Kata Kata Galau Merelakan Orang Tersayang


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Merelakan Orang Tersayang | Kata Cinta Merelakan Seseorang | Kata Merelakan Kekasih, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Galau untuk merelakan sang pacar/mantan kekasih yang masih sayang. nah tentu kamu semua punya seseorang yang dicintai dong? atau mungkin mantan pacar yang masih menyimpan rasa ? nah itu semua sih tergantung sobat masing-masing. tetapi kita semua tentu punya seorang yang dicintai dari dalam hati.

Kata Kata Galau Sedih Merelakan - apa jadinya jika orang tersebut pergi meninggalkan kita? apakah kamu langsung diam atau rela begitu saja ketika si doi pergi? buat kamu yang emang benar-benar sayang dan cinta tentu sangat sulit sekali untuk melepaskan orang yang paling kita sayangi, kita cenderung tidak ikhlas terhadap suatu kenyataan yang terjadi, selain itu hati dan perasaan sangat membutuhkan si doi untuk pendamping hidup kita.

Kata Kata Melepaskan Orang Tersayang - untuk melepaskan orang yang memang kita sayangi itu sangat berat, tak hanya itu sikap ikhlas dan dewasa merupakan hal yang harus kita siapkan untuk merelakan orang yang benar-benar kita cintai.

Kata Kata Galau Merelakan Orang Tersayang
Kata Kata Galau Merelakan Orang Tersayang

Nah, buat kamu yang merasa ditinggalkan dan belum rela jika seorang Kekasih dimiliki oleh orang lain? berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Merelakan Orang Tersayang :

Salah satu hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tak bisa aku miliki.

Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti 2 orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti.

mencintai seseorang bukan karena dia sempurna, tapi utk belajar & saling memahami serta melengkapi kekurangan kita.

Rasa cinta memang bisa datang dengan tiba-tiba, tapi sayangnya, ga bisa pergi dengan tiba-tiba

Selama rasa rindu masih tersimpan di hati, pertemuan akan jadi penuh arti..

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal...

Meskipun sdh kau hancurkan hatiku, akan tetap kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa...

Entah bagaimana caranya agar kamu bisa menghargai cintaku ini..

Kalau sayang bilang sayang...,sebelum orang lain melakukannya...!

Kebahagiaanmu itu kebahagiaanku juga

Nyari pacar itu mah gampang, tapi jaga hatinya yang susah.

Masih kosong nih hati ku, kamu aja yg ngisi..aku ikhlas kok

Awalnya mati rasa, Lama kelamaan mau mati rasanya...

Patah hati adalah proses belajar, agar kita tak salah memilih lagi saat kita mencintai seseorang.

Cinta bertepuk sebelah tangan elah nyesek bener sih !

Pengen bgt dilarang lg sama km kalo aku melakukan hal negatif. (tandanya km sayang)

Inget waktu dulu betapa susahnya aku mendapatkan hatimu

Mantan minta kenalan sm tmen ~ rasanya itu loh, seperti masuk kejurang yg pling dlam, tertusuk duri yg sngat tajam.

mencintai dengan kesempurnaan lebih berharga dari pada mengharapkan cinta yg sempurna.

Ada yang bilang, ikuti hatimu. Masalahnya, jika hati sedang hancur berkeping-keping, mana yang harus diikuti?

Sakiti aku dengan kejujuran, jangan bahagiakan aku dengan kebohongan

Bakar rokok akan habis pada waktunya. Bakar foto pacar belum tentu habis kangennya.

Cinta itu cuma memilih 1 hati, bukan 2 hati..

Lelah ini tak terasa kala melihat senyuman mu :')

Inilah aku yg mencintaimu tanpa henti meski lelah ku rasa...

Tak perlu ada penjelasan, sikap mu sudah cukup mewakili semuanya

Dulu kita ketawa canda bareng, sekarang aku nangis sendirian..

Hebat ya kamu bisa gitu aja mengabaikan perasaan ku...

Apa kamu tau kalo saat ini aku terluka oleh sikapmu yang acuh itu

Aku butuh kamu, bukan sekedar ingin memiliki

Ini hati atau keong sih!! kok mau move on aja lama banget jalannya!

Aku kangen kamu, tapi kamu nya cuekin aku terus

#Seketikagalau ketika tiap kali mendengar janji manis kamu tapi satupun ga pernah ada yg terbukti.

#Seketikagalau ketika kamu deketnya sama aku tapi malah kamu jadiannya sama yang lain

Kalo lagi sendirian malem-malem gini, aku jadi kangeennnn banget sama kamu

Wajahmu mengalihkan duniaku, sifatmu menghancurkan perasaanku..

Kalo ngerasa mantan emang paling perfect, ya balikan aja deh sono,,

Kamu berubah semenjak kamu kenal 'Dia'

Aku belajar memahami bahasa cinta dari senyumanmu...

Tuhan, jika memang dia bukan milikku..cuma satu yg kuminta...yakinkan aku..!

Kalo masih cinta, pertahanin, kalo udah ga cinta, putusin, simple aja..

Ga ada gunanya berharap kembali pada seseorang yg telah menyakitimu...

Aku mencintaimu, karenanya aku mampu untuk menerima kekuranganmu!

Yahh, kok malah pacar orang lebih bisa ngertiin gue daripada pacar gue sendiri ya?

Kemana perginya kau yang dulu mencintaiku, kau yang dulu selalu membuatku tersenyum?

Kapan yaa kamu bisa peka dan mengerti aku...?

Aku bagaikan pena.. yang selalu melukis indah, tentang kamu..

Harus bisa memahami dan menerima, kalo emang bener2 cinta..

Pikiran sih maunya ga usah cemburu.… tapi perasaan maunya begitu.

Waktu masih ada kamu, waktu terasa ga membosankan kayak gini..

Udah jadi mantan, ga perlu dibanding2 in. Udah jadi kenangan, gak perlu diinget-ingetin.

Jarak yg memisahkan kita tanpa kita sadari akan menguji kualitas hubungan kita.

Ketika kamu tidak lupa menanyakan kabarku, bahagia sepertinya begitu sederhana..

Jika masih sering kau buat aku cemburu, tanda kau tak mengerti aku

Cinta butuh perjuangan, LDR butuh kesabaran..

Cuma ingat aku kalo ada butuhnya doang..

Kalo ga pengen disakitin, jangan nyakitin dong..

Ciee, yg udah tau bukan miliknya tapi koq tetap dipertahankan.

Yang paling membuatku bahagia saat ini adalah pertemuan denganmu..

Aku nyesel udh kenal ama kamu, skrg aku susah buat ngelupain kamu

Ga ada yang bisa gantiin aku? terus itu siapa yg jalan bareng kamu kemarin malem?

Suka kangen sama kamu yg kadang nyebelin dan suka bikin bete aku...

Lupakan aja aku, aku memang bukan untukmu

Kalau tidak ada kekasih barumu, mungkin selama hidup kau tak pernah menemukan sisi baikku...

Ingin mendekatimu tapi hatiku ragu...,ingin bertanya padamu tapi lidahku kelu..

Ada saat tertentu dimana aku tidak menginginkan siapa2 selain kamu...

Aku tak ingin kecewa....,karenanya aku tak ingin terlalu berharap...

Saat aku berkata, "aku udah bisa lupain kamu..." Aku sadar kalo aku bohong.

Memang saat ini aku jalan dengannya, tapi jujur kamu yg masih ada pikiranku..

Aku suka perubahan...,tapi ga suka kalo kamu berubah

Aku sangat sayang kepadamu, dan kamu tak pernah tahu itu..

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Merelakan Orang Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar menjadi lebih baik. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Galau Merelakan Orang Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret