Kata Kata Cinta buat Gebetan yang Cuek


Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Terindah Paling Romantis | Kata Cinta Sejati | Mutiara Cinta, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Cinta Sejati paling Indah memang untuk membahas tentang cinta itu hal yang sangat menyenangkan sekali, selaain itu Cinta juga dapat membuat hati kita berbunga-bunga, tetapi jangan salah dulu, karena Cinta itu bisa menjadi boomerang yang dapat membuat hidup anda menjadi galau dan sedih. itulah sisi baik dan buruknya Cinta

Kata Kata Cinta Gebetan yang Cuek - sering kali banyak pasangan remaja mengungkapkan rasa cintanya kepada kekasihnya tetapi perlu diingat? apakah yang dia ungkapkan untuk kamu itu benar-benar tulus dari hati ? atau dia cuman mencari yang mulus-mulus(maaf). sekarang banyak remaja yang dibutakan oleh cinta maka dari itu kamu sendiri harus mempunyai prinsip dalam berpacaran agar tidak terjatuh dalam belenggu cinta. apalagi buat Cowok atau Cewek yang sedang nungguin Gebetannya nembak, sebenernya apa iya sih gebetan kita itu bakalan serius dengan kita ? apa dia cuman main main doang? hal itu harus cepet-cepet kamu sadari, kalo engga kamu yang bakalan ditarik ulur dan ujung-ujungnya dikasih harapan palsu deh.

Kata Kata Cinta Terindah Paling Romantis
Kata Kata Cinta Terindah Paling Romantis

Nah, buat kamu yang ingin memberikan suatu Kata Cinta Sejati kepada Gebetan Tercinta berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis buat Gebetan Baru :

Suatu hari nanti Aku ingin memelukmu lebih lama tanpa jeda,tanpa di buru masa dan terhalang oleh dia

Tak ada cinta yang berjuang tanpa luka, air mata, dan bahagia.. Jika terluka terus menerus, tinggalkan, krna cinta ada bahagianya..

Tuhan, jodohkanlah kami. Dekatkanlah kami ke arah cinta sebenarnya

Jika nanti kita harus berpisah,tolong jgn pernah lupakan kenangan kenangan indah kta dulu..

Cinta yang tulus ga butuh alasan apapun , begitulah aku mencintaimu . Aku mencintaimu tanpa alasan karna cinta yg kupunya tulus untukmu

Cinta itu tak pernah mengeluh , dan takkan pernah lelah untuk menunggu dan berjuang ..

Cinta memang kadang menyakitkan ,tapi bayangkan jika tak ada cinta,Itu lebih menyakitkan lgi...

Perasaan yang dipendam sperti biji yang tumbuh dengan cepat. Karena tak disirami kadang ia mati dengan tragis.

Yg membuat kita kelihatan lemah pda cinta adalah disaat kita tak mmpu melupakan seseorang yg kita cintai yg jelas-jelas telah menyakiti kita

Hal yang tak pernah membuatku bosan adalah selalu mencintaimu...

jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..

jangan pernah terlalu tutup hatimu karena hal yang tidak jelas~

Ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu yang dinamakan CINTA :')

Yg hobinya sakitin orang. Akan disakitin balik pada waktunya..

Kebahagiaan tak akan pernah datang pada orang yang sibuk merusak kebahagiaan orang lain

Jika cinta itu aneh, maka rindu akan terdengar menggelikan" - White Bird

Cinta adalah ketika kamu merasa nyaman saat bersama dirinya . Bukan membuat dirimu menjadi terluka

Cinta adalah perihal sakit, bahagia, dan luka hati.

Kebohongan besar maupun kecil didalam suatu hubungan akan dapat memudarkan sebuah rasa cinta

cinta aku ini tulus ,mau kamu kayak apa aja ,aku tetep sayang sama kamu...

Cinta itu tak buta,hanya tidak mengenal ruang dan waktu..

Tak ada kisah cinta yang bisa terhindar dari air mata ,jadikan lah itu sebagai sebuah tantangan untukmu...

Cinta bisa membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah..

cinta yang menyiksa adalah saat kamu harus mengubah dirimu menjadi sesuatu yang dia mau agar kamu bisa mendapatkan cintanya.(ʃ⌣́,⌣́ƪ)

Perasaan cinta bisa tumbuh karena terbiasa bersama, sahabat jadi cinta, misalnya.

Cinta itu tak buta,hanya tidak mengenal ruang dan waktu..

Cinta akan membawamu kembali padaku. Sejauh apapun, karena aku percaya, jodoh pasti kembali.

kamu tak akan bahagia, jika menjalani cinta dengan terpaksa. karena cinta adalah kebebasan rasa.

Cintamu akan selalu ku bawa, kemana saja aku pergi. ;')

Jangan pernah bermain² dengan hati, jika hati sudah terluka. Kemungkinan bisa sembuh, tapi bekasnya tidak akan pernah hilang

jangan mencintai seseorang disaat hatimu masih menyimpan cinta yg lain, karna cintamu akan membuatnya sakit hati .. ƪ("▔□▔)ʃ

Memang masih banyak di luar sana yg lebih dari kamu. Tapi yg kayak kamu emang udah gak ada ..

Cintaku padamu memang tak sehebat cintanya padamu, tapi kau tak akan menemukan cinta seperti ini di siapa pun.

Jangan hiraukan kata orang lain ,jika memang hatimu berkata dia pantas untukmu ,terus kejar! Jangan biarkan dia menjadi milik yg lain..!

Jika aku harus memilih antara mencintaimu atau bernafas. Maka akan kugunakan nafas terakhirku untuk mengatakan betapa aku mencintaimu

Tolong sayang. cintai aku sepenuh hatimu. tapi jika itu tidak bisa. tolong katakan. biar akupun tau :')

Mempertahankan itu jauh lebih sulit daripada mendapatkan. Jangan siakan seseorang yg telah kamu perjuangkan :) ..

Dalam cinta, masalah yang ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain

hidup itu penuh tantanganv, jika ingin sukses berjuanglahv. begitu juga cinta , jika ingin bertahan, perjuangkan !

Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan , jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keikhlasan

Saat ada yg mengkhianatimu , selalu ada alasan utk memaafkan . tapi akan menjadi alasan kuat utk tidak mempercayainya lagi

Cinta yang tulus itu pasti datengnya dari hati. bukan ngomong aja tapi gak ada bukti

Kekasih sejati adalah dia menaruh kasih setiap waktu. Dan bisa menjadi sahabat sejati disaat suka dan duka

Cinta yang setia cinta yang datang dgan sendiri dgan ketulusan hati yang tak pernah ada paksaan apapun darinya

Cinta yang tulus itu cinta tanpa alasan , karena jika alasan itu hilang ,cinta juga akan ikut hilang..

Ketika kita mencintai seseorang, meskipun mulut marah tapi hati masih peduli

Yang namanya CINTA itu harus Ada kepercayaan Dan ketulusan . Dan cinta yang tulus itu bisa saling melengkapi kekurangan :)

Hargailah pasangan bukan hanya saat sedang berada didepannya, tapi juga dibelakangnya..

Cinta itu tidak pernah menyakiti , orang yg tlah kamu pilihlah yg tega menyakitimu

Kalo kamu cinta ya diperjuangkan.. Mngkin bukan sekarang tapi suatu saat nanti bisa jadi . Tdk ada yg percuma di dunia ini :)

cinta tak bisa dipaksakan :) seperti rasamu yang tak bisa dipaksakan untukku :)

Aku ada itu karna kamu yang selalu mebuatku tersenyum :')

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati :')

Kamu lagi apa sayang? aku lagi kangen banget sama

Cinta butuh waktu untuk bisa kita rasakan.. Bahkan melalui jalan yg terjal skalipun. kdang jg mrasakan luka trlebih dahulu..

Kamu akan merasa nyaman ketika menemukan orang yang tepat ,dan untuk menemukan orang itu , ikutilah kata hatimu..

Suatu hubungan akan tumbuh dengan baik saat kejujuran dijunjung tinggi, dan akan hancur saat kepercayaan terkhianati

Yang namanya cinta yang tulus itu datang nya harus dari hati bukan karna adanya keterpaksaan !

JUJUR itu indah . Karna tanpa kejujuran , cinta tidak akan membahagiakan

Jangan pernah bermain² dengan hati, jika hati sudah terluka. Kemungkinan bisa sembuh, tapi bekasnya tidak akan pernah hilang

jika melepaskannya memang jalan terbaik , maka lepaskanlah . karna cinta itu bukan utk saling menyakiti tetapi utk membuat suatu kebahagiaan

cinta yang menyiksa adalah saat kamu harus mengubah dirimu menjadi sesuatu yang dia mau agar kamu bisa mendapatkan cintanya.(ʃ⌣́,⌣́ƪ)

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Cinta Terindah Paling Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Cinta buat Gebetan yang Cuek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret