Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati | Kata Sindiran Nyakit | Sindiran Frontal Keras, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi mengenai Kata Kata Sindiran Pedas Paling Keras, memang untuk sindir-menyindir sangat tidak dianjurkan sekali, tetapi jika keadaan mulai memanas atau si doi malah makin ngelunjak perlakuanya ya harus kita sindir secara halus tentunya. dan hal yang paling mungkin buat dilakuin tanpa dengan kekerasan yang sindir-menyindir, dan kalian semua tentu pernah merasakan di Sindir kan sob? atau malah kamu yang sering Menyindir Musuhmu? hal-hal inilah yang paling cocok buat dilakukan saat kamu menemui orang munafik dan sombong.

Kata Kata Sindiran Halus Sakit Hati - memang dari sindiran ini kita dapat memberikan suatu pelajaran biar si doi ngerti kalau apa yang telah dia lakuin itu salah, atau orang yang selalu mencampuri kehidupan kita, sok kepo dan lain-lain. sindiran memang cara paling ampuh karena ini dapat menyayat-nyayat hati dan nusuk ke paling dalam. apalagi buat orang alay yang suka mencampuri hidup kita tentu kamu sendiri bakalan risih buat menghadapi orang tersebut, terlepas lagi orang-orang tersebut memang sudah kelewat batas dengan kita. kalo masih sekali dua kali sih ngga masalah cuman kalo sifat dan sikapnya udah ngga enak lagi ya sangat pantes buat si Sindir.

Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati
Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati

Nah, buat kamu yang punya seseorang yang menyebalkan serta mengganggu kehidupanmu berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Frontal Pedas :

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram :|

Cemburu itu wajar,yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu,kurban hati setiap hari | Bzzzzz

Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali :|

Selamat hari raya idhul adha yaah.. semoga hidup kita berkah,amiin

Jika kamu diomongin orang lain,berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

Jangan belagu,semuanya cuma titipan!!

Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!

Selama lo masih hidup di bumi,pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang :|

kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri

jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo jelek jelek :D

baru punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen.

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu,karena ketika kamu putus dgn pacarmu,pasti kamu kembali lagi ke teman kamu :)

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci :|

ganteng si, tapi suka nyakitin. buat apa dipertahanin -_-

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha

kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.

pengen pacaran, tapi pas putus nangis, CEMEN

Ada lhoo temen yg lupa temennya pas udah punya pacar,iyaaa adaa.

Jangan berlaga sok kaya,kalo duit masih dari orang tua,catet nihh !!

Ga etis kalo bercanda itu bawa2 orang tua!! Karena itu cara bercanda orang yg ga berpendidikan,catet!!

Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki

yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya

Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri?

punya pacar mah kalo suka tebar pesona mah percumaa kasian deh loo,

Yang cantik,jangan lupa cowonya disuruh jumatan yaah,biar ga jelek2 banget,heheee

Cantik boleh,asal jangan MURAHAN.. Catet!!

Muka udah jelek kelakuan juga jangan jelek yaah,okeeyy :)

Selama ini kemana ajaaa?ko pas susah baru dateng? hahhaa

Punya pacar ganteng percuma kalo suka nyakitin :)

Kalo ganteng hobi nya nyakitin cewek mah buat apaahhh???!!

Jangan sia2in orang yang tulus,gmana kalo dia udah pergi? Rasa sesal bisa2 kebawa mati :)

Dalam "dada yang kecil" terdapat cinta yang besar :|

Jangan pura2 cuek dan ga butuh,nanti ditinggalin nyesel.. catet nih!!

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

Dimanapun kamu berada,pasti ada orang yang tidak menyukaimu.. Jadi,cuekin ajaa

Jangan suka "ngetawain" orang,kalo kamu sendiri belom bisa ngelakuinnya

Kalo belum bisa bahagian pasangan,setidaknya jangan menyakiti pasangan

Terkadang diam adalah salah satu jalan untuk menahan kerinduan

Stop nyakitin cewe !! Punya ibu kan?!!

Duit masih minta orang tua aja udah songong!!!

Hahaha.. ada yang cantiknya pas di foto doang,hahahahaa

Ciee yang punya pacar lupa sama temen2nya!!

Ada lho orang yang hidupnya kepo banget sama urusan temennya,iyaa ada

Punya hobi itu main bola,basket dll.. ini ko hobi nyakitin cewe!! sampah !!!

Cowo yang suka ngehina cewe,kelaminnya ada dimana yaaa?berani kok sama cewe.hih

Jangan kelamaan maafin pacar lo deh,nanti dia udah pergi malah lo yang minta maaf

Sindir pacar lo semua,biar sadar kalo lo itu capek di BOHONGIN!!

Loh loh,pedekate nya sama siapa,jadiannya sama siapaa.

Masih pacaran traktir,isi pulsa dll.. Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah??

Negara udh merdeka,tapi hati belom,masih dijajah kenangan,kasian sekali dirimu.. Selamat berjuang yaa ~

Disebut apa sahabat yang menikung sahabatnya??

Penyebab pertengkaran besar,biasanya diantara keduanya tidak ada yg mau mengalah

Sini mendekat,pengen gua ludahin aja muka lo,DASAR LO PEMBUAL!!!!

Mantan kamu banyak?jangan seneng dulu,bisa jadi kamu itu bukan laku dan cakep,tapi murahan :)

Mantan aja udah pasang DP bareng pacar barunyaa,kamu udah bisa apaa??

Tersenyum buat nutupin kesedihan itu ga gampang :')

Semoga perasaan kamu kepadaku selalu terjaga sampai Tuhan memanggil kita

Kalo muka udah jelek,sifat juga jangan jelek!! Inget !!!

Pacar setia itu cuma ada dalam dongeng !!

Pacar yang suka marah, bisa disebut juga pacar tiri

Lo ngurusin urusan orang mulu,sampe lupa urusan sendiri,hahahahaa

Dalam sebuah sindiran,yang marah mereka yang ngerasa, yang gak ngerasa mah kalem ajeee,woleesss

Ciri2 niat selingkuh »kalo ditanya udah punya pacar apa belom,pasti ga dijawab

Move on itu awalnya mustahil,tapi seiring waktu semua bakal baik2 aja

Yang salah siapa,yang di marahin siapa,cuih !!

Orang yang hobynya jelek2 in orang lain,dipastikan dirinya lebih jelek dari orang lain

Gimana kabarnya?hati udh bersih dari kotoran2 kenangan?

Jika anda manusia,milikilah naluri,jiwa,dan rasa malu,Jika ketiganya tak anda miliki,brarti anda bkan manusia!

Jangan pernah menilai kebodohan seseorang, karena orang bodoh ialah orang yang menilai dirinya paling pintar

Siapapun yg meremehkan kita hari ini, suatu hari wajib kita lewati

Nggak usah nangisin yang udah berlalu, tersenyumlah untuk mempersiapkan masa depan.

Hidup bakal indah kalo lo saling Jujur.

Ngejelekin orang lain, gak nyadar aja kalo ngejelekin diri sendiri.

Kalo lo nggak suka sama gue, nggak usah pura-pura buat suka sama gue.

Gue sih nggak butuh temen yang cuma dateng kalo lagi ada butuhnya aja.

Nyari-nyari kesalahan orang lain biar lo gak salah, gitu ? Hina

Ada yang udah punya pacar tapi masih sayang sama mantan. Ada~

Emang lo pikir gampang ngebalikin perasaan yang udah disakitin.

Cowo mau dipercaya, tapi cowo juga gak mau percaya sama cewe. Egois

Wajar, orang baik emang banyak yang gak suka.

Kamu itu manis yah, Janjinya.

Awalnya perhatian ujungnya ninggalin. Hih!

Mau lo apa sih? Di baikin malah jadi makin nyebelin.

Terima gue apa adanya atau lo liat gue pergi dan nggak balik lagi.

Kalo emang temen gak bakal ngeelekin temen sendiri.

Pacaran modalnya cuma saling percaya aja, kalo percaya udah ilang bakal berat buat dijalanin.

Kalo lo mau pasangan yang baik, ya lo harus baik dulu.

Gimana lo mau dihormatin kalo sopan santun aja gak punya~

Udah bego tapi gak mau belajar, mau jadi apa~

Gak usah sok peduli deh, gue juga gak peduli sama lo.

Katanya punya pacar, tapi kok galau terus? Kesian~

Lo jahat gue bisa lebih jahat dari lo. tapi gue bukan lo, jadi gue gak mungkin kaya gitu

Jadi orang tuh jangan sok tau, kan malu sendiri kalo salah haha

Mau lo ape ngomongin gue? udah paling sempurna dan keren emangnya?

Gak usah sok tebar pesona deh, lo bukan artis.

Ngapain pacaran kalo gak ada happy-happynya dan malah kebanyakan galau.

Demen banget ngumbar kejelekan orang, gak nyadar kalo itu sama aja lo ngumbar diri sendiri.

Kalo yakin lo bisa hidup sendiri gak usah minta bantuan orang lain.

Gue kira lo orang yang baik banget yah, rupanya elo itu gak jauh sama bajiingan.

Orang yang dulu sering dibantu sekarang malah ngejelekin.

Namanya juga cowo. Udah punya pacar, liat cewe bening dikit ngakunya jomblo.

Udah dikasih enak malah gak tau terima kasih.

Ih udah punya pacar masih kegatelan sama pacar orang? Cepet sembuh ya.\

Percuma lo care sama gue, karna gue udah gak butuh orang kayak lo lagi.

katanya sih udah gak sayang, tapi masih sering ngestalk.

Percuma cantik kalo gengsinya yang digedein.

Gue sih nggak butuh temen yang cuma dateng kalo lagi ada butuhnya aja.

Ngakunya temen, pas dibutuhin malah ngilang gitu aja.

Makanya kalo cari pacar yang tulus dari hati bukan karna fisik, nyesel kan ?

Katanya ikhlas, tapi kok diomongin terus.

Cantik dari avatar aja bangga, cantik tuh dari sikap dan hati.

Susah sih orang yang sering caper mah, apa aja dilakuin buat cari perhatian.

Cie yang tiap hari upload foto biar ada yang perhatiin.

Gak abak gue percaya sama penghianat macam lo.

Suka heran sama orang yg suka bilang 'dasar manusia jaman sekarang', jd sbnrnya mereka manusia jaman kapan.

Bilang gue ribet, ngaca dulu deh. Lo yang lebih ribet!

Gak usah banyak gaya kalo otak lo kosong.

Lo ngaku temen, tapi kenapa pas gue lagi butuh lo malah pura-pura gak tau dan pergi gitu aja.

Heran deh gue sama lo, temen lagi kesusahan lo malah senang-senang.

Baru jadi pacar aja udah ngeribetin, mending putusin aja~

Laper sih laper, tapi gak makan temen juga.

Gak kasihan sama ortu banting tulang cari uang, tapi lo malah foya-foya.

Itu caper-caper gitu biar apa?

Gue cuma bilang kangen kok lo ngarep sih? Hahaha.

Tolong ya tuh muka gak usah kayak buku, udah tebel, gonta-ganti lagi.

Oh jadi sayangnya sama pacar orang? get well soon aje deh.

Yealah bro, serius amat! ini bukan KUA, tapi twitter!

Posesif amet jadi orang. lo kira cewek lo peliharaan, apa? Dikandangin terus. Hih.

Ngekang banget jadi orang, situ pacar apa pengawas ujian.

Genitnya bisa dikurangin gak? Keganjenan banget sih.

Dikira ngomongin orang lain itu keren apa? norak. Kurang kerjaan.

Omongan lo kayak nasi 3 hari lalu ya? BASI!

Bikin dosa mulu, bikin pahalanya kapan.

Udah ditolongin kok banyak protes, gak tau terima kasih.

Fitnah mulu, kayak gak ada kerjaan lain aja.

Yakin pacar lo setia ? Dada sama pahanya aja diumbar gitu. Hih

Mending lo diem deh, dari pada sok tau, tapi salah.

Wajar, orang gak punya kerjaan ya gitu, buang waktu ngurusin masalah orang.

Kalo lo suka kenapa lo ngilang pas gue lagi butuh-butuhnya ?

Ntah apa yang lo banggain dari harta bokap lo itu,aku pun gak tau

Jadi gitu,udah punya pacar terus temen di jauhin,ouh gitu,yawdah semoga langgeng ya

Cakep sih tapi klo hobinya nyakitin buat apa..iewhhh !!!!

Lo temen gue ? sorry aja yah gw ga merasa punya temen yang ga tau diri seperti elo tuh..! FAKK !!

ada yg dulu waktu pacaran pacarnya di sia siain,giliran udah putus sibuk ngasih perhatian ada

Pagi pagi itu mah awali hari dengan doa,biar idup lo berkah,ini nggak pagi-pagi udah menghina orang aja lo..SAMPAH !!!

jangan tiap hari NGELUH mulu,semua orang punya masalah MEN, solusinya hadepin bukan ngeluh kek PECUNDANG !!!

ada yang tiap hari galauin mantan tapi mantannya udah move on..ada

Oh jadi udah sukses terus lupa temen?..ohh selamat deh kalo gitu..

Percuma kamu cantik tapi yang tau diri sendiri :|

Kalo mantan kamu ngajak balikan,apa tanggapan kamu??

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi diri. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret