Kata Kata Lucu Singkat Gokil Ngaco


Kumpulan KataKata Kata Lucu Singkat Gokil Ngaco | Kata Lucu Update Status | Cerita Lucu, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari kata kata lucu bikin ngakak, memang untuk sebagian orang hiburan dan lawakan adalah hal yang sangat penting, selain itu juga orang yang sering tertawa itu katanya sih bisa awet muda.

Kata Kata Lucu Singkat Terbaru - memang sering kali kita melihat lawakan dan lelucon itu di Tv atau di internet, nah jika anda sering berada di dunia maya tentunya pernah membaca artikel kata lucu, cerita lucu dan lain-lain, semua itu sangatlah menghibur hati kita. ngga cuma itu kata lucu unik dan gokil sering kali kita bagikan ke media-media sosial seperti Status Facebook atau Twitter, yang mana bisa membuat teman-temanmu tertawa ngakak.

Kata Kata Lucu Singkat Gokil Ngaco
Kata Kata Lucu Singkat Gokil Ngaco

Nah, buat kamu yang ingin tertawa ngakak berikut akan admin berikan Kata Kata Lucu Singkat Gokil Ngaco :

Truk aja gandengan, masa om enggak? #korbaniklan

jomblo elegan itu adalah jomblo yg dicari cari untuk dipacarin. iya bener :|

Susi tlp Budi, "Yang, di rumah gada orang." Budi pun pergi kesana. Sesampainya di sana, ternyata benar, gada siapa2 di situ, termasuk Susi.

Gw butuh job yg kerjanya 1 jam/perminggu en bayarannya 1jt/menit. Kalo ada yg tahu hubungin gw ya. Thanks. :D

Bbm udah bisa di android sama ios, tapi ya tetep aja ntar DP nya foto sendirian. :|

Sakit hati terus pelarian ke alkohol? Bagus, buat ngebersihin lukanya. Jangan lupa minum bet*dine nya ya biar gak infeksi hatinya.

Kayu bakar kayu jati, Dibakar dibawah tungku, Hanya engkau pujaan hati, Yang terindah dalam hidupku

Punya pacar banyak itu biasa ...!! Tapi punya pacar satu untuk Selamanya itu baru luar biasa..!! Betul ?

Jaman sekarang pinter modus aja gak cukup, butuh jg dukungan fulus

PDKT: di manis-manisin | JADIAN: di sayang-sayang = abis manis hilanglah sayang :|

Malu itu saat ngomongin seseorang, tiba-tiba orangnya nongol dan menyentuh kita dari belakang :))

Percuma pacaran, kalo nyatanya selalu terlantar kek jomblo :|

Ketika pacar sering "menghilang tanpa ada kabar", itu tandanya dia lagi "diculik" selingkuhan :D

Ngaku nya sih setia biar kesan di publiknya baik2, padahal aslinya *some text missing*

Pacaran itu hanya merubah kebiasaan, yang dulunya panggil nama, sekarang panggil sayang. #iyakaliya

Buah manggis.. Buah kedondong.. Cwe manis.. Kenalan donk!!!

Kamu itu bagaikan Kalsium bagiku.. | hah? kok Kalsium sih? | Iya, Karna aku pasti akan rapuh jika tanpa Kamu

Prinsip Mantan itu adalah 3N: 1) (N)yebelin 2) (N)gangenin 3) (N)gajak balikan

kalau saya korupsi saya akan potong jari kuku saya :D

Mah, ulangan aku dapat 10 | wah, pintar kamu nak. Gimana dgn nilai teman-teman mu? | ada yang dapat 80,90 ampe 100 | "......."

*SPBU* bang, pertamaxnya ada? | wah, abis dek | yaudah gue beli cendol ajah gan.. | lo kira kaskus apa -__-"

Mak, pala udin sakit nih :( | Lah? Kok bsa din? | Kejedot mak | Kejedot apaan? | Kejedot kenangan mantan :( | "...."

Cantik sih, tapi sayang bukan pacarku.. #cewek yg malang.. Ckckck

Kalo aku disuruh pilih antara harta atau kamu, aku bakal pilih harta. Karena hartaku yang paling berharga adalah kamu.

Bilang ke pacarnya sih dia cuma temen, tapi dibalik itu, hubungan temannya lebih special dari pacarnya. Waspadalah!!!

Belajarlah dari HP dan batre HP klo yg buat kamu semangat hidup udah nggak ada(rusak),carilah yg bru yg bsa buat kmu hidup kembali..

Kalau bisa SUKSES diusia MUDA kenapa harus tunggu TUA. #bijakdulu

Dipengaruhi Alkohol, Seorang Sopir Truk Tega Melindas Polisi Tidur

Mendadak mau punya pacar kaya Oli matic. setia setiap saat.. hmmmm

Belajar Matematika selalu bingung. Ujung-ujungnya males. Maklum, gw kan orangnya gak suka perhitungan kalo jd orang. :D

Aku pengen deh jalanin hidup sama kamu, tapi kamu udah ada yg punya,nikung dikit boleh kali ya :)

LDR itu adalah hubungan yang berpegang teguh pada HP. Ketika tidak pegang HP. Usailah sudah tanpa kabar

Sisi positif internetan itu bukan hanya menambah wawasan tapi juga melatih kesabaran terutama bagi pengguna modem SUPER LELET!!

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, ber PDKT'an dahulu, di PHP'in kemudian :') #eeeaa #maksa

Sayang2an di mention sih sama pacar, sayang2an di DM sama selingkuhan. Ada

Sedih liat kambing dan sapi yang di potong sebagai korban, tapi lebih sedih lagi liat kamu yang jadi korban PHP :( #uupppss

Muka lo skrg kok bersih g minyakan lg? | Yoi donk, gw gnt sabun cuci muka | Gnt apa? | Mama Lemon, ampuh mengangkat noda dan minyak | -__-

Eh sob, tumben wangi lu | Iya, abis mandi sama bunga | Cowo kok mandi pake bunga?! | Bukan, mandi sama si Bunga, pacar elu | BHIK!!

Remaja jaman dulu kalo perang bawa bambu runcing. Remaja sekarang kalo perang bawa gadget,sindir-sindiran lewat status di sosial media.

Di Arab potong tangan, di China potong kepala, di Indonesia potong masa tahanan. #benergk

Din, lo ikut korban ga? | ya ikut dong, kamu? | ngga | knp? | karna aku udah ngorbanin perasaanku untuk kamu | aauww (ʃ⌣ƪ)

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati, Tetap bersyukur .

Jono! | Ya bu | apa makna kemerdekaan bagi kamu | bagi jono kemerdekaan itu gak tergantung lagi sm mantan | "..." #MuridKampret

Anak-anak bapak tgl kluar sbntr ya krjakan tugas yg bapak berikan | yah, jngn pak guru! | jngn lama-lama ya ? | jangan balik lg pak. | "..."

orang kadang bilang, duh aku makan 4 kali. Pasti gendutan. Bukannya bersyukur. Orang di luar sana makan sekali juga susah. Hih

Tuhan, hari ini aku akan jadi pribadi yang lebih baru, yang kuat di atas cemooh, dan tabah menembus hambatan.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Kasihan! Hanya Karena Melihat Sumpit "Sepasang", Jomblo ini Tidak Jadi Makan Mie Ayam dan Nekat membanting Mangkoknya

serba salah kalo ketemu mantan. dijauhin dikira ngebenci. dideketin takut rasa sayang muncul lagi. #eaaakk

pdkt : ngasih coklat | pacaran : dikasih coklat | jomblo : dikasih bungkusnya.. -__-

Kamu pacaran sama bawang ya? Kok sukanya nangis terus sih? #Uhuk

Sejumlah Cacing Kepergok Sedang Bunuh Diri, Lantaran Penyakit Cacingan Yang Tak Kunjung Sembuh.

Orang gengsian adalah orang yang kalo rumahnya kebakaran, ga bakal nelpon pemadam kebakaran sebelum ditelpon duluan wkwk

Tukang Sate Ngamuk, Beberapa Potong Daging Ayam Ditusuk dan Dibakarnya

Kriminal : Curi Sandal, Pria ini Babak Belur Dihajar Massa karena Nekat Mengambil Sandal yang Masih Berada di Kaki sang Pemiliknya

Ingin Membakar Lemak Dalam Tubuhnya, Wanita Ini Nekat Menelan Kompor Gas

Org yg kerap menghakimi org lain adalah org yg lupa akan kesalahan nya karena terlalu sibuk mengurusi kesalahan org lain.

Sekolah tinggi2 untuk jadi pintar. Tapi negeri ini tidak butuh orang pintar , butuhnya orang yg jujur.

Keberanian, melahirkan tindakan. Tindakan, membuahkan hasil. Hasil, menguatkan diri dan kehidupan.

Otak kita itu hebat, bisa menyimpan memory tentang mantan dalam waktu yg lama :|

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Lucu Singkat Gokil Ngaco, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi, serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Lucu Singkat Gokil Ngaco Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret