Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik


Kumpulan Kata - Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Menyindir orang yang kita benci. nah tentu didalam kehidupan pasti ada yang suka dengan kita dan ada yang tidak. semua orang yang tak menyukai diri kita itu namanya "Haters", nah sebenarnya apasih tujuan dari para Haters itu kepada kita? ya biasa sih kerjaannya cuma menghina, ngejudge, iri dan sirik tentunya. nah banyak sekali orang-orang tersebut dilingkungan sekitar kita.

Kata Kata Sindiran Pedas Frontal - memang para haters itu sering kali membuat ulah kepada kita? lantas apakah kita membalasnya dengan cara fisik? itu sangat tidak perlu, karena hanya membuang-buang tenaga saja. memang banyak sekali orang yang benci kepada kita. tetapi inilah hidup dan anggap saja ini sebagai ujian untuk motivasi agar lebih baik, tanpa para haters kita tak tahu kekurangan kita apa saja, dan berkat haters ini kita bisa melangkah lebih maju dan lebih dewasa tentunya.


Kata Sindiran Frontal buat Orang Sombong - tak cuma itu, sikap sombong dan munafik seseorang memang sangat menganggu sekali dalam kehidupan kita. kalau dia pamer harta atau pamer hal lainnya mungkin bisa kita toleransilah. tapi kalau dia benar-benar munafik, selalu bermuka dua, tentunya bakal risih juga kan? di depan kita ngomong enggak dan dibelakang kita dia ngomong iya.

Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik
Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik

Nah, buat kamu semua yang ingin menyindir orang yang sok pintar dan terlalu ikut campur hidup kita berikut akan admin berikan Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik :

Jadi orang kok gak punya sopan santun sih? Ckck ohiya gue lupa, lo kan urat malu udah putus,jadi kalau ngomong ceplas ceplos hahaha

dari luar baik, dalem nya ? BUSUK BANGET !

Inspirasi sih boleh asal jgn copas aja. Ga enak keliatan ngikutin bgt gtu HAHA

Kapan lo bisa ngertiin gue sih?? Kapan??? Hahahahahanever!

Hey yg disana,gue kangen sama lo. Kangen banget

Lo tau ga sih?? Kalau gue liat lo senyum itu, rasanya gue dan duniapun pengen senyum karna liat lo senyum :')

Sakit......hati gue sakit. Lo enak bisa seneng sama siapapun stlah lo ninggalin gue. Lah gue?? I can't move on.........

Ud cukup lama,ud cukup sabar gue sama lo. Gue udah bertahan semamp gue buat hubungan kita.. Tapi apa? Lo sama aja kyk yg laen,play boy.

Sorry. Gue gamau terbang dan jatuh buat kedua kali-nya karna lo.. Jatuh utk kedua kali-nya itu....sakit.sakit banget

Bahagia pasti bersama kita. Bila jalani hidup dengan cinta. Memberi dengan rela, terima dengan suka, setia sabar dan percaya.

Ada tangis lalu ada tawa, ada manis di balik kecewa. Begitu lah biasa nya, habis luka datang suka. Terima lah dengan hati yang rela.

Jangan salahin aku ngedoain kamu sedih terus. Karna, cuma ketika kamu sedih. Aku, kamu anggap ada.

Kamu selalu senyum ke aku. Tapi bukan tersenyum bersama ku. Apalagi karna aku.

Tapi.. Apa cinta yang hebat harus bertahan sampai sekarat?

Aku gatau benar tentang cinta. Namun yang aku tau, cinta memang berkorban sampe segini nya.

Aku bertahan buat kamu.

Aku ga terlalu ngerti apa sebenarnya aku lakuin. Aku selalu resah ngelakuin hal untuk kamu.

Kamu mungkin ga pernah sadar apa yang aku lakuin ini selalu aja tentang kamu.

Entah ini 'tulus' atau 'bodoh'

Dada lo sama dada ayam jg masih mahalan dada ayam kali

Itu ava di edit bgt biar keliatan lo pake softlens? HELLOO lagian siapa jg yg mau tau lo pake softlens atau ga. Ck

Oh jadi lo eksis? Eksis apa kebelet eksis nih? Ups

Kaga orangnya, kaga temennya, pada two-faced. Kyk setan pake topeng malaikat

Nyuruh gue woles2 tp sendiri nya ga pernah woles. Gue beliin kaca deh sana lo ngaca

Nonton bioskop aja sampe update. Oh iya biasa nonton layar tancep sih ya?

Lagian ya lo mau aja main kaya gitu udh kaya di suruh2. Cita2 lo semua pembokat? Ups

Yelah kalo mau dare tuh lo loncat dr sumur itu baru dare. Ngotak dikit lah

Ngaku eksis main tod di RU coba ckck mati aja lo

Masih jaman aja main tod. Nyampah tau ga? Norak sob

sabar itu ngeselin, bete, kesel dll. tp sabar itu indah, kapan indah- nya? ya sabar aja.....

Lo emang yang terbaik. Tp bukan berarti lo yang paling dipeduliin disini. Gausah tingkat se enak2 jidat lo

Udah diemin aja lama2 juga nyadar sendiri

Ngomongin orang mulu di hidup nya. Pdhl mah gatau kali ya dia kalo dia ngomongin diri dia sendiri

Najis dah murahan banget. Sering di gilir ya?

Kalo emang gatau apa² ya gausah sok tau. Sampah

Mata gue mah masih normal jd gua ga make softlens lah elu pake softlens gaya2an bgt. Kalo emg udh muka begitu ya begitu aja bro

Yailah pim gancy sency dll gue jg sering tp ga gue update ko. Krn gue emg ga se norak lo bro

Eh sori sori aja gue mah ga nyindir lu idih penting amat gua nyindir lu. Ogah gua jg, gausah kepedean

Ya terus sob.... kalo lo pake behel, gue harus ngapain? harus bilang ketemen2 gue? ngasih tau temen2 gue&nunjukin foto lo lagi senyum gitu?

Jaman aja pake cheat followers wkwk ga malu?

Jaman skrg apa2 di update, alah norak. Ck

Bete banget gaksi ada orang yang udah kita nganggep kayak keluarga tbtb ngekhianatin. Gausah main belakang, kita tusuk2an aja dr depan

Sumpah jijik banget gaya2 apaan dah lu

Masih aja ngomentarin orang. HELOOOOO ngaca dulu sama komuk lo

Dmn skrg yg ga macet? Jaman udh beda sm dulu. Gaush byk ngoceh, mending ocehan lu bisa bkn ga macet. Kl gamau kena macet pindah aja ke desa

Kesel si ya kdg ngeliat angkot suka ngetem, nganggep jalanan udh kyk punya nenek moyangnya. Tp lo hrs tau mereka kyk gitu demi anak&istrinya

Ngaca dulu baru ngatain. Elu malah ngatain dulu baru ngaca.

Ga semua cowok yang ganteng itu playboy. Ga semua cewek yang cantik itu php. Ga semua..

Ngatain orang lebay padahal sendirinya lebay juga. Ngatain orang alay padahal sendirinya alay juga. Perlu gua beliin kaca ga?

Gausah diambil ribet. Kalo mau, ayo.. Kalo gamau, yaudah..

Emangnya peka itu susah ya? Susahan mana sih sama soal ujian?

Mau lo lagi makan, on the way, nyanyi, mandi kek gausah di update juga kali bro. Ngebet tenar banget kayaknya nih.

Gausah sok tau kalo emang gatau. Gausah sok kenal kalo emang gakenal. Intinya sih gitu aja.

Jalanin aja dulu. Gausah banyak komentar, lo ngga tau kan apa yang terjadi nanti nya? Semangat.

Ngomongnya kok enak banget sih? Sini gua cium pake sambel ulekan.

Aneh. Bingung sama perasaan sendiri.

Halo masalah, Tuhan saya lebih besar dari kamu.

Sorry ya. Lo, ngga lebih baik dari gue.

Lo pikir gua bakal peduli gitu? Hahahahahaha, ngga.

Hewan aja ngga ada ya yang mau nikah sesama jenis. Emangnya lo pernah liat ayam jantan ngejar2 ayam jantan juga? Hahaha.

Jijay sama orang yang suka mikir dia suka sama sesama jenis. Lo pada otaknya udah rusak atau emang ngga kebagian otak?

Aneh. Ini cowok bilang sayang kok kayaknya gampang&cepet banget ya.

Orang juga punya batas kesabaran kali. Lo yang nyulut api, lo juga yang bikin kebakaran.

Suka bingung sama cewek yang suka banget ngerebut cowok orang. Situ ngga laku atau gimana sampe nikung temen?

Buat cowok. Tolong ya yang biasanya mainin perasaan cewek, tolong tobat. Kasian. Dosa lu pada udah banyak.

Buat cewek. Lo jangan terlalu gr dulu senyam senyum grgr lg sms/bbman sama dia. Emangnya yakin mereka suka sama lo juga?

Cuma modal nekat. Bismillah kalo emang jodoh pasti balik lagi.

Biasanya, orang yang luarnya cuek tuh dalemnya peduli banget. 'Biasanya' loh ya.

'Cowok ngga peka ya' ah kata siapa? Emang nya lo yakin mereka ngga peka? Jangan sok tau, nanti gede jadi dukun lu pada kalo sok tau.

Ngga ada cowok php. Yang ada tuh cuma kegeeran. Coba aja lo ngga kegeeran, pasti lo ngga bakal nganggep cowok itu php kan?

'Gua ngga bakal nyakitin lo' 'Gua akan selalu cinta sama lo' 'Gua pasti bakalan lindungin lo' halah, mana kata kata lo? Buktiin dong.

Buat cewek, kalo lo ada apa apa. Jangan bilang 'gapapa' kalo lagi ada masalah. Itu malahan bikin si cowok itu yakin kalo lo emg ngga apa2.

Cewe nangis itu bukan karena cengeng. Tapi mereka udah capek, mereka capek buat pura pura tegar.

Lo bilang gua gini lah gitu lah karna lo ngga ngerti di posisi gua. Coba lo ada di posisi gua, lo juga bakal ngelakuin hal yang sama kok.

Kalo lo sayang sama gua. Kenapa ngga lo buktiin aja? Tolong, jangan cuma manis di bibir aja.

Pengen sms duluan tapi takut dikacangin, kan malu, udah nyapa duluan malah ngga dibales :|

Lo aja bisa tuh tanpa gua. Masa sih gua ngga bisa tanpa lo. I'm strong kok.

Kalo move on itu kadang dilakuin nya cuma setengah hati ya. Setengah hati nya masih nyantol dihati nya doi.

Alasan orang putus yang paling paling bullshit 'maaf,kamu terlalu baik untuk aku' oh okay, kalo gitu gua bakal coba lebih jahat buat lo.

Cewek kalo urusan hati bisa aja bego. Mereka masih mau mencintai lo dengan tulus,kaum cowo. Walaupun lo pada udah nyakitin hati mereka.

Menurut gua malah terlalu mikirin masa lalu tuh cuma bikin sakit hati. Dan mikir, betapa tolol nya gue..

Ngapain mikirin masa lalu? Masa depan lu menanti kok. Kita melangkah. Orang melangkah itu maju kan?

gue kangen banget sama lo! gue sayang bgt sma lo! tpi masalahnya apa lo juga kangen+sayang sma gue? :(

ngga semua yang luarnya baik itu dalemnya baik juga.ngga semua yang luarnya jahat itu dalemnya jahat juga. jangan liat orang dari covernya.

kenapa ya ini orang apa apa pake di updates? biar dikata gaul kali ya? norak lo, upay.

buat nyemangatin temen kok kayaknya gampang banget ya. giliran buat nyemangatin diri sendiri? susah banget.

biarin aja ya, biar waktu aja yang ngejawab semuanya.

saya hanya mengikhlaskan apa yang bukan milik saya.

saya tidak sebahagia yang anda liat.

gua ngga mau nyakitin lu, ngga berani janji bakalan cintai lu selamanya, tapi gua akan mencintai lu semampu gua.

jangan pada ngatain cewe kalo nangis itu cengeng. lo salah banget bro. tangisan cewe itu doa yang tersirat.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret