Kata Kata Frontal | Kata Sindiran Pedas Nyakit


Kumpulan Kata - Kata Kata Frontal - Kata Sindiran Pedas Nyakit | Kata Sindiran Keras | Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Frontal Sindiran untuk orang Sombong dan Munafik. nah memang kita hidup di dunia tentu banyak sekali bertemu dengan orang yang karakternya berbeda-beda bukan? pasti kamu semua tahu dan paham betul sifat asli orang yang berada disekitar kita. baik atau buruknya seseorang itu ya hanya kita yang bisa menilainya dan tentunya dilihat dari sudut pandang kita juga.



Kata Kata Sindiran Frontal Pedas - untuk orang-orang yang baik dengan kita sih tidak ada masalah. nah buat orang-orang yang benci dan cenderung mempunyai sifat sirik serta sombong pasti akan sangat mengganggu sekali di dalam kehidupan kita. bahkan orang-orang tersebut emang tak layak dianggap sebagai teman. tetapi walaupun terkadang malah orang yang memusuhi kita itu akan menyadarkan diri kita sendiri, dan memberikan apa sih kekurangan dan kelebihan diri kita itu. dan tentunya akan membuat kita jadi lebih maju. kritikan dan sindiran itu akan membuat kita akan terus bergerak ke arah kemajuan.

Kata Kata Frontal
Kata Kata Frontal - Kata Sindiran Pedas Nyakit

Nah, buat kamu yang akan memberikan pelajaran buat orang yang Sombong dan Munafik berikut akan admin berikan Kata Kata Frontal - Kata Sindiran Pedas Nyakit :

Hidup ini cuma sekali masa cuma lo isi cuma buat penyesalan masa lalu lo aja PIKIR dan PERBAIKI

Kalo pengen hina orang lo hina diri lo sendiri depan orang yang lo pengen hina sanggup ?

Oh jadi itu temen lo ? yang barusan ngomongin kejelekan lo depan gw haha SAMPAH

Mempercantik dan memperganteng diri sih boleh tapi percantik dan gantengin dulu hati lo

Menghormati orang yang lebih tua nggak buat lo keliatan tolol di depan mereka kok

Kalo lo mau sok jual mahal, jangan lupa ya pake price tag terus ditempel didada

Baru di gombalin aja udah ngasih semua haha TOLOL

Alangkah lucunya negeri ini. Rokok di sensor, tapi masih dijual. Belahan dad* di sensor, tapi masih banyak yang pamer

Sirik tanda tak mampu, kalo udah tau lo nggak mampu mendingan gausah sirik

Nggak semua nya yang berharga bisa lo beli CATET

Mungkin itu cewek buta kalo harta yang cowok nya punya masih atas nama orang tua nya haha SAMPAH

Nggak usah sok sok an motivasi diri orang lain coba motivasi diri lo aja dulu

Jadi ini yang cantik cantik pada nggak malem mingguan , butuh temen ?

Di atur atur ama pacar nurut di atur orang tua sendiri nggak nurut yang ngelahirin lo emang pacar lo ya haha

Masih ada aja orang yang mikirin masa lalu nya , coba lo fikir lo hidup buat masa lalu apa masa depan ?

Mesum kok di bioskop kayak nggak ada tempat yang lain aja

Awas yang SATNITE di bawa ke semak semak sama cowok nya , nggak modal ya ?

Senjata paling tajem tuh bukan pedang / pisau tapi MULUT nah di jaga tuh MULUT

Cowok yang berani main tangan ke cewek bukan cowok kali tapi banci !!!

Terus lo ngumbar ngumbar kesedihan di sosmed biar apa ? Biar di perhatiin gitu ?

Badan lo boleh gede tapi tetep isi otak lo nggak segede badan lo

Buka hati dan buka fikiran sih boleh asal jangan buka celana depan umum aja

Dalem hidup jangan pernah mainin DRAMA ini bukan FTV kale

Takut kok ama MANUSIA takut tuh ama DOSA

Ngumbar belahan dada sama paha cuma bikin lo keliatan lebih MURAH

Bro itu cewek cantik sih tapi MURAH

Boong kalo sholat jum'at bikin lo tambah ganteng yang bener sholat jum'at bikin iman lo tambah ganteng

Perfect di mata manusia juga nggak ngejamin lo perfect di mata tuhan

Orang yang seharusnya lo percaya adalah diri lo sendiri, karna lo nggak mungkin berkhianat sama diri lo sendiri

Jangan bosen mikirin orang yang nggak bosen mikirin lo

Kalo lo ga suka sama temen lo.. kenapa ga coba lo omongin langsung ? daripada lo ngomongin dia dari belakang

Semua orang punya kelemahan dan kelebihan masing masing, dan jangan pernah ngerasa kalo diri lo itu sempurna atau paling bener

Hidup itu jadi nggak seru kalo nggak ada yang nama nya masalah dan cobaan

Ngejelek jelekin orang juga nggak buat lo keliatan cakep kok haha tolol

Yang CANTIK dan GANTENG sih banyak tapi yang punya OTAK dikit

Jadi diri sendiri nggak bikin lo keliatan kayak orang tolol kok

Jadi anak orang kaya yang apa apa tinggal minta kok bangga

Inget ketika orang banyak mulai mengabaikan lo tapi KELUARGA lah yang nggak pernah melupakan lo

Masih pagi udah ngomongin orang aja sok perfect lo

Apapun itu selama hasil dari kerja keras diri lo sendiri nggak akan ada yang sia sia bos

Di dunia ini nggak ada yang lebih hina selain orang yang jilat ludah nya sendiri

Lo boleh kok punya mimpi dan cita cita tapi bukan cuma buat di jadiin cerita semata

Kadang jadi cowok tuh serba salah ya , mau seneng seneng sama dunia sendiri aja dibilang nggak merhatiin. Basiii Woiii

Cakep sih tapi sayang hati sama kelakuan nya minus

Nggak usah sok pusing mikirin pacar mending lo pikirin tuh masa depan

Nggak usah lebay jomblo juga nggak buat lo mati kali

Nggak usah sok sempurna lo bukan sampoerna MILD kan ?

Sekarang sih udah susah bedain mana yang TULUS sama yang MODUS

Lo pembalap ? kok jago amat main tikung nya

Pacaran jaman sekarang sih pertama cuma minta kiss lama lama minta semua nah pas udah dapet semua cari yang lain deh haha SAMPAH

Kasian amat sih lo umbar sayang kesana kemari sampe segitu nya ya nggak laku ? Haha bego

Dapet pasangan cantik / ganteng juga nggak ngejamin hidup lo bahagia juga kali anggep aja fisik itu bonus

Jadi cewek tuh jangan lugu lugu banget biar nggak gampang di mainin sama cowok

Nggak usah di bikin ribet kalo lo di sakitin lo bisa TINGGAL IN terus DOA IN biar dia tau arti nya KARMA

Lo berbagi sama orang orang di sekitar lo juga nggak bikin lo jatuh miskin kali

Pacar kok di banggain isi otak lo tuh banggain

Yaelah bos baru belajar mabok ya sampe di umbar ke sosmed segala biar dunia tau gitu ? Hahaha tolol

Jangan heran kalo HARTA dan TAHTA buat lo BUTA sama segalanya

Bingung sama cewek cewek jaman sekarang gigi di pagerin tapi aurat di umbarin

Saling menghargai sama orang orang yang ada di sekitar lo nggak ngebuat lo rugi kok

Emang kadang susah buat dengerin masukan dan saran dari orang.. , orang utan ..

Cakep sih tapi rela bagi bagi hahaha

Itu pacar apa pembantu ? Disuruh ini disuruh itu ? Dilarang ini dilarang itu ? Mau aja Hahaha

Ada yang bilang bohong demi kebaikan itu nggak apa apa. Namanya bohong aja udah salah gimana mau buat kebaikan deh hahahaha tolol

Seneng nya sih bareng bareng tapi susah nya sendiri sendiri temen macem apaan lo ?

pacar tuh bukan segala gala nya tapi kenapa anak sekarang lebih nurut sama pacar dibanding sama orangtua / keluarganya ? ANEH

Pagi Bos, selamat ber-aktivitas! sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki nya, dan masa depan yang baik. amin

Cantik sih tapi sayang cuma di jadiin PIALA BERGILIR doang hahaha

Jaman sekarang cewek modal tampang , belahan sama kemaluan aja udah bisa dapetin semua nya MIRIS abis

Baru dipuji dikit aja udah nyerahin semua nya murahat amat hahahaha

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Frontal - Kata Sindiran Pedas Nyakit, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar menjadi lebih baik serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Frontal | Kata Sindiran Pedas Nyakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret