Kata Kata Jomblo Bijak | Jomblo Bahagia


Kumpulan Kata - Kata Kata Jomblo Bijak - Mutiara Terbaik | Kata Motivasi Jomblo Bahagia | Kata Semangat Jomblo, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Bijak Motivasi Jomblo, nah kenapa admin membahas soal Jomblo ? apa sih kelebihan Jomblo ? nah memang Jomblo merupakan seseorang yang tak mempunyai pasangan itu dalam arti kasarnya, tetapi Jomblo itu sendiri adalah sosok yang sedang menunggu cinta yang tepat bukan asal-asalan pilih pacar hanya karna "yang penting ada". karena itu menjadi Jomblo adalah merupakan hal yang sangat mulia. karena dia sangat setia sekali menunggu cinta sejati. ngga cuma itu menjadi jomblo merupakan bukan hal yang memalukan, tetapi kamu harus bangga kalo diri kamu jomblo, kamu bisa mandiri dan bisa happy walaupun tanpa kekasih.

Kata Kata Mutiara Bijak Jomblo - sering kali kita melihat Jomblo galau dan sedih karena hidup kesepian, tetapi memang hal itu benar terjadi, tetapi coba pikir lagi deh apa sih untungnya galau? apa kamu bakal bahagia kalau galau gak jelas terus? yang ada itu akan menghambat kemajuanmu. kalo dirasa pacaran hanya menghambat perkembanganmu ya buat apa ? mendingan putusin dan hidup jomblo untuk sementara waktu, dan kamu harus cari tuh yang emang bener-bener pas buat kamu.. pas disini buat yang terbaik ya.. tapi yang bisa bikin kamu jadi lebih baik.

Kata Kata Jomblo Bijak - Mutiara Terbaik
Kata Kata Jomblo Bijak - Mutiara Terbaik

Nah, buat sobat sekalian yang single dan ingin termotivasi berikut akan admin berikan Kata Kata Jomblo Bijak - Mutiara Terbaik :

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena aku masih bisa melihat indahnya pagi. Beri aku kekuatan untuk bisa menjalani hari ini.

Jika kamu tak perbaiki apa yg salah ketika seseorang mengecewakanmu, dia tak akan pernah belajar bagaimana baiknya memperlakukanmu.

Seringkali masalah tidak dimulai dari keadaan luar, namun dari pikiran negatif dr dalam diri sendiri.

Ketika rasa percaya kamu khianati, meskipun mungkin namun akan sulit sekali untuk mendapatkannya kembali.

Terkadang kamu tersenyum, bukan karena ada hal yg menyenangkan hatimu, tapi karena kamu tahu bersedih takkan selesaikan masalah.

Apa momen terbaik yg pernah kamu lakukan dalam hidupmu? BERDOA, karena ketika itu kamu berbicara dengan Dia yg sangat mencintaimu.

Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yg tepat menemukan & mencintaimu apa adanya.

Jika terus terluka, jangan takut tuk melepasnya. Kamu tak pernah tahu jika dia yg telah menanti tuk mencintaimu, jauh lebih baik.

Beberapa orang membuat hidupmu lebih baik karena hadir di dalamnya, sementara yg lain buat hidupmu lebih baik dgn meninggalkannya.

Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tak datang karena kamu jatuh, namun kegagalan datang karena kamu tak berdiri setelah jatuh.

Kadang kamu memilih tuk tersenyum, bukan karena kamu bahagia, tapi karena kamu tak ingin menjelaskan mengapa hatimu terluka.

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yg buruk, namun kamu bisa membuat akhir yg indah, mulai saat ini!

Jangan iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yg kamu bayangkan.

Iman adalah ketika km percaya sepenuhnya pada Tuhan bahkan ketika km belum mengerti rencana-Nya.

Hidup ini susah, dan kamu mungkin ingin menyerah, tapi ingatlah: Tuhan mengasihi, Dia mendengar, dan Dia peduli bahwa kamu berarti!

Hidup ini singkat, berubahlah ketika kamu punya kesempatan, karena suatu saat ketika kamu ingin berubah, kamu tak punya kesempatan.

Hanya berkata 'Aku selalu berusaha menjadi lebih baik' tak akan buatmu lebih baik, karena yang kamu butuhkan adalah tindakan nyata.

Doaku hari ini: Tuhan, akan kulakukan yang terbaik hari ini, aku mohon berikan kemudahan dalam segala urusanku.

Kamu tak akan menyesal pernah menjadi bagian hidup seseorang, tapi kamu mungkin menyesal karena percaya dia menginginkanmu dalam hidupnya.

Hatimu selalu tahu apa yg perlu km lakukan. Hanya saja seringkali km tak bersedia mengikuti kata hati.

Menyakitkan ketika kamu selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi dia menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.

Selama kamu punya kenangan, masa lalu tak akan mampu kamu lupakan. Namun selama kamu punya teman, saat ini pasti menyenangkan.

Setiap kesakitan adalah pengalaman. Rasakan dan pelajari, karena itu adalah rahasia untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Banyak hubungan yang hancur karena telah berkurangnya kesetiaan. Untuk itu, jagalah hati untuk tetap setia demi kebersamaan.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Meski pernah terluka, jangan takut untuk kembali jatuh cinta. Sakit hati hanya bisa diobati oleh jatuh hati.

Jangan putus asa ketika masalah tak juga reda. Segala sesuatu pasti ada akhirnya. Terus berusaha dan semua akan indah pada waktunya.

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, yang sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.

Orang yang tahu cara bersyukur adalah orang yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.

Km bukanlah hasil dr apa yg orang pikirkan tentangmu, namun hasil dr apa yg km pikirkan ttg dirimu sendiri.

Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.

Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.

Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku menjadi pribadi yang ikhlas, serta selalu mensyukuri segala nikmat yang telah Engkau beri.

Tak ada cinta yg sempurna, yg ada hanya bagaimana kamu menerima ketidak-sempurnaan cinta yg membuatnya sempurna.

Rasa takut dan khawatir bukan sesuatu yg nyata. Itu hanya imajinasi menyeramkan dlm pikiranmu sendiri.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Terkadang dia yg kamu yakini kamu tak akan bisa hidup tanpanya adalah orang yg akhirnya kamu sadari hidupmu lebih baik tanpanya.

Hal yg menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian.

Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.

Tuhan memberimu banyak jalan agar kamu melangkah. Langkahkan kakimu, dan percayalah bahwa Tuhan akan membimbingmu ke jalan yang benar.

Jangan mencari yg sempurna tuk dicinta, yg kamu butuh hanya dia yg mau temanimu melalui segalanya, tanpa pernah menyerah.

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

Terkadang, kamu harus rela melepaskan yang telah dimiliki demi memiliki sesatu yang baru.

Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu.

Jika km tak bisa mengubah keadaan dan situasi di luar, ubahlah sikap dari dalam dirimu sendiri.

Tak perlu iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap kita memiliki kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yg tak menghargai kelebihannya.

Kebahagiaan bukan milik mereka yg hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yg hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa berucap syukur.

Keberhasilan diperoleh dari kesungguhan niat, kegigihan berupaya, dan kesabaran berdoa.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk tetap tegar menerima semua cobaan. Jangan Kau biarkan aku berputus asa.

Rasa galau datangnya bukan dari keadaan yg buruk. Rasa galau datangnya dari pikiran yg negatif.

Masalah seharusnya tidak membuatmu semakin lemah, namun membuatmu tertantang untuk jd semakin kuat.

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Tak ada yang salah jika kamu mencintai orang lain, siapapun itu. Tapi, sebelum mencintai orang lain, baiknya kamu mencintai dirimu sendiri.

Kesulitan bukan untuk ditangisi, tapi untuk dihadapi dengan kesabaran dan keyakinan bahwa kamu mampu melewatinya.

Daripada terus memikirkan apa yg telah hilang dlm hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yg masih kamu miliki tapi tak dimiliki orang lain.

Semua orang bisa katakan cinta, karena mudah diucapkan. Daripada percaya apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu rasa.

Apapun yang kamu lakukan, selalu ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa ikuti pikiranmu juga untuk tahu apakah yang kamu lakukan benar.

Ketika kamu pesimis akan cinta, mungkin hati memang tercipta tuk dilukai, tapi percayalah, ada seseorang yang terlahir untuk sembuhkannya.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Jomblo Bijak - Mutiara Terbaik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Jomblo Bijak | Jomblo Bahagia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret