Kata Kata Sindiran buat Orang Teman Munafik


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Orang Teman Munafik | Kata Sindiran Pedas Frontal | Kata Sindiran Nusuk Hati, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran Pedas untuk Orang - Teman Munafik dan Sombong, tentu kamu semua mempunyai orang-orang yang dianggap sebagai pengganggu hidup kita bukan? baik haters ataupun musuh. nah didalam kehidupan itu merupakan hal yang sangat wajar karena pada dasarnya manusia mempunya sisi baik dan sisi buruk begitupun sebaliknya.

Kata Kata Sindiran buat Orang Sombong - selain itu banyak sekali teman atau musuh kita yang sangat sombong sekali sifatnya apalagi dengan memamerkan harta orang tuanya. pasti sangat memuakan sekali, lagian apa sih yang perlu disombongin? harta? nggak akan dibawah mati coy, lagian Harta itu cuman titipan Tuhan. bisa saja dicabut oleh-Nya sewaktu-waktu jangan lah kamu sombong dan angkuh akan harta orang tuamu.

Kata Kata Frontal buat Teman Munafik - memang jaman sekarang nggak madang apa itu pertemanan, terkadang orang yang paling dekat dengan kita pun bisa berubah menjadi serigala yang buas. maka dari itu kita harusnya hati-hati sama temen yang munafik yaitu bermuka dua. didepan kita dia selalu menunjukan kebaikannya dan dibelakang kita dia selalu menjelek-jelekan kita.

Kata Kata Sindiran buat Orang Teman Munafik
Kata Kata Sindiran buat Orang Teman Munafik

Nah, buat kamu yang ingin menyindir orang yang Munafik dan Sombong berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran buat Orang Teman Munafik :

Katanya masa lalu cuma buat di kenang aja. Tp kalo di kenangnya setiap saat, belum bisa move on namanya haha

Udah nyari pelarian tetep aja ga bisa move on. Kasian deh ( ._.)/|Mantan|

Memilih orang yang tepat disebut JODOH, memilih orang yang salah disebut BODOH.

Jadi orang jangan milih milih temen, nanti kalo pas meninggal kan temen yg gotong mayat kita banyak, ga milih milih

Selamat menjalankan UN bagi semua teman teman kelas 3, berdoa sebelum mengerjakan agar diberi kemudahan dan LULUS semua ,amiin

Orang mah pengen senang, ini malah sengaja galau biar dapet perhatian orang lain, buang buang waktu aja ckck

Kalo sengaja sedih buat dapet perhatian, kenapa ga sengaja senang biar bisa lepas dari kesedihan..

Sedih mh jangan dicari, senang tuh yang dicari.. Hidup ga berguna kalo tiap hari dibikin sedih, jalani apa adanya, enjoy aja..

Jatuh dari motor aja trauma nya lama, apalagi jatuh dari pesawat, jgn dibikin lelucon bro, ga lucu !!!

BENCANA kok dijadiin lelucon? Ga lucu woy !!!

Kelakuan sama bekas cebok lo sama aja, sama sama acak acakan !!!

Hidup lo niru artis ya? Kebanyakan bikin sensasi daripada prestasi nya !!

Kebayakan nonton FTV sih, hidup lo jadi kebanyakan bersandiwara !!!

Kok sekarang masang foto sendirian? Kok ga lebay lagi? Oh udah putus ya? *ups ckck

Orang yang lebih bahaya daripada orang jahat itu adalah orang yang pura pura baik, kaya elo munafik !!!

Pamer itu ga baik , kecuali "pamer" rasa sayang sama orang tua di depan temen temen lo !!!

Oh jadi lo mau pacaran karena dia kaya? Kan yang kaya bapaknya, pacarin aja bapaknya !!!

Buat Cewek, cari cowok yg bisa bahagiain orang tua, bukan yang sering "dibahagiain" orang tua !!!!

Ngetwit kok pake dipikirin? masa depan tuh yang dipikirin !!!

Foto bisa lo edit,biar keliatan cantik/ganteng, tapi kelakuan busuk lo itu, ga akan bisa lo edit !!

*Jaman sekarang* Pacaran = Pengalihan Arti Cinta Antara Rayuan Ataupun Nafsu !!! Ckck.

Kalo belum bisa nyiptain kebahagiaan, jangan ngerusak kebahagiaan orang lain !!!

Pacaran sehat itu, abis putus pacar dijadiin teman, bukan dianggap setan !!!

Masa lebih mahal harga bawang daripada harga diri lo ?? Ckckc

Masa depan kita ditangan kita,bukan di dalem omongan orang lain. keputusan yang udah di ambil jangan disesali, tapi harus dijalani.

Klo org lain ketawa ngeliat org yg kuliah/sekolah sambil jualan,gue malah ketawa ngliat org yg kuliah/sekolah sambil pamer harta ORTUnya

Lo boleh ngeledek gue, asal jangan bawa bawa orang tua !!! Ngerti babs? :) #

Pantesan isi septictank di rumah gue abis, ternyata pindah ke isi kepala elo ya? Ckck.

Giliran orang lain telat dimarahin,giliran sendirinya telat cuma cengar cengir doang, fak !!

Pake jilbab tapi kok celananya ketat mbak?? Pasti nilai agamanya remedial ya? Ckckck

Terus kalo lo makan di restoran terus di sisain/ga diabisin disebut GAUL gitu? Di luar sana banyak yang kelaparan, mikir !!

Lo masih ngelawan sama orang tua? Ga malu lo? Jajan masih minta. Ckck

Makanya jangan kebanyakan nonton sinetron, banyak sandiwara hidup lo !!

Pencitraan semua hidup lo, munafik !!

Cowok nangis kaya cewek itu wajar, kalo cowok bikin nangis cewek itu wajib dihajar !!!

Pacarannya ga usah lebay !! Kebablasan baru tau rasa !!

Selamet ya udah berhasil bikin gue kesel !!

Udah tau nunggu itu bikin kesel, ga usah pake lama bisa kali !!

ilfill gue liat kelakuan lo !!

Pagi pagi udah ngeselin aja lo !!!

Cewek luluh sama harta , cowok luluh sama cewek , jadi cewek bakalan luluh sama cowok yang punya harta.

Cowok yang udah punya penghasilan sendiri tp masih aja morotin duit ceweknya,udah ganti kelamin ajah gih

Sekolah tempatnya nyari ilmu, bukan tempat nyari pujian. Ga usah pamer barang barang mewah gitu deh.

Emang lagi trend ya temen yang lupa gara gara punya pacar baru terus balik lagi pas udah putus? Cuih

Pantesan tumben banget jadi baik eh ternyata ada maunya. Parah !!

Berubah penampilan sih boleh aja,asal jangan berubah sifat jadi sombong kaya elo sekarang

Jangan usik seseorang di saat tidak tepat,karena sesabar apapun dia, akan marah juga.. Karena itu manusiawi

Gimana udah cukup belum pamer pacar barunya? Twitter,Facebook,semua di update (´̯ ̮`̯ )

Jadi orang ga usah iri sama harta orang lain,toh kita udah dapet "porsi" terbaik yang Tuhan kasih.

Cantik sih,tapi masa "cinta" nya bisa dibeli pake mobil? Mobil angkot mau? Ckck

Kiamat itu cuma Tuhan yang tau,jadi manusia jangan sok tau ,ckck

Beda ya,dulu sih baiknya setengah mati,tapi pas udah sukses baiknya malah "bener bener mati", ckck

Sebaik baiknya teman,adalah dia yang dapat bermanfaat bagi teman lainnya,bukan yg doyan nusuk dari belakang,ckck

Makanya jangan kebanyakan nonton sinetron,jadi aja LOGIKA nya ga dipake, ckck

Kalaupun besok kiamat,harusnya perbanyak pahala,bukan malah perbanyak ngirim sms atau bikin panik orang,ckck

Itu yang broadcast pesan tentang kiamat,sok tau apa terlalu pinter? Ckck

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Orang Teman Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sindiran buat Orang Teman Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret