Kata Kata Cinta untuk Mantan Kekasih


Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta untuk Mantan Kekasih | Kata Kangen Mantan | Kata Balikan Mantan, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari kata kata sayang kepada mantan pacar, tentu anda yang pernah merasakan hubungan pacaran pasti tak heran lagi dengan Mantan Kekasih, yah bisa dibilang dia merupakan masa lalu kita, cerita kita bahkan bagian hidup kita yang telah meninggalkan kita. memang kebanyakan mantan itu pergi dengan luka yang kita derita karnanya, selalu saja mantan yang harus membuat kita menjadi sedih, ya itulah resiko dari Cinta, kalo kamu tidak kamu sakit hati ya jangan pernah jatuh cinta, tetapi dari banyak hal yang terjadi itulah hal yang dapat kita jadikan sebagai pelajaran, dengan kita sakit hati kita telah belajar tentang arti dari kehilangan, anggep saja positifnya.. semua itu bisa diambil hikmahnya kok.



Kata Kata Romantis buat Mantan Pacar - sering kali kita merasakan hal sedih dan galau jika melihat Mantan bahagia dengan pacar barunya, tetapi apa boleh buat? kiya hanya bisa mengikhlaskannya dan jangan pernah memaksa dia untuk kembali kepada kita lagi. makanya itu Move On dengan mantan sangat dianjurkan sekali agar kita bisa melupakan si doi. kalo kamu masih mengharapkan mantan untuk kembali sama kamu itu berarti kamu menawarkan diri buat jatuh ke lubang yang sama! ingat, masih banyak orang baik yang sedang nungguin kamu diluar sana, iya. dia jodoh kamu, cepatlah kejar orang baru tersebut dan lupakanlah si mantan yang sudah jelas-jelas menyakiti dirimu, kalo kamu masih mengingat-ingat kenangan sih ya memang indah, tetapi ingat juga kesalahan yang sudah dia perbuat.

Kata Kata Cinta untuk Mantan Kekasih
Kata Kata Cinta untuk Mantan Kekasih

Nah, buat kamu yang masih mempunyai rasa cinta dan sayang kepada mantan berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Sedih untuk Mantan Tercinta :

Kamu akan tetap di hati aku,walaupun kamu saat ini tidak bersamaku lagi,dan walaupun dia sudah menggantikan posisi aku di hati kamu

Kita bisa dekat dengan org yg kita cinta tapi kita gak bisa miliki dia,Sakitnya bukan main

Melepas lebih baik daripada kita bertahan tapi tersakiti

Dan aku tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yg jatuh.

Kenangan indah yg gak mungkin keulang lagi itu yg paling bisa banget bikin aku nangis

Sakit hati adalah di saat aku harus pura2 senyum di depan kamu yg udah nyakitin aku

Aku gak sempurna, kamu pun gak sempurna. Tapi dengan bersatunya AKU dan KAMU, itu yg akan buat kita jadi sempurna

Dulu....kamu buat aku ngerasa istimewa dan sekarang kamu buat aku ngerasa gak berarti,terima kasih :')

Semakin hari semakin terbiasa bagiku untuk hidup tanpamu

Aku tau kamu akan menyakitiku , tapi aku terlalu bodoh untuk membiarkan hati ku tetap terluka krnmu

Aku ingin kamu tau isi hatiku, tapi kau selalu menutup hati & pikiranmu dan lebih memilih mengacuhkanku yang selalu menyayangimu

aku mencintaimu tanpa alasan. Tapi kau selalu meberi alasan untukku agar meninggalkan mu ~

Aku kangen masa-masa bersama kita,dimana susah seneng kita jalanin sama-sama,apa kamu udah lupa?

Aku ngerasa ini gak adil,kamu bisa milikin aku seutuhnya tapi aku gak bisa milikin kamu seutuhnya,karna ada dia disamping kamu :')

Entah aku harus menunggu sampai kapan lagi entah aku harus bersabar kayak gimana lagi

Terkadang aku sadar bgt kalo kamu gak akan jadi milikku lagi,karna kamu sudah mencintai yg lain,dan bukan mencintai aku lg

Please dong punya hati sedikit buat kasian sama aku,sampe kapan aku terus2an disembunyiin kayak gini?

Kamu yg udah punya pacar aja masih belum bisa kan move on dari aku? Nah apalagi aku? :')

Entah harus menyadarkan kamu dengan cara apa lagi,kalo cara kamu yg begini itu salah,kamu menyakiti dua hati sekaligus

Yg pacar kamu tau,kamu itu setia banget sama dia,yg pacar kamu tau kamu gak pernah bohongin dia,itu yg pacar kamu tau

Andai pacar kamu tau hubungan kita andai pacar kamu tau semuanya,aku yakin kamu pasti di putusin

Tuhaaan,sampai kapan permainan ini berakhir? Aku lelah Tuhaaaan

Cintaku telah dimiliki dengan yg lain,sudah cukup sudah

Aku hanya masa lalu mu dan harusnya aku sadar itu

Aku lebih memilih setia walaupun aku tau cintamu tak lg untukku

Andai kamu bisa pilih salah satu di antara aku dan dia

Aku dan kamu itu bertahun-tahun sedangkan kamu dan pacar kamu baru hitungan bulan,semudah itu kamu ngelupain aku?

Aku tau di lubuk hati kamu masih tersisa sedikit rasa sayang untukku

Kamu lg bahagia dengan pacarmu tanpa pernah ingat aku sedetikpun

Kamu masih membutuhkanku,tapi membutuhkanku di saat kamu susah aja

Apa kamu pernah belajar buat ngerti perasaan aku? Aku rasa enggak

Aku capek menangisimu yang tak pernah menghargaiku. Air mataku sudah kering krn selalu menangisi perbuatanmu kepadAku

Aku cuma bisa nangis di perlakukan seperti ini! Pernah ngga kamu rasain jadi aku ?

Jgn pernah tanyakan lagi kemana rasa ini ! Rasa ini mulai terkikis dan hilang ketika km perlakukan aku seperti ini trus

Aku percaya,suatu saat kamu akan mengingat semua usahaku dan cintaku yg begitu besar untukmu

Kamu boleh lupain aku,tapi janji ya kalo kamu gak boleh lupain semua kenangan kita

Rasa sayang aku ke kamu gak akan pernah berubah,dan aku berani sumpah,bahkan mungkin sampai akhir hidupku

Aku mau kamu bahagia,tapi aku mau kamu bahagianya sama aku,bukan sama perempuan lain

Berhenti menunggu! Karna aku tau kamu mencintai dia bukan mencintai aku lagi

Mungkin aku lelah dengan semua permainan kamu,tapi satu yg harus kamu tau,aku gak akan pernah lelah untuk maafin dan terima kamu lagi

Dan terakhir,kapan ya kira-kira kamu putusin pacar kamu demi aku? *ngarep* :')

Kapan ya kira-kira kamu kehilangan aku kayak aku yg selalu kehilangan kamu?

Kapan ya kira-kira kamu nyesel kalo kamu udah nyia-nyiain aku kayak sekarang ini?

Kapan ya kira-kira kamu sadar kalo selama ini kamu udah bikin aku sakiiiiiit banget

Aku lg sakit,tapi hati aku jauh lbh sakit setelah aku tau kalo kamu lg jalan sama pacar kamu

Kadang kamu nunjukin kalo kamu masih sayang sama aku tapi kadang kamu cuek,hati kamu itu sebenernya kemana sih?

Yg temenin kamu telfonan sampe pules siapa? Aku kan,tapi kenapa pas kamu buka mata malah ngucapin selamat pagi nya ke dia? :')

Apalah artinya aku di hidupmu kalo kamu aja punya pacar,berarti tugas aku udah selesai dong?

Tolong dong kamu tegas sama hati kamu sendiri,lepasin aku kalo emang kamu kasian sama aku,jangan jadiin aku selingkuhan gini

Jadi,mau kamu bohongin pacar kamu tentang hub.kita juga suatu saat pacar kamu pasti tau,pasti ada aja caranya sampe akhirnya dia tau sendiri

Tapi aku percaya yg namanya bangke mau dikubur gimana juga tetep aja kecium

Aku sih disini cukup nahan sakit sendiri aja,tanpa kamu perduli gimana sakitnya aku dijadiin selingkuhan kayak gini

Kamu kena karma tuh,kamu bilang kamu gak sayang sama dia dan sekarang kamu yg sayang bgt sama dia..nahloh

Andai kamu tau cintaku ke kamu begitu besar melebihi cinta pacarmu

Aku nyesek,Aku kecewa sama kamu,Aku Iri sama yg jadi pacar kamu,tapi aku bersyukur karna aku dapet pelajaran yg berharga banget

Tapi Tuhaaaaan aku pun tidak bisa membohongi hati ini kalau aku memang masih sayang dia

Emang harusnya tuh aku sadar diri aku gak usah ngarepin kamu lagi karna kamu udah punya pacar

Kamu bohong demi jaga perasaan aku,itu karna kamu masih sayang aku,dan aku tau itu

Itulah alasannya knp aku paling takut untuk hubungin kamu duluan,takut kalo kamu lg sama pacar kamu :')

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Indah untuk Mantan Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kita semua jadikan ini untuk pelajaran hidup masing-masing dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Cinta untuk Mantan Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret