Kata Kata LDR buat Pacaran Jarak Jauh


Kumpulan Kata - Kata Kata LDR buat Pacaran Jarak Jauh | Kata Cinta LDR | Kata Romantis LDR | Kata Galau LDR, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Cinta Romantis LDR, nah kamu semua pasti tahu kalau LDR merupakan Pacaran Hubungan Jarak Jauh. nah arti kata Jauh disini berbeda-beda. bisa antar kota, antar pulau, dan bahkan antar benua/negara. memang pada intinya itu membahas soal Jarak. tetapi buat kamu yang sudah saling cinta dan saling sayang, tentu jarak bukanlah suatu masalah.

Kata Kata Mutiara Cinta LDR - sering kali kita melihat remaja jaman sekarang pacaranya di media sosial seperti Facebook dan Twitter. mereka saling bermesraan dan mengumbar kata-kata cinta, itu memang hal yang sah-sah saja. tetapi perlu juga diingat, pacaran ya sewajarnya jangan sampai kalian marah-marah di Media sosial yang sifatnya umum cuma karna putus cinta ataupun galau. karna itu akan berdampak buruk pada penilaian seseorang kepada diri kamu sendiri.

Kata Kata LDR buat Pacaran Jarak Jauh
Kata Kata LDR buat Pacaran Jarak Jauh

Nah, buat kamu yang masih sayang dan cinta sama Pacar yang jaraknya jauh berikut akan admin berikan Kata Kata LDR buat Pacaran Jarak Jauh :

Sampai sekarangpun perasaan ku masih seperti dulu. Masih menyayangi mu. Apalagi kalau kamu lebih dewasa

Kamu kemana aja? Ngilang mulu. Oh iya kamu sibuk, maaf aku ganggu

Selamat tidur sayang. Semoga aku menjadi mimpi indahmu malam ini

Rasa takut kehilangan yg membuat aku cemburu berlebihan

Dan skrg, aku harus berusaha tegar dan mencoba berpura2 tdk terjadi apa2. Aku sudah menambah kesibukanku, tp hasilnya? Sama sj, payah

Lagi2 aku harus "menunggu". Ku coba untuk menyudahi memikirkan semuanya. Memikirkan yg terlalu jauh dan samar untuk ku

Aku harap semua penantian ini takkan sia2. Sudah brp lama? Brp lama lagi? Aku harap hal itu akan terjadi. Ya, suatu hari nanti

"Semakin kuat suatu hubungan, semakin berat pula ujian yang datang"

Sekarang.. kulihat km semakin mencari kesalahan ku. Apa km bosan? Maaf karena sejauh ini aku masih kurang sempurna menjaga mu

Sejauh ini aku akan tetap berusaha menjaga mu, menjadi yg km butuhkan dan trus belajar menjadi yg terbaik untuk mu

Perasaan ku terhadap mu tak pernah berubah meski km berada di kejauhan

Pagi pacarku yang jauh disana.. Apapun yang kamu lakukan, ingatlah aku disini selalu mendukung dan... merindukanmu

Tapi saat ada orang yang mau nyiksa dan nyesek asalkan bisa tetep jadi pasangan kamu. Itu keren dan itulah LDR

Sebenernya sih menunggu itu hasilnya cuma dua. Kalo ngga nyiksa ya nyesek

Karena hanya mereka yang dewasa yang bisa melewati tantangan sebuah hubungan jarak jauh

Karena menunggu itu susah dan ga enak, maka yang ditunggu pasti orang yang disayang... Banget

Disana pasti banyak wanita yang lebih semuanya, tapi toh bertahannya di kamu. Artinya, kamu yang terbaik

Hanya doa yang bisa melindungi orang tersayang yang jauh disana. Ya, setulus itu

Yang selalu siap mendengar semua keluhmu dan tetap tinggal disampingmu. Jarang ada.

Wanita pasti memilih pria yang mapan untuk dinikahi. Jika menemukan wanita yang menerimamu sebelum mapan, nikahilah.

Rela membiarkan dirinya terluka karena menunggu, demi kesuksesanmu :')

Bukankah mereka yang kuat adalah yang selalu disampingmu meski sering kamu kecewakan ?

Bukan yang bisa diajakin jalan ke mall kapan aja, tapi yang bisa jadi suami dan ayah yang bertanggung jawab sampai kapanpun

Utk apa mengumbar janji bila tdk bisa menepati. Cinta itu bukan utk sekedar diucapkan, namun dibuktikan kesungguhannya

Sayang, jangan pernah bosan menungguku

Hubungan ini mengajarkanku cara berpegang teguh pada sebuah "komitment"

LDR adalah sebuah tantangan untuk mencapai kebahagiaan

Aku, Kamu dan Jarak adalah satu tim solid yg akan membawa semua ini untuk 1 kisah indah.. yaitu pernikahan

Saat semua pasangan bergandengan tangan dg kekasihnya aku tdk sedih, aku hanya kesal tak bisa menunjukkan bahwa kta bsa lbih dr mereka

Aku ga akan marah dengan keadaan kita yg saling berjauhan, tp yg membuat aku marah adalah sikap acuhmu itu

Syg, kamu lagi apa? Masihkah cintamu bersama hatiku disana?

Syg, jika kamu punya sedikit waktu untukku, maka aku akan menyediakan waktu lebih banyak untukmu

Jika mmg km menyukai org lain disana, maka lepaskanlah aku. Karna jika kamu benar2 mencintaiku km pasti akan menjaga hati mu utk ku

Dan sampe saat ini pun belum ada usaha mu utk menghubungi. Apa kamu disana udah kecantol sama orang lain?

Kamu lagi ngapain sih disana? Apa km udah gamau tau keadaan ku disini?

Kelakuan acuhmu membuatku malas untuk mengetahui keberadaanmu lagi

Apa kamu harus marah2 untuk menyampaikan kerinduanmu padaku? Apa tidak bisa dengan tutur kata yg lembut?

Dilema itu sederhana, antara memilih menemuimu tanpa izin orang tua atau tidak menemuimu dan tetap menahan rindu

Aku harap setiap tetes air mata yang jatuh karena menahan rindu ini kelak akan menjadi tetes air mata bahagia ketika kita bersama nanti

Masih teringat jelas senyuman bahagia mu ketika kita bertemu. Sekarang, aku sangat merindukan itu. Syg, kutunggu km di kota ku

Aku kangen kamu! Aku harap kamu jg kangen aku. Tapi waktu.. membuat kita tak bisa bertemu, bersabarlah

Ketika ada masalah, fikiran untuk mengakhiri semuanya datang. Tapi kenangan manis selalu berhasil membuaku bertahan sampai sejauh ini

Hei km, coba hitung setiap tetes air hujan yang jatuh dari langit itu. Karena sebanyak itu lah aku merindukanmu

Disini hujan kembali turun seiring dengan kerinduan dan kesedihan yang aku rasa

Dalam diam ku, aku selalu memikirkanmu, merindukanmu dan tetap menyayangimu

Yang rela menunggu mestinya mendapatkan perhatian lebih, cinta yang lebih, serta kesetiaan yang ga berbatas

Karena baru kamu saja pria yang diterima dengan begitu baik oleh keluargaku

Dan senyum yang dirindukan, kapan pulang ? Aku menunggu

Ga masalah bertahun-tahun berada di kota/negara yang berbeda, asal nantinya nama kita berada di kartu keluarga yang sama

Aku sudah memilihmu, menerima semua kelebihan dan kekuranganmu, tidak akan menyesal atas semua yang telah kita jalani

Berpegang pada kata-katamu, mempercayai semuanya, berharap semuanya kejujuran

Aku mengerti. Jauh dari pandangan mata membuat cemasmu berubah menjadi berburuk sangka. Tenanglah, disini hatiku kan berhati2

Kita memang tdk tau kapan kita akan bertemu. Tp ketahuilah bahwa sedikitpun rasaku tak pernah berkurang terkikis waktu

#LDR itu seharusnya tdk mengenal kata main2 lg. Para LDR seharusnya tau mau dikemanakan hubungan itu nanti krn pengorbanan LDR itu tdk sdkit

Kujaga apapun tentangmu tanpa tanya, meski tanda cintamu mulai samar terbungkus gulungan misteri

Hei selamat pagi. Coba km hitung setiap tetes air hujan yg jatuh dari langit itu. Sebanyak itulah aku merindukanmu sayang

Jika angin ini km kirim untuk membelaiku, ijinkan aku menikmati setiap hembusan anginnya

Aku rindu bersandar dibahumu tapi jika itu hanya bs terjadi di dlm mimpi. Ijinkan aku untuk tidur dan bermimpi lebih lama

Kilatpun coba menyampaikan pesan bahwa ada hati yg sedang terluka

Ribuan tetes hujan yg seolah mengerti apa yg aku rasakan saat ini

Kala malam datang semua senyum palsu pun memudar

Namanya juga LDR, ya harus sabar dan saling percaya

Sudahlah lupakan, memikirkan masa lalu yg buruk dan memikirkan balas dendam hanya akan membuat hati semakin sakit. Ikhlaskan!

Tapi ada jg orang yang ingin memiliki kedamaian hati tapi selalu mengulang rasa sakit di masa lalu dan mengkhayal untuk balas dendam

Lupakan masa lalu dan lihatlah ke masa depan. Ingat, hidup menuju ke masa depan,bukan ke masa lalu

Mengingat masa lalu yg buruk hanya akan membuat kita semakin hidup dalam sebuah rasa benci dan amarah

Masa lalu adalah salah satu dari sekian banyak batu2 kecil dalam suatu hubungan

Coba deh renungin. Mau gt lepasin pasangan yg kaya gt? Yakin bakal dapet yg lebih?

Kurang apa lagi coba, udah dikasih pacar yang mandiri, kuat, dan tetap sabar nunggu walau dipisahkan jarak

Aku hanya ingin km sadar bahwa aku sangat sabar nunggu kamu

Stop untuk berfikiran negatif ke pasangan. Sabar, namanya juga jauhan

Ingin rasanya untuk meredam emosi agar hubungan kita ttp baik2 sj. Tp aku tak bisa sendiri, aku butuh km. Cobalah tuk bersikap dewasa

Terjebak emosi hanya akan membuat kita tidak bisa memahami dan saling mengerti

Sampai sekarang aku masih berusaha berjuang dan mempertahankan semua

Mencintai itu tentang hati, bukan jarak

Jika jarak bisa kita taklukan, semuanya akan baik-baik saja sayang

Jika ada perempuan yg mencintai dan memperjuangkan mu mengapa km malah sibuk memerhatikan yg tak mencintaimu? Cobalah belajar setia

Aku yakin bahwa yang selalu ada di dalam hati pasti akan menang banding yg ada di tatapan mata meskipun terpisah jarak

Aku jg ingin saat dimana "kita" membuat dunia cemburu. Dunia yg selama ini meremehkan hubungan kita

Aku ingin saat itu segera tiba, saat dimana kamu tak lagi jauh dariku & menggenggam jemariku saat aku mersa sendiri

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata LDR buat Pacaran Jarak Jauh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk hubungan Jarak Jauh yang lebih baik. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata LDR buat Pacaran Jarak Jauh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret