Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran buat Mantan yang Menyesal, nah tentu sobat sekalian punya mantan yang dulunya pernah nyelingkuhin kita bukan? gimana rasanya? pasti nyesek dan emosi kan? tentu kalian semua emosi kalau putus gara-gara salah satu pihak selingkuh, bagaimana ngga sakit sih rasanya diduakan?

Kata Kata Mutiara Sindiran Pedas - memang walaupun dalam lingkup pacaran tetapi ya harus ada suatu komitmen untuk saling menjaga dan setia terhadap pasangannya dan inilah faktor kunci sukses dalam suatu hubungan, kalau kamu sendiri aja nggak bisa setia apalagi pasanganmu ? dan bagaimana kelanjutan hubunganmu? apa masih diterusin? cobalah untuk instopeksi terlebih dahulu apa yang ngebuat kamu selingkuh atau si doi lebih milih yang lain dari pada kamu.

Kata Kata Frontal buat Mantan Pacar Selingkuh - siapa sih yang kepengen diselingkuhin? hal yang tidak mengenakan sekali kalau kita diduain, rasanya itu jlebb!! buat mantan kalian yang pernah selingkuh, hal yang bisa kamu lakuin sekarang ya menyindir dia, kasih dia pelajaran. tapi kalau sekiranya hal itu hanya membuang-buang tenaga cukup senyumin aja :) karma itu ngga akan pernah nyasar kok, karma selalu datang ke orang yang tepat.

Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh
Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh

Nah, buat kamu yang jadi korban selingkuh berikut akan admin berikn sedikit hiburan tentang Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh :

Udah lagi lah,gausah senyolot-nyolotan di dumay. Emang masih jaman yaa?hahaha

Ada yang percaya sama karma?karma itu apasih?hmm..

Entah kapan waktunya, suatu saat kamu bakal ngerasain "nyesel" dgn semuanya!

Kamu yakin bakal bahagia dengan hasil "ngerebut"? Iya mungkin kamu bahagia,tapi kebahagiaan itu gak akan lama!

Masih ada aja yaa sahabat yang suka nikung.. Ih serem amat yaampunnn haha

Muka dua tah?ih emang masih jaman tah muka dua?halahh hahaha

Gausah sok baik di depan kalo nyatanya kamu dibelakang selalu ngejelek-jelekin!

Cuma karna kamu suka sama dia,kamu jadi pengen milikin dia?aduh jangan deh kalo dari awal udah jd sahabat mah buat apa pacaran?

Jangan pernah ngerusak hubungan persahabatan cuma karna cinta. Iya, jangan.

Hello..kudet bgt nih akun admin nya pada sibuk kejer target nih hoho

Gak ada asap kalo gak ada api

Dengarkan lah apa kata hatimu,agar tidak ada penyesalan yang terjadi di belakang

Pada saat kamu mengeluh,disitu lah jalan untuk maju tertutup

Jangan banyak menuntut,berterimakasihlah kepada Tuhan atas apa yang telah Ia limpahkan kepada kita

Gak selamanya yang pacaran itu bahagia dan juga gak selamanya yang jomblo itu ngenes

Sahabat itu selalu ada saat kawannya butuh. Bukan ada disaat sedang butuh!

Uruslah,apa yang menjadi urusanmu.. Bukan mengurus,apa yang bukan urusanmu

Kenangan indah itu,cuman bisa dikenang,diingat dan diharapkan dapat terulang kembali

Jomblo sama single itu sama. Yup! Sama-sama gak punya pasangan~

Ingat,kesabaran manusia itu ada batasnya!

Syukuri aja apa yang telah Tuhan kasih untuk kita

Andaikan mesin waktu itu nyata,pasti gua akan memperbaiki semuanya. Sehingga,semua ini gak terjadi

Pengen kayak dulu lagi,tapi itu gak mungkin. Semua sudah berubah 360derajat.

Temen itu saling menyayangi dan saling support. Bukannya saling menjatuhkan

Susah sekarang nyari temen yang bener-bener mau susah seneng bareng, yang ada mau senengnya aja

Semoga mendapatkan hasil yang terbaik ya kaka-kaka yang ngikutin test masuk PTN hari ini!

Kalo gak mau di ganggu,ya gak usah ganggu orang duluan

Sekarang lagi ngetrend ya kata-kata "LO MUNAFIK"? ya,tepat banget tuh buat lo

Gak ada manusia yang sempurna. Lo aja gak sempurna,apalagi gua?

Itu yang nama nya temen?hei,temen gak ada kata saling tusuk menusuk kali!

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati. Jatuhkan hati ku kepadamu. Sehingga hidupkupun berarti

Jangan sok tegar kalo dalamnya rapuh.

Gak bakal ada keseriusan kalau tidak di awali dngan niat

Buat apa ngejalin hubungan sama yang baru kalo hati dan sayang masih untuk yang lama? Ayokdong move on. Life must go on!

Makna atau arti cinta itu berbeda bagi setiap orang

Selamat malam jodoh yang telah disediakan tuhan buat aku!

Jangan cuman ngumbar janji ah. Mereka butuh kepastian bukan janji

Ada orang yang bilang kalau cinta gak harus memiliki. Tapi coba deh pikir, gmna mau saling mencintai kalo gak memeliki?

Jika aku terus mengharapkan balasan perasaanmu, mungkin itu hanya mau mu, bukan mau ku

Sempat berharap tapi diabaikan.. Yasudahlah:')

Makasih ya, kamu udah rubah hidupku menjadi lebih baik dari sebelumnya

Makasih buat semua kenangan manis yang udah kamu kasih ke aku, dan sekarang saatnya aku ngucapin Selamat Tinggal masa laluku

Harapanmu yang benar-benar ingin kamu wujudkan di bulan ke tujuh ini?

Karena kebohongan itu sendiri yang akan membuat Anda susah dikemudian hari..

Tolong ya, jika anda benar-benar ingin dibilang lelaki, tolong jangan gunakan kebohongan sebagai senjata Anda untuk menjauhi wanita

Udah di kasih kepercayaan tapi dikecewain..

Kalo memang lo mau jauhin gue, dengan cara laki bisakan?

Selalu ngalah dan diem kalo digretak sama gebetan/pacar, tapi kalo digretak orang tua malah berani gretak balik. Gila yaaa haha

Munafik deh, bilang ke dia A tapi bilang ke gua B!

Sangking sayangnya, mau diomelin kaya apa juga kita susah buat ngomelin balik.

Sangking sayangnya sama orang, mau dibentak kaya apa juga pasti kita susah mau ngebentak balik..

Emang salah kalo kita punya rasa sama sodara jauh kita sendiri?

Emang salah ya kalo cewek ngungkapin perasaannya duluan ke cowok yang dia suka/sayang?

Jangan pernah menyesal pada suatu keadaan, salah kita sendiri kenapa pada saat kita ngelakuin nggak dipikir dengan baik?

Gak penting nangisin orang yg gak terlalu penting

Ngarepin yang gak pasti itu cuma bikin SAKIT HATI

Satu menit kita ngeluh, kita bakal kehilangan satu menit untuk bersyukur

Hewan aja msih ada rasa kasian walaupun dia gapunya akal sehat,nah lo gaada rasa kasian sama cewe,anggep cewe itu ibu lo

Andai perasaan di jual,udh gue jual nih,biar ga skit hati mulu

Senyumin donggg,belom senyum nih sejak kamu php-in gua

Cowo yg sayang sama cewenya itu keliatan kok..

banyak yg bilang "jgn ngejer2 cowo jadi cewe itu" coba sih di posisi gua dulu yg ngmng gitu

Disakitin trus,kapan dapet org yg tepat ya Allah

Jleb itu,kala gua sayang lo,tapi lo siasia-in org yg tulus syg sama lo

Gua tau lo ganteng,tapi tolong "menghargai wanita" itu terpenting

Sok kenal amat sih,gue cudahin ntar

Kalo suatu saat orang yg lo sayang bgt butuh ginjal,lo mau nolongin gak?

Penyesalan dateng belakangan,tapi nasi udh jadi bubur mau diputer kaya mana juga gabisa

Yg disana suka sama siapa?kalo gua suka sama lo

Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang,gak kenal orang kok malah di sayang haha

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sindiran buat Mantan yang Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret