Kata Kata Motivasi Bijak Sore Hari


Kumpulan Kata - Kata Kata Motivasi Bijak Sore Hari | Kata Mutiara Sore Hari | Ucapan Selamat Sore, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Mutiara Bijak Sore Hari tentu anda semua tahu dan paham kalau waktu sore memang sangat cocok bila digunakan untuk hal-hal yang bersifat santai, karena kita sudah lelah bekerja seharian maka tak salah bila waktu ini kita gunakan untuk melepas semua keluh pikiran dan rasa jenuh. ngga cuma itu kadang sore hari juga sering mengingatkan kita akan kenangan-kenangan indah dalam hidup ini, kalian semua pasti akan merenung bila teringat indahnya kenangan masa lalu, lucu dan sampe-sampe senyum sendiri karenanya.. tapi semua itu hanyalah kenangan, halanya sebuah pemanis untuk masa lalu kita. maka dari itu lakukanlah yang terbaik untuk sekarang agar kelak kamu bisa membayangkan perjuangan kamu selama ini.

Kata Kata Mutiara Indah Sore Hari  - banyak orang yang memanfaatkan sore hari untuk hal-hal yang bersifat positif seperti olahraga dan lain-lain, kita juga bisa menggunakan sore hari sebagai renungan karena suasana sore memang sangatlah cocok apalagi dengan ditemani secangkir kopi serta matahari terbenam dan hembusan angin sepoi-sepoi. tapi kamu juga bisa melakukan renungan bijak disore hari, ya walaupun dengan puisi dan kata-kata mutiara bijak. tentu hal ini akan membantu kamu dalam proses pendewasaan diri..

Kata Kata Motivasi Bijak Sore Hari
Kata Kata Motivasi Bijak Sore Hari

Nah, buat sobat sekalian yang ingin menikmati Indahnya sore hari berikut akan admin berikan Kata Kata Motivasi Bijak Sore Hari :

Hidup adalah pilihan, untuk menjadi baik atau buruk, tak harus mengikuti yang tak sesuai dengan hati mu.

Lari dari tanggung jawab adalah pilihan para pengecut, Manusia lahir dengan takdir sebagai pemimpin dan penjaga, bukan pecundang!

jangan takut bersaing, yakinlah kalau kamu yang terbaik, tetap berdo'a dan berusaha!

Bagi orang Jepang waktu adalah hal yang paling berharga. Bagi mereka, menunda pekerjaan sama dengan menambah pekerjaan.

Pede aja jadi diri sendiri, nggak usah akting jadi orang lain!

kalau mengerjakan sesuatu yang baik harus yakin bahwa Tuhan dan alam-Nya akan membantu.

kalau sedang jatuh cinta atau patah hati seharusnya menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik, bukan jadi nggak produktif.

berdo'a itu suatu keharusan dan berusaha itu suatu Kewajiban.

jangan menjalani sesuatu yang kamu sendiri meragukannya.

bersyukur untuk hari ini, supaya esok bisa lebih baik lagi.

berbagi tak akan pernah merugi.

sakit itu mengajari kita supaya nanti menghargai sehat, sakit mengajari agar tubuh harus lebih kuat!

Seberat-beratnya tugas, akan bisa selesai apabila dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

orang yang suka mengeluh sering merasa kesusahan, karena rakus dan nggak ada puasnya. semuanya jadi kurang

jangan menyerah karena satu kegagalan, karena masih ada banyak kesuksesan yang menunggu.

kalau kamu ragu dengan kemampuan mu, jangan berharap orang lain akan mengandalkan kamu.

orang yang pandai bersyukur tidak pernah sedih, semangatnya selalu bertambah dan tidak pernah kurang!

Bersyukur untuk kemarin, hari ini dan hari esok, semoga berkah selalu.

Do'a orang tua untuk anak itu adalah kunci sukses.

kalau kamu menyerah sebelum berjuang bagaimana bisa kamu mendapatkan semua cita-cita?

jadilah pemenang, buktikan kamu bukan pecundang!

setiap pelaku perubahan selalu punya pemahaman yang dipegang kuat di dirinya, dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan untuk keberhasilan.

karakter bisa dibentuk, cita-cita bisa dibangun, menyerah hanya untuk pengecut.

Menerima masukan orang lain dengan terbuka, itu adalah salah satu tanda bahwa pola pikir seseorang telah dewasa.

keberhasilan nggak tercipta untuk pemalas.

orang sukses awalnya selalu ingin membuat sesuatu yang berbeda, bukan ikut-ikutan.

semua usaha yang dilakukan tidak akan sia-sia, meskipun kali ini tak berhasil tapi pasti ada pelajaran yang berharga darinya.

kalah itu bukan saat gagal, tapi saat tidak ingin mencoba lagi.

saat seseorang lelah untuk mencoba, maka tak ada harapan keberhasilan yang tersisa untuknya.

pikiran yang buruk tidak akan membuat sesuatu menjadi lebih baik, yang ada malah membuat yang kusut jadi tambah rusak.

menyerah hanya dikatakan oleh orang-orang yang tidak yakin bahwa Tuhan Maha penolong.

yang membuat sedih itu permainan pikiran, jangan berlarut-larut, segera perbaiki dengan berpikir yang baik-baik.

ketergantungan sama sesuatu itu nggak baik, akan memberatkan suatu saat nanti.

Tuhan selalu ada dan selalu membantu orang-orang yang benar-benar yakin atas kuasa-Nya.

Mata Lebah melihat benda indah, manis dan baik.. mata Lalat selalu melihat sesuatu yang salah, sampah dan kotoran, kamu pakai mata mana?

setiap persoalan ada untuk mendewasakan dan menguatkan, bukan menjatuhkan, kalau kamu jadi drop berarti cara memandangnya yang salah.

Berdo'a wajib, semangat harus, dan tetap berusaha yang penting.

orang hebat selalu berani melakukan perubahan, terutama di dirinya, berubah untuk menjadi lebih baik.

Masalah itu nggak ada, semua yang terjadi itu buat belajar, jadi masalah karena agan salah sikap saat menyelesaikannya.

bersyukur sama yang sudah didapat itu sama dengan berdo'a untuk segala sesuatu yang lebih baik dimasa depan.

kalau dari 10 hal ada keburukan di 9 hal, maka fokuskan hanya kepada 1 hal yang baik, yang 9 hal jangan diambil pusing terlalu jauh.

Jangan terlalu memikirkan pandangan orang terhadap diri kita, tapi fokus dalam membentuk diri agar menjadi lebih baik.

pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu mengendalikan dan mememimpin dirinya.

Pemimpin tidak pernah terlahir, tapi dibentuk!

jangan terlalu sering menyesali masa lalu, kita tidak hidup disitu lagi.

Mulai pagi dengan do'a yang baik, bersyukur atas yang telah di dapat, dan belajar dari waktu yang telah berlalu.

orang hebat membicarakan inovasi, orang bodoh membicarakan orang lain.

kalau ingin sukses jangan biasa mengurusi kekurangan orang lain, perbaiki diri!

sayang sekali kalau hidup hanya di gunakan untuk bersedih dan putus asa.

Waktu tidak akan menunggu kamu, saat kamu sedang bermalas-malasan, orang lain akan mendahului kamu.

Setiap orang memiliki keunikannya masing-masing, setiap orang adalah istimewa.

jangan menyerah pada keadaan, karena keadaan justru diciptakan untuk kita.

biasakan untuk memberi, jangan sering meminta.

keberanian bukan untuk menindas, tapi seharusnya digunakan untuk menolong.

pacar disayang banget, orang tua sering di abaikan, yang ngelahirin dan yang ngebesarin kamu sipacar ya?

Kalau nggak bersyukur sama yang sudah di dapet sekarang, gimana mau dikasih yang baru lagi?

Jangan mengeluh sama kerjaan yang banyak Gan, tau kan kalau di luar sana banyak yang susah payah dapet kerja?

kalau di putusin jangan Galau terus-terusan Gan!, buktiin sama si mantan kalau dia salah besar udah ninggalin Agan.

memang benar Hidup ini cuma permainan, tapi jangan di main-mainkan!

main-main itu lucu dan asik, tapi memangnya hidup mau main-main terus? nanti nyesel lho!

orang yang sering berpikir jelek, biasanya hidupnya nggak bahagia, mikir yang baik-baik Gan!

Putus cinta ---> Galau. | memangnya bisa jajan pake galau?

dalam melakukan hal apapun, semangatnya tidak boleh setengah-setengah, nanti hasilnya juga setengah-setengah.

jangan peduli sama omongan orang lain yang tidak suka kepada kita, kita nggak hidup dari mereka.

orang yang hebat nggak pernah malu mengakui kesalahan, dia langsung memperbaikinya, bukan lari dari kenyataan.

kalau sedang sakit, jangan sibuk mikirin sakitnya,tapi fokus untuk bagaimana supaya cepat sembuh dari sakit.

jangan menunda-nunda tugas dan pekerjaan, itu sama saja dengan menolak rezeki.

gagal itu tandanya sudah belajar dan melakukan sesuatu, pasti dapat pelajaran. Tuhan selalu memperhatikan usaha hamba-Nya.

orang sukses itu pasti nggak gampang menyerah, itu hukum alam.

sehebat-hebatnya anak, nggak akan bisa balas jasa orang tua yang melahirkan dan membesarkan kita.

Kalau mau sukses dan jadi orang hebat, bahagiakan Ibu mu!

Bersyukur untuk kemarin, hari ini dan hari esok, semoga berkah selalu.

karakter seorang pemimpin itu seharusnya memberi manfa'at, bukan nyari kesempatan dalam kesempitan atau memanfa'atkan jabatan.

sebaik-baiknya Manusia adalah yang memberikan banyak manfa'at untuk sekitarnya.

sebanyak apapun mengeluh, tetap saja nggak akan pernah menyelesaikan sesuatu, jadi orang harus produktif!

jangan terlalu nyaman dengan kekurangan, setiap orang memiliki kekurangan dan punya kewajiban untuk memperbaikinya.

Jangan berhenti dan menghabiskan waktu merenung masa lalu, kita nggak hidup disitu lagi... Move On!

Perjalanan 1000 Mil, Dimulai Dengan Langkah Pertama!

yang nggak boleh itu Takabur, kalau Optimis.. HARUS!!!

Kalau tak percaya dengan kemampuan diri sendiri, bagaimana mungkin orang lain mau menghargai?

Tuhan dan Semesta-Nya selalu mendukung orang-orang yang tak kenal menyerah.

kalau pintar bersyukur, rezeki lancar. pikiran itu yang baik-baik biar badan sehat!

Selamat pagi, selamat beraktifitas, sukses untuk semua.. berkah dan bahagia.

ada yang bilang "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan".. hmmm, ada yang nggak bahagia kalau dapat uang 1 Milyar?

sebetulnya tidak ada orang bodoh, yang ada orang pemalas!

Tuhan tidak merubah nasib hamba-Nya yang tidak mau merubah hidupnya sendiri untuk menjadi lebih baik.

Tuhan suka kepada hamba-Nya yang sering berdo'a, tapi Tuhan pasti lebih suka pada hamba-Nya yang semangat dan terus berusaha.

mikir yang baik-baik itu GRATIS dan bikin otak, badan Sehat, ngapain malah sibuk mikir yang jelek-jelek?

kalau ada persoalan, Fokus sama penyelesaiannya, bukan sama masalahnya.

orang yang pandai bersyukur tidak pernah sedih, semangatnya selalu bertambah dan tidak pernah kurang!

yang Rusuh dengan mengatasnamakan agama itu jelas "PENGECUT".

Sukses itu milik orang-orang yang berani!

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Motivasi Bijak Sore Hari, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Motivasi Bijak Sore Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret