv. begitu juga cinta , jika ingin bertahan, perjuangkan !

cintaku untukmu tak sebatas kata yang terucap dari bibirku. cintaku padamu tak sebatas rasa dari dalam hatiku

hidup itu penuh tantanganv, jika ingin sukses berjuanglahv. begitu juga cinta , jika ingin bertahan, perjuangkan !

Setiap hati yg mencintai dgn tulus, akan selalu memaafkan seseorang yg dicintainya, bahkan tidak memandang apa kesalahan tersebut

Kamu adalah orang yang paling ku cinta, dan kamu pula orang yang paling muda menyakitiku, nantinya :')

Yang namanya cinta yang tulus itu datang nya harus dari hati bukan karna adanya keterpaksaan !

Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan , jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keikhlasan .

Suatu hubungan akan tumbuh dengan baik saat kejujuran dijunjung tinggi, dan akan hancur saat kepercayaan terkhianati

cintaku untukmu tak sebatas kata yang terucap dari bibirku. cintaku padamu tak sebatas rasa dari dalam hatiku

Jatuh cinta itu anugerah, ada tawa dan tetesan air mata, ada kesetiaan dan pengorbanan yang membuatnya lebih bermakna

betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku

Kmu tdk akan pernah tau seberapa besar rasa kecewa yg masih tersimpan di dalam diri ini meski kau sudah bisa melihatku tertawa

Aku tidak memintamu untuk mencintaiku dgn cara sempurna , tapi cukuplah cintai aku dgn setulus hati dan apa adanya☺

cinta itu seharusnya mengajarkan kita bagaimana bisa saling percaya . bukan malah saling mencurigai

Cinta itu bukan untuk saling menyakiti tapi untuk saling menyayangi , bukan untuk saling mendendam tapi untuk saling memaafkan :)

Bagaimana aku mencintaimu? dengan sederhana tapi luar biasa

Pasangan itu bukan malaikat yg bs mengerti suasana hati dan kondisi perasaanmu tanpa kamu yang menjelaskan..

keegoisan dalam suatu hubungan sama saja menghancurkan hubungan itu secara perlahan..

Setiap hati yg mencintai dgn tulus, akan selalu memaafkan seseorang yg dicintainya, bahkan tidak memandang apa kesalahan tersebut

Cinta memang gak bisa dipaksakan ,Tapi apa salahnya kalo kita berjuang mendapatkan cinta itu..

sudah sewajarnya terhadap pasangan saling memberikan perhatian, buat segalanya jadi seimbang. jangan cuma bisa menuntut tp tak mau memberi

Biarkan cinta yang datang menghampirimu, tanpa kamu cari.. walau kadang tanpa kamu sadari bahwa cinta telah ada didekatmu saat ini..

Cinta yang tulus itu cinta tanpa alasan , karena jika alasan itu hilang ,cinta juga akan ikut hilang..

Dalam cinta, masalah yang ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain

terkadang menyayangi seseorang harus merasakan sakit & butuh hati yg luar biasa sabarnya ..

Ketika jatuh cinta jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti :)

Jika mencintaimu adalah kebodohan. Maka biarkan aku tetep menjadi bodoh agar aku tetap mencintaimu tanpa berpaling sedikitpun.

cinta itu seharusnya mengajarkan kita bagaimana bisa saling percaya . bukan malah saling mencurigai :")

hidup itu penuh tantanganv, jika ingin sukses berjuanglahv. begitu juga cinta , jika ingin bertahan, perjuangkan !

cintaku untukmu tak sebatas kata yang terucap dari bibirku. cintaku padamu tak sebatas rasa dari dalam hatiku

Setiap hati yg mencintai dgn tulus, akan selalu memaafkan seseorang yg dicintainya, bahkan tidak memandang apa kesalahan tersebut

Cinta bukan hanya tentang saling mengerti dan saling memahami, tapi juga saling memaafkan

Yang namanya CINTA itu harus Ada kepercayaan Dan ketulusan . Dan cinta yang tulus itu bisa saling melengkapi kekurangan :)

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Galau untuk Mantan Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan koreksi diri masing-masing dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai
► Kata Sindiran Bijak Motivasi
► Kata Romantis Cinta Mantan
Gambar Kata Kata Galau


Kata Kata Galau untuk Mantan Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: vj avelin