Kata Kata Galau Sedih saat Hujan Turun


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Sedih saat Hujan Turun | Kata Mutiara Cinta | Kata Galau Romantis, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Kesepian Saat Hujan Turun, nah pasti kamu semua tahu kalau saat hujan turun apa yang kamu rasakan dan kamu pikirkan? pasti kalau pas lagi sepi sendirian dikamar tentu bakal ngebuat kita jadi mikir dan merenung dan merasakan apa yang ada dilubuk hati yang paling dalam.

Kata Kata Romantis Saat Hujan - tak cuman galau yang dirasakan saat hujan turun, nah buat kamu yang lagi seneng karna pacar tercinta tentu hatinya berbunga-bunga, bahkan malah seneng banget smsan sambil tiduran saat galau. dibarengi dengan alunan musik yang menjadi kesukaan kita pasti akan sangat nyaman sekali suasananya.

Kata Mutiara Cinta saat Hujan - memang momen atau saat hujan turun itu cocok sekali buat kita melamun, mengingat-ingat kenangan indah masa lalu, nah hal inilah yang biasanya membuat kalian menjadi galau. usahakan kalau lagi hujan itu jangan melamun, atau malah membayangkan saat-saat indah bersama mantan kekasih kita, hal ini sangat tidak dianjurkan bagi kalian yang belum bisa move on dari masa lalu. Hujan yang turun pasti akan selalu memberikan kenangan setiap rintiknya, tak hanya hujan diluar yang deras.. tetapi Hujan didalam Hati kita juga sangatlah deras..

Kata Kata Galau Sedih saat Hujan
Kata Kata Galau Sedih saat Hujan

Nah buat kamu yang lagi ngerasa sedih sepi dan sediri berikut akan admin berikan Kata Bijak Cinta mengenai Kata Kata Galau Sedih saat Turun Hujan :

Bahagia itu sederhana, cukup ngeliat kamu senyum aja

Perbedaan adalah suatu alasan yang kuat mengapa Tuhan mempersatukan aku dan kamu menjadi kita.

Kebohongan dalam hubungan percintaan hanya akan membawa kehancuran pada akhirnya.

Tidak ada yg harus disesali, masalalu ya masalalu, tapi tetap fokuslah ke masa depanmu.

Cinta itu seharusnya mengajarkan untuk saling mempercayai. Bukan untuk saling mencurigai.

Pernah gak sih dalam keadaan sayang sama orang, tiba-tiba dia ngejauh, dan pas ketemu lagi bawaannya pengen nangis?

Yang sama-sama sayang aja belum tentu jadian, apalagi yang pura-pura sayang.

Kangen itu seperti pekat malam yg mendekap sepi; Disaat cinta jauh ditepi namun masih terasa dekat di lubuk hati.

Selain pandai bikin orang menunggu, kamu pandai ngapain lagi ya?

Kukira kau tulus mencintaiku, tapi ternyata kamu cuma mau morotin gue

hati ini udah sepenuhnya milik kamu, tapi kenapa kamu sia siain sih

kamu cukup tersenyum aja udh buat aku seneng ko

Hujan diluar sih udh reda tapi hujan dihati gue masih deres~

Bangun tidur paling enak adalah dibangunin sama chat atau misscall dari pacar. Punya kan? Punya kan?"

Cinta itu seharusnya mengajarkan untuk saling mempercayai. Bukan untuk saling mencurigai.

Kamu masih menjadi alasan kenapa aku menangis

Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dengan dia.

kuhanya ingin lupakan semua, mengenangmu menyesakkan jiwa

Berhentilah mendekat,, agar rasa ini tak semakin kuat ,,

Bahagia itu sederhana, aku dan kamu bisa bersatu kembali.

Entah karena aku memperjuangkan kamu sendirian atau kamu yang emang gak mau berjuang lebih

tentu saja aku tak pernah menambahkan banyak pemanis pada secangkir kopi ku, agar aku tak lupa rasa aslinya

Pingin deh punya pacar seperti aku punya Ibu, cukup satu untuk selamanya

Mengharapkanmun kembali ke pelukanmu itu ibarat menegakkan benang basah

sepandai-pandainya aku melompat, jatuhnya ke hatimu juga

Hidupku akan terasa indah bila kau selalu menemaniku baik dalam duka maupun bahagia.

cuma bisa berharap dan ga mau terlalu jauh, ntar takut sakit

Saya orang yang paling takut kehilangan kamu dan juga yang paling mustahil untuk memiliki kamu~

Terlalu manis untuk dilupakan semua kenangan bersamamu

kalo dia emg tulang rusuk kamu dia bakal balik kok ke kamu walaupun dia pergie sejauh apapun

Jangan sampai kamu menyesali tindakanmu saat menjauhi aku karena saat itu kesepianmu membuat kamu merindukanku.

jangan terlalu berharap banyak sama seseorang karena dijatuhin tuh sakit banget

Pria yang mencintaimu, sesibuk dan sepadat apapun aktivitasnya, dia pasti tanyakan kabarmu; memerhatikanmu walau secuil

Tidak ada yg harus disesali, masalalu ya masalalu, tapi tetap fokuslah ke masa depanmu.

Tak seharusnya yang diawali oleh senyuman, diakhiri dengan permusuhan

Cemburu, tapi bukan siapa-siapa. cuma bisa diem, gelisah, sabar, ngelus dada, & berharap dia peka. eh, kyanya nggak mungkin

Cowo sama cewek galaunya beda kali, jangan salahin cewek kalau dia milih curhat di twitter daripada ngomong sama cowo

Jangan takut kalo suatu saat lo ga akan bahagia, karena setiap hari akan selalu ada hal yang indah, walau lo ga sadar akan hal itu

Bukan masa lalu yang perlahan membunuhmu, tapi karena kamu yang masih saja ikhlas dijajah terlalu lama oleh kenangan.

Memang kita belum terbiasa atau mungkin tak bisa bersama, tapi kuingin kau percaya ku tak ingin kau terluka~

cintailah seseorang atas dasar siapa dia sekarang bukan siapa dia sebelumnya~

Pasangan yg serasi itu sama kaya bintang dilangit, mereka akan keliatan kalo emg udah tiba waktunya

Percuma dikasih tanda, kalau yang diberi tanda gak memahami dan tak bisa mengartikan

ga enak yah jadi gue, cuma mengagumi lo dari kejauhan~

Kejar mimpimu, raih dengan kekuatan tekad dari dlam diri

Jangan sia"in hidup kamu buat mengejar hal yg ga pasti, karena percuma buang" waktu

Ternyata kita dipertemukan hanya untuk saling berkenalan, bukan untuk saling mencintai ataupun memperjuangkan.

Cewek yang statusnya digantungin dan gak melawan bukan berarti bodoh. Dia lebih tahu yang udah dia perjuangin selama ini

Gue kangen sama lo juga lo gak bakal tau. Gak peka sih..

Kalau berdebat sama kamu, aku pasti salah. Kamu bilang aku terlalu pakai perasaan, berlebihan. Haha! Kamu tahu gimana perasaanku saat itu?

Jangan menganggap perasaan bisa dijadikan mainan, ya. Posisikan jika dirimu sendiri yang dipermainkan. Sakit bukan?

Mencintai kamu memang indah, tapi mencinta kedua orangtua ku itu jauh diatas kata indah.

Kita itu susah banget nyatunya ya. Entah karena aku memperjuangkan kamu sendirian atau kamu yang emang gak mau berjuang lebih.

kuhanya ingin lupakan semua, mengenangmu menyesakkan jiwa

Kalau sayang tuh ngomong, kodemu belum tentu dia pahami, jangan sakiti diri sendiri~

Secantik cantiknya cewe jarang tuh yang mau mulai dluan~

Kamu gak pernah tahu sih rasanya udah sayang banget tapi gak dikasih status dan kejelasan itu gimana. </3

Jangan sampai kamu baru sadar arti sosokku ketika aku telah bosan dengan pengabaianmu kemudian memutuskan pergi.

sayang itu ga perlu pake alesan, sayang itu cukup bilang aku sayang kamu <3

cinta itu bukan dimana sebuah status dipermasalahkan, tetapi bagaimana merasakan rasa itu lewat hati

Di depan lo gue emg tersenyum tapi di dallem hati gue, gue rapuh~

Belajarlah untuk bahagia dengan apa yg kamu miliki, karena itu akan membantumu untuk mendapat apa yg kamu inginkan

terserah deh kamu mau nganggep aku apa~

kalau kamu kasih tau sebab kamu ninggalin aku, semua kan jadi jelas, aku juga gak perlu bertanya-tanya dan nyari jawaban sendiri!

hati ini udah sepenuhnya milik kamu, tapi kenapa kamu sia siain sih

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Bijak Cinta saat Hujan Turun, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kamu sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Galau Sedih saat Hujan Turun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret