Kata Kata Romantis Pacaran Jarak Jauh LDR


Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis Pacaran Jarak Jauh LDR | Kata Hubungan Jarak Jauh | Kata Cinta LDR, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Romantis untuk Pacaran Jarak Jauh. nah memang banyak sekali jenis dan tipe-tipe pacaran di Indonesia, memang semua itu bisa dijalani sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing seseorang. ada yang model pacaranya sering ketemu, ada yang jarang ketemu. dan bahkan ada yang belum pernah ketemu eh tapi udah pacaran. biasanya sih hanya sebatas di dunia maya dan sosial media.

Kata Kata Pacaran Jarak Jauh - memang untuk para pelaku LDR yang menjadi kendala adalah sebuah "Jarak", ya namanya Long Distance Relationship pasti jarak merupakan suatu masalah yang paling besar. tetapi buat kamu yang memang benar-benar sayang dan cinta, jarak tak akan ada apa-apanya. bukankah Cinta itu buta? jadi nggak mungkin lah bisa melihat jarak diantara hubungan kita dengan pasangan. tetapi ya namanya juga perasaan, pasti harapan untuk ketemu ya ada lah. cuman kan ya harus mengerti situasi dan keadaan juga.

Kata Kata Romantis untuk LDR - tak hanya itu, terkadang perasaan iri terhadap pasangan yang lain pasti adalah. ya namanya juga LDR ya harus sabar dengan jarak sebagai pemisahnya. dan kunci dari keberhasilan dari hubungan LDR adalah saling percaya dan selalu sabar.

Kata Kata Romantis Pacaran Jarak Jauh LDR

Nah, buat kamu yang merasakan Rindu dan Kangen pacar yang jaraknya jauh berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Pacaran Jarak Jauh LDR :

Masalah bukan hadir untuk dihindari tapi untuk diselesaikan . Keep strong .

Dalam LDR ga butuh hal yg terlalu ekstrim untuk saling mempertahankan hubungan , sederhana , namun tak mudah dilakukan . Cuman butuh PEKA .

Hubungan yang nyaman adalah ketika mencari solusi dari masalah lalu melupakannya.

sebenarnya jarak adalah tantangan untuk tdk berakhir secara cemen .

penyebab kenapa sudh tidak saling nyaman, karna tidak ada lagi ketulusan untuk saling mencintai.

Kadang kesibukan membuat kita lupa akan rindu dan siapa yg merindukan kita .

Merindu adalah hal yg sangat mudah terjadi dan sangat sulit untuk dihilangkan

Malam gini lihat yg lagi pacaran mereka tertawa dan kami para LDR melihatnya dengan senyuman pahit .

Minggu malam , malam kangen , eh faktanya bukan hanya malam ini aja tapi tiap malam kangen .

I wish that you were here with me But we're stuck where we are And it's so hard, you're so far

With you is where I'd rather be But we're stuck where we are And it's so hard, you're so far This long distance is killing me

All I have is this picture in a frame That I hold close to see your face everyday

Menjaga komitmen dan tujuan awal menjalani LDR menjadi modal utama dalam menjalani LDR .

Bukan hanya pengertian , tapi mencoba menerima perubahan dan belajar menjadi lebih baik , saling nahan ego adalah hal penting dalam LDR.

Memutuskan hubungan untuk tetap bersama dalam kondisi dipengaruhi 'jarak' itu sangat membutuhkan pengorbanan yg lebih.

Rindu memang indah , karna rindu itu membuktikan bahwa perasaan cinta itu mmang ada dan hadir diantara 'kita'

Faktanya Tuhan tlah memberikan hubungan spesial buat para pejuang LDR agar kita lebih tau sejauh & sekuat mana kita bertahan pda pasangan.

sadar , dan menyadari jarak itu nyata dan tak mudah untuk menghapusnya.

Kadang untuk memahami maksud pasangan kita perlu kepekaan , karna dengan kepekaan kita bisa melihat apa yang tak terlihat

Hargai setiap rindu yg hadir dan yg terpenting hargai rindunya agar rindu itu tdk terabaikan .

Faktanya banyak cara buat mengekspresikan rindu , ada yg terang-terangan dan ada yg secara tersirat , tergantung tipikal pejuang LDR.

Hal terhebat yg sedang dialami pejuang LDR kala malam hari 'rindu'

faktanya banyak pejuang LDR yg sukses bukan hanya karna komunikasi yg terjaga tapi tak lupa saling mendoakan satu sama lain. 'itu'

LDR itu manis ketika baru dimulai tpi lebih manis lagi kalau LDR itu ga pernah berakhir

LDR itu ibaratnya berada ditempat yg sama tapi diruangan yg berbeda

Butuh pengorbanan , LDR itu bener-bener untuk orang yang mau saling berjuang dan mempertahankan hubungannya, bukan cuma satu pihak.

Terbukalah kepada kekasih agar hubungan seperti tidak ada tembok penghalang.

Ingatlah Pertama Kali Anda Saling Jatuh Cinta' adalah salah satu cara untuk mempertahankan hubungan cinta LDR.

jaga komunikasi yang baik agar hubunganmu tetap berjalan baik

Melakukan kegiatan positif akan membuatmu menjauhi niat untuk selingkuh

Jika kesetiaan sudah tertanam dihati ke dua pasangan maka persilingkuhan pun tak akan terjadi !

mengalah adalah salah satu cara mempertahankan hubunganmu

jarak tak berarti apa-apa, saat seseorang berarti segalanya.

LDR itu gak butuh banyak janji, tapi kepercayaan

Jarak itu bukan masalah, yg penting saling komunikasi, memahami, dan memiliki.

jarak emang menghalangi keberadaan aku dan kamu, tapi jarak gak menghalangi perasaan aku kekamu.

Bukan masalah jarak, ini masalah hati. Aku mencintaimu.

LDR itu gak butuh banyak janji, tapi kepercayaan.

Ada yang gak mau move on karena masih sayang padahal mantannya udah move on, ada banyak.

Bahasa lisan kadang gak semaksud sama bahasa baca. Jadi, sebaiknya berhati-hatilah dalam penataan bahasa pesan singkat. Hindari salah paham.

Mengukir kenangan baru, sebagai pengingat bahwa rindu ini pernah bertaut dan terbalas.

Indah tidaknya sebuah hubungan LDR, semuanya tergantung bagaimana kita menjalaninya

Perkara cinta yang dihadapkan pada serbuan rasa kangen, krisis kepercayaan, dan cobaan kesetiaan, semuanya dirasakan para distancers.

Ditelfon kamu meskipun sebentar cuma buat bilang kangen itu rasanya.

Semakin ngertiin satu sama lain. Semakin mau tahu dan mau peka atas perasaan satu sama lain.

Bukan aku atau kamu yang membiarkannya datang, tapi kondisi hubungan kita lah yang memberikan kesempatan padanya.

aku percaya semua indah pada waktunya

cuma bisa melepas kangen lewat telfon dan skype :(

maaf, terkadang aku hanya cemburu .. dengan jarak yang harus memisahkan kita

Fakta LDR : jauh dimata dekat dihati

meskipun aku tak bisa melihatmu memantaumu , tapi aku percaya kamu akan tetap setia disana

aku yakin dengan hubungan kita meskipun jarak memisahkan

mengalah adalah salah satu cara mempertahankan hubunganmu

butuh pengertian lebih saat menjalani LDR

Jarak itu bukan menjadi halangan . Beda kota tapi tetap masih satu cinta kan ?

Dengan LDR Anda juga bisa belajar bagaimana rasanya menunggu seseorang yang begitu berarti dalam kehidupan Anda.

ada kalanya 'waktu dan jarak' itu mengajarkan kita untuk bisa bersabar dan tetap mengikuti apa kata hati kita.

LDR itu menyenangkan tapi susah dijalanin.

Dengan saling mendoakan itu cara bisa memeluk pasangan dari jauh.

Terkadang terlalu posesif itu akan mengakibatkan pasangan mu merasa tidak nyaman..

Rasa kangen, kangen yang berlebihan karena menjalin hubungan jarak jauh mampu melumpuhkan kesetiaan.

masalah jarang terselesaikan karna berat dan gengsi untuk membicarakannya.

dulu kumunikasi adalah kebutuhan sekarang komunikasi adalah adalah rutinitas.

jarak bukan menjadi masalah ketika cinta bisa saling setia

biasanya yg ngejalanin LDR kalau hujan identik dengan kangen

biasanya sih kalau lgi ngambekkan cewe agak gengsian sms duluan apalagi harus minta maaf

kadang kata 'kangen' aja bisa buat bertengkar !

Tak bisa dipungkiri perhatian jarak dekat dibutuhkan setiap pasangan tak terkecuali pasangan yg dipisahkan jarak.

Jarak hanyalah masalah kecil ketika seseorang itu sangat berarti bagimu.

Yang dibutuhkan 'LDR' hanyalah wanita yang bisa dipercaya, dan pria yang setia.

Kunci kesuksesan LDR : kepercayaan , kejujuran, dan kesetiaan.

komunikasi itu hal terpenting dalam menjalani hubungan LDR

Rasa kangen pasti akan dialami setiap hari oleh para pejuang LDR

cobalah untuk memberikan kepercayaan kepada pasanganmu , percaya dia mengerti kesibukannya saat dia yang jauh disana sedang sibuk

pada umumnya pasangan yang menjalani ldr selama bertahun-tahun pasti akan putus karena salah satu dari mereka sudah mempunyai pasangan baru

Kebanyakan pria selalu marah jika wanita selingkuh , tanpa sadar terkadang pria sendiri yang membuat wanita tersebut tidak merasa nyaman

Ketika Pria sudah mulai jarang menghubungi dan ketika di hubungi selalu tidak merespon, hati-hati mungkin dia sudah punya wanita lain dihati

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Romantis Pacaran Jarak Jauh LDR, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar hubungan LDR kamu semua bisa awet dan bertahan lama. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Romantis Pacaran Jarak Jauh LDR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret