Kata Kata Romantis Cinta dari berbagai Bahasa


Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis Cinta dari berbagai Bahasa | Kata Mutiara Cinta | Kata Cinta Sejati, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Cinta Kasih Sayang dari berbagai Bahasa dan Negara, nah berbicara soal cinta tentu tak akan ada habisnya, dari segala umur semua pasti pernah membicarakan masalah cinta, bahkan tak hanya di Indonesia saja loh diluar negri pun sama. banyak sekali orang yang berbicara dan membahas masalah cinta, tentu cinta merupakan suatu bagian dari kehidupan kita. Cinta memang sesuatu yang tak pernah terpisahkan dari kehidupan kita, tanpa Cinta hidup kita bukanlah apa-apa, Kasih sayang dan Perhatian merupakan bentuk dari Cinta.

Kata Kata Cinta dari Berbagai Negara - sering kali kita melihat film-film luar negri tentu sangat romantis sekali bukan? apalagi drama-drama korea yang lagi demam banget di Indonesia, seolah-olah sudah umum sekali buat para remaja. mereka menyukai hal-hal yang membahas cinta karena mereka pun merasakan hal yang sama, nah kamu sendiri tentu merasakanya bukan? apalagi kalo lagi jatuh cinta tentu bawaanya seneng melulu, kalau kita sedang Jatuh Cinta itu berjuta-juta rasanya, yang lebih penting hidup kita menjadi lebih berwarna.

Kata Kata Romantis Cinta dari berbagai Bahasa
Kata Kata Romantis Cinta dari berbagai Bahasa

Nah, buat kamu yang lagi cinta galau atapun sedih berikut langsung saja disimak artikel bagus mengenai Kata Kata Kasih Sayang dari berbagai Bahasa di Dunia :

#KOREA (때때로 나는 그것을 모두와 함께 지루해.) Ttaettaelo naneun geugeos-eul moduwa hamkke jiluhae. - kadang aku merasa bosan dengan semuanya.

#GERMAN Halten Sie immer jemanden, der dich liebt. - Jaga selalu hati seseorang yang menyayangimu.

#BELANDA U bent een oase te midden van de woestijnzand - kamu adalah sebuah oasis ditengah gurun pasir

#KOREA (난 정말 당신을 사랑 해요) Nan jeongmal dangsin-eul salang haeyo - Aku sungguh menyayangi dirimu seorang.

#GERMAN Wenn Sie zu den Besten gehören wollen, dann tun Sie am besten. - Jika ingin jadi yang terbaik, maka lakukan yang terbaik.

#PRANCIS Si vous savez que je suis sans toi poussière grains. - Andai kamu tahu, bahwa aku tanpamu butiran debu.

#KOREA (난 정말 당신을 사랑 해요) Nan jeongmal dangsin-eul salang haeyo - Aku sungguh menyayangi dirimu seorang.

#KOREA (때때로 나는 그것을 모두와 함께 지루해.) Ttaettaelo naneun geugeos-eul moduwa hamkke jiluhae. - kadang aku merasa bosan dengan semuanya.

#KOREA Naneun mingamhan jag-eun dodaeche hal sueobsneun geoya! (나는 민감한 작은 도대체 할 수없는거야!) - PEKA DIKIT BISA NGGAK SIH!

#PRANCIS Oublier le passé et les souvenirs en elle. - Lupakan masa lalu dan kenangan didalamnya.

#GERMAN Halten Sie immer jemanden, der dich liebt. - Jaga selalu hati seseorang yang menyayangimu.

#JEPANG Sore hitsuyōna gisei o aishi. (それ必要な犠牲を愛し。) - Cinta itu perlu pengorbanan.

#YUNANI Eísai ta pánta gia ména. - Kau itu segalanya bagiku.

#SUNDA Abdi teu tiasa ngalih ka laen hate. - Aku tidak bisa pindah ke lain hati.

#SPANYOL No interferir con las relaciones de otras personas. - Jangan mengganggu hubungan orang lain.

#KOREA (때때로 나는 그것을 모두와 함께 지루해.) Ttaettaelo naneun geugeos-eul moduwa hamkke jiluhae. - kadang aku merasa bosan dengan semuanya.

#JAPAN (私たちはより成熟になり痛み) Watashitachiha yori seijuku ni nari itami. - Sakit itu membuat kita lebih dewasa.

#JEPANG (競合共通つまり、ならない) Kyōgō kyōtsū tsumari, sore ga gyappudeatte wa naranai - Pertentangan itu biasa, tapi jangan dijadikan jurang pemisah.

#PRANCIS Pour toi, je ferais tout. - Demi kamu, aku mau melakukan apapun.

#MANDARIN (她的爱改变一切) Tā de ài gǎibiàn yīqiè. - Rasa cinta mengubah semuanya.

#GERMAN Wenn Sie zu den Besten gehören wollen, dann tun Sie am besten. - Jika ingin jadi yang terbaik, maka lakukan yang terbaik.

#YUNANI Eísai ta pánta gia ména. - Kau itu segalanya bagiku.

#ITALY Qualcuno che ti dà un prezzo. - Hargai seseorang yang berkorban untukmu.

#JAPAN (私たちはより成熟になり痛み) Watashitachiha yori seijuku ni nari itami. - Sakit itu membuat kita lebih dewasa.

#GERMAN Vergessen Sie die Vergangenheit können nur Zukunft. - Lupakan masa lalu baru bisa menerima masa depan.

#KOREA (난 정말 당신을 사랑 해요) Nan jeongmal dangsin-eul salang haeyo - Aku sungguh menyayangi dirimu seorang.

#YUNANI Eísai ta pánta gia ména. - Kau itu segalanya bagiku.

#GERMAN Wenn Sie zu den Besten gehören wollen, dann tun Sie am besten. - Jika ingin jadi yang terbaik, maka lakukan yang terbaik.

#SPANYOL Sigue toda la confianza. - Jaga seluruh kepercayaanku.

#PRANCIS Qu'est-ce que vous allez faire ce week-ends? #ENGLISH What are you up to this week-ends?

#CATALAN - unió fa la força dividits caiem - bersatu kita teguh bercerai kita runtuh

#GERMAN Wenn Sie zu den Besten gehören wollen, dann tun Sie am besten. - Jika ingin jadi yang terbaik, maka lakukan yang terbaik.

#PRANCIS Si vous savez que je suis sans toi poussière grains. - Andai kamu tahu, bahwa aku tanpamu butiran debu.

#TURKI Halka ilişkinin kutsal bir sembolüdür. - Sebuah cincin adalah simbol sakral pada hubungan.

#GERMAN Halten Sie immer jemanden, der dich liebt. - Jaga selalu hati seseorang yang menyayangimu.

#JAPAN 私はちょうど秘密の崇拝者だ - Watashi wa chōdo himitsu no sūhai-shada - aku cuma seorang pengagum rahasia

#BELANDA U bent een oase te midden van de woestijnzand - kamu adalah sebuah oasis ditengah gurun pasir

#ENGLISH Close your eyes, think of something nice. - Tutup matamu, pikirkan sesuatu yang menyenangkan.

#KOREA (바라건대 우리가 영원히 함께 할 수 있습니다) Balageondae uliga yeongwonhi hamkke hal su issseubnida. - Semoga kita bisa bersama-sama, untuk seterusnya.

#KOREA (때때로 나는 그것을 모두와 함께 지루해.) Ttaettaelo naneun geugeos-eul moduwa hamkke jiluhae. - kadang aku merasa bosan dengan semuanya.

#KOREA (난 정말 당신을 사랑 해요) Nan jeongmal dangsin-eul salang haeyo - Aku sungguh menyayangi dirimu seorang.

#ENGLISH Are you satiesfied with the life you're living. HAH? - Apakah Anda bangga dengan kehidupan yang Anda jalani. HAH?

#KOREA (난 정말 당신을 사랑 해요) Nan jeongmal dangsin-eul salang haeyo - Aku sungguh menyayangi dirimu seorang.

#SPANYOL Sigue toda la confianza. - Jaga seluruh kepercayaanku.

#PRANCIS Si vous savez que je suis sans toi poussière grains. - Andai kamu tahu, bahwa aku tanpamu butiran debu.

#GERMAN Wenn Sie zu den Besten gehören wollen, dann tun Sie am besten. - Jika ingin jadi yang terbaik, maka lakukan yang terbaik.

#GERMAN Halten Sie immer jemanden, der dich liebt. - Jaga selalu hati seseorang yang menyayangimu.

#PRANCIS Oublier le passé et les souvenirs en elle. - Lupakan masa lalu dan kenangan didalamnya.

#JAPAN (私たちはより成熟になり痛み) Watashitachiha yori seijuku ni nari itami. - Sakit itu membuat kita lebih dewasa.

#SPANYOL No interferir con las relaciones de otras personas. - Jangan mengganggu hubungan orang lain.

#YUNANI Eísai ta pánta gia ména. - Kau itu segalanya bagiku.

#SPANYOL Sigue toda la confianza. - Jaga seluruh kepercayaanku.

#JEPANG Sore hitsuyōna gisei o aishi. (それ必要な犠牲を愛し。) - Cinta itu perlu pengorbanan.

#SUNDA Abdi teu tiasa ngalih ka laen hate. - Aku tidak bisa pindah ke lain hati.

#SWEDIA Ledsen jag är aldrig fel, men jag lovade att inte upprepa. - Maaf bila aku pernah salah, tapi aku berjanji tak akan mengulanginya.

#TURKI Halka ilişkinin kutsal bir sembolüdür. - Sebuah cincin adalah simbol sakral pada hubungan.

#ITALY Qualcuno che ti dà un prezzo. - Hargai seseorang yang berkorban untukmu.

#JAPAN 私はちょうど秘密の崇拝者だ - Watashi wa chōdo himitsu no sūhai-shada - aku cuma seorang pengagum rahasia

#FRANCE Je suis vide sans toi - aku hampa tanpa dirimu

#JERMAN mit Ihnen ist das schönste, was jemals passiert - bersamamu adalah hal yang terindah yang pernah terjadi

#BELANDA U bent een oase te midden van de woestijnzand - kamu adalah sebuah oasis ditengah gurun pasir

#KOREA (때때로 나는 그것을 모두와 함께 지루해.) Ttaettaelo naneun geugeos-eul moduwa hamkke jiluhae. - kadang aku merasa bosan dengan semuanya.

#MANDARIN (她的爱改变一切) Tā de ài gǎibiàn yīqiè. - Rasa cinta mengubah semuanya.

#PORTUGAL Oportunidades não vêm 2 vezes!. - Kesempatan nggak datang 2 kali!

#INDONESIA Aku hanya tahu bahwa aku mencintaimu. - I only know that I love you.

#PRANCIS Pour toi, je ferais tout. - Demi kamu, aku mau melakukan apapun.

#KOREA (내가 말할 것이다, 나는 당신없이 수 없습니다) Naega malhal geos-ida, naneun dangsin eobs-i su eobs-seubnida. - Akan kukatakan, aku takkan bisa tanpamu.

#GERMAN Vergessen Sie die Vergangenheit können nur Zukunft. - Lupakan masa lalu baru bisa menerima masa depan.

#ENGLISH Close your eyes, think of something nice. - Tutup matamu, pikirkan sesuatu yang menyenangkan.

#JEPANG (競合共通つまり、ならない) Kyōgō kyōtsū tsumari, sore ga gyappudeatte wa naranai - Pertentangan itu biasa, tapi jangan dijadikan jurang pemisah.

#AFRIKA Hofmakery kern maak dit 'n vreedsame hart maak die lewer nie moeg. - Inti pacaran kan bikin hati damai bukan bikin hati capek.

#ITALY Mai uno di sprecare la tua vita. - Jangan pernah menyia nyiakan seseorang dalam hidupmu.

#SUNDA Panjeug dina hiji hate moal ingkar najan aya anu leuwih hade. - Diam pada satu hati, tidak akan ingkar meskipun ada yang lebih baik.

#JAPAN (あなたは、置き換えは決してないだろう。) Anata wa, okikae wa kesshite naidarou. - Kau takkan pernah tergantikan.

#SPANYOL No soy perfecto, pero siempre puedo mejorar mi. - Aku memang tidak sempurna, tapi kau selalu bisa menyempurnakan aku.

#KOREA (바라건대 우리가 영원히 함께 할 수 있습니다) Balageondae uliga yeongwonhi hamkke hal su issseubnida. - Semoga kita bisa bersama-sama, untuk seterusnya.

#KOREA (당신은 나에게 매우 특별하다.) Dangsin-eun na-ege maeu teugbyeolhada. - Kamu begitu istimewa untukku.

#MANDARIN wo xiang nian ni - aku kangen kamu.

#JAWA opo wae kurangane koe kulo podo wae tresno karo koe. - apapun kekurangan kamu,aku tetep cinta sama kamu.

#MANDARIN Wo bu hui wang ji ni. - Aku engga bisa ngelupain kamu.

#SUNDA Abdi nyaah ka anjeun. Atos eta hungkul. - Aku sayang padamu. Udah itu aja.

#BELANDA Introspectie vooraleer te praten over anderen. - Sebaiknya instrospeksi diri sebelum membicarakan orang lain.

#MANDARIN (切记!噶存在,不要耸肩。) Qièjì! Gá cúnzài, bùyào sǒngjiān. - Ingat! Karma itu ada, dan jangan menyepelekannya.

#PORTUGAL Porque uma crença é caro. - Karena sebuah kepercayaan itu mahal harganya.

#JERMAN Stellen Sie mir die einzige Person, die dein Herz füllt. - Jadikan aku satu-satunya orang yang mengisi hatimu.

#JAPAN (たぶん私はあなたのために最善ではない。) Tabun watashi wa anata no tame ni saizende wanai. - Mungkin aku bukan yang terbaik untuk kamu.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Romantis Cinta dari berbagai Bahasa, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Romantis Cinta dari berbagai Bahasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret