Kata Kata Romantis untuk Mantan Terindah


Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis untuk Mantan Terindah | Kata Cinta Mantan | Kata Menyesal, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Cinta untuk Sang Mantan Kekasih, memang buat sebagian orang menganggap mantan merupakan orang yang masih dicintai dan menjadi bagian dari hidup kita, mereka percaya kalau mantan orang yang masih ada didalam hati ini. ya memang sih mantan itu terkadang ya ngangenin banget tetapi buat apa sih kok masih dipikirin ? toh dia sudah punya pengganti kita kan? kecuali kalo mantanmu itu masih single dan jomblo, ya ngga ada salahnya buat dideketin lagi kalo misalnya masih menyimpan rasa, tetapi ya inget juga jangan sampai kamunya jatuh ke lubang yang sama seperti dulu.



Kata Kata Galau buat Mantan Tercinta - tapi tak semua orang masih menyayangi mantannya. ada beberapa orang malah pergi meninggalkannya dan mencari pacar yang baru. bisa dibilang ini merupakan Move On awal kita hidup baru dengan lembaran yang baru juga. nah orang-orang yang move on sama mantan inilah biasanya sudah lelah dan mulai capek, mereka butuh seseorang yang baru dan yang bisa mengerti perasaanya sekarang sehingga mereka mencari kenyamanan baru dengan orang yang baru, tak ada salahnya buat mencoba hal ini.

Kata Kata Romantis untuk Mantan Terindah
Kata Kata Romantis untuk Mantan Terindah

Nah, buat kamu yang masih mempunyai rasa sayang dengan sang mantan pacar berikut akan admin berikan Kata Mutiara Cinta untuk Mantan Pacar :

Aku tetap tidak menyesal walau seperti ini akhirnya. aku di tinggalkan olehmu. Karna dulu,mencintamu adalah pilihanku :')

Saat ada yg mengkhianatimu , selalu ada alasan utk memaafkan . tapi akan menjadi alasan kuat utk tidak mempercayainya lagi

jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..

tak selamanya mulut dan hatiku sejalan , kadang saat hatiku menangis ada senyuman utk menutupinya

aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri :'(

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini :(

Impian itu sudah aku hempaskan bersama kalimat mu yg menyudahi hubungan kita.. Kalimat yg membuatku terpuruk

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya :(

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini :(

sikap dan Sifatmu membuatku mengerti betapa tak berartinya diri ini untukmu, Mungkin memang aku harus pergi :)

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah :')

tak selamanya mulut dan hatiku sejalan , kadang saat hatiku menangis ada senyuman utk menutupinya

aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya

kamu terlalu merendahkan ku. kini tak perlu lagi ku teteskan air mata untuk mu. karna kini ku tak menginginkan mu lagi

aku terlihat tegar dengan topengku selama ini,tapi hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya.

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

Kamu nggak ngerti ya kalo aku tu sayang banget sama kamu.. saking nggak ngertinya sampe aku kamu sia2in gini. Klo aku pergi aja gmn?

Aku tetap tidak menyesal walau seperti ini akhirnya. aku di tinggalkan olehmu. Karna dulu,mencintamu adalah pilihanku

Tolong sayangi aku dengan setulusnya. bukan karna kelebihanku atau kekuranganku

Kamu sekarang sia2in aku.. Skrg aku masih sabar,aku coba ngertiin km terus. Tp ntar kalo aku udh capek sabar. Km musti ngertiin aku pergi ya

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya

terimakasih atas sayang yg pernah kau beri. walaupun semu, tetapi pernah membahagiakanKu

sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku

kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan

Kamu sekarang sia2in aku.. Skrg aku masih sabar,aku coba ngertiin km terus. Tp ntar kalo aku udh capek sabar. Km musti ngertiin aku pergi ya

Sadarilah kehadiranku sebelum kamu benar-benar kehilanganku

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

ada waktunya kamu ngerti dan paham gimana syg aku ke kamu ! Dan saat itu km akan merasa kehilangan aku

Kandang bingung dengan perasaan ini. dan bingung harus kaya gimana lagi.

Mungkin tak kamu sadari betapa tulusnya kasih sayangku ini , sehingga dgn mudahnya kamu slalu menyakiti aku

Perasaan yang dipendam sperti biji yang tumbuh dengan cepat. Karena tak disirami kadang ia mati dengan tragis.

Aku rindu kamu yg dulu dgn semua kenangan kita. Iya, kenangan disaat kita masih bersama "dulu"

seandainya kita dapat mengulangi kenangan manis kita satu kali lagi...

lihatlah hati ini yang terluka :') apakah kau tak mengerti hal itu?

apa kau peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini ..

Masihkah ada aku dihatimu? Meski hanya sedikit ? Masihkah kamu menyimpan semua tentang kita ?

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :')

aku suka caramu mempertahankan hubungan "kita" .. Tp tdk pada sikapmu dingin padaku :') kau pertahankan hub namun tak menjaga hatiku

apa kau peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini ..

aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan

Apa kau peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini ..

Kamu terlalu dingin. kamu terlalu cuek. hingga perasaanku aja kau tidak pertah tau sama sekali.

Sakit memang jika cinta sudah dikhianati , tapi lebih sakit lagi ketika hatimu sudah tak memperdulikan aku

sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari.

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu :')

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

Masihkah ada aku dihatimu? Meski hanya sedikit ? Masihkah kamu menyimpan semua tentang kita ? :(

Kisah kita dulu benar2 tak akan dapat kulupakan.. akan tetap ku ingat dan kukenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya

kamu terlalu merendahkan ku. kini tak perlu lagi ku teteskan air mata untuk mu. karna kini ku tak menginginkan mu lagi :')

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

ada saatnya aku berhenti mencintaimu . yaitu disaat aku mulai lelah dimana kau tak pernah melihat aku ada . disaat itu aku akan prgi

hanya airmata yg mampu berbicara disaat kamu terus melakukan kesalahan yg sama , tapi tulusnya cintaku mampu menutupi luka hati ini :")

jika melepaskannya memang jalan terbaik , maka lepaskanlah . karna cinta itu bukan utk saling menyakiti tetapi utk membuat suatu kebahagiaan

Aku menyerah ketika kamu tak pernah peduli dgnku , mungkin jika aku telah pergi , kamu akan sadar besarnya cintaku :')

Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini) :')

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :

lihatlah hati ini yang terluka :') apakah kau tak mengerti hal itu? :')

Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia tlah membukakan mata hatiku untuk dapat menyadari bahwa kau bkn yg trbaik

Bagaimana jalan pikiranmu? Kurang apa aku ini? Aku selalu mengerti kamu,mengalah,bersabar.. Tp knp kau begini? Memilih meninggalkanku

Walaupun kamu bukan milikku,tpi izinkanlah aku untuk selalu menjaga dan melindungimu..

Kamu nggak ngerti ya kalo aku tu sayang banget sama kamu.. saking nggak ngertinya sampe aku kamu sia2in gini. Klo aku pergi aja gmn?

Kamu sekarang sia2in aku.. Skrg aku masih sabar,aku coba ngertiin km terus. Tp ntar kalo aku udh capek sabar. Km musti ngertiin aku pergi ya

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih buat Mantan Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kita semuanya jadikan ini sebagai pelajaran berharga. dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Romantis untuk Mantan Terindah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret