Kata Kata Sindiran Frontal Super Pedas


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Frontal Super Pedas | Kata Menyindir Orang Munafik | Kata Sindiran Bijak. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran Frontal Pedas dan keras. memang didalam kehidupan banyak sekali lika-liku, dan ujian yang datangpun semakin lama semakin berat. ditambah lagi faktor lingkungan dan orang-orang disekitar kita juga mempengaruhi perkembangan hidup. nah berbicara hal tersebut tak ketinggalan kalau banyak sekali kawan dan lawan yang menjadi acuan untuk kita maju atau malah mundur.

Kata Kata Sindiran Frontal - memang baik buruknya diri kita juga terpengaruh oleh orang-orang terdekat kita, jika kita sering bergaul dengan orang baik tentu hasilnya akan baik dan begitu juga sebaliknya jika kita bergaul dengan orang-orang yang buruk tentu hasilnya. nah tetapi walaupun kita bergaul dengan orang baik pasti ada saja orang yang sirik dan cenderung memusuhi kita, banyak malah! walaupun begitu orang-orang tersebut memanglah pengganggu tetapi kalau kita ambil positifnya berkat para haters yang membenci kitalah yang akan membangun diri kita agar menjadi pribadi yang lebih baik dan kuat.

Kata Kata untuk para Haters - banyak sekali haters bertebaran di sekitar kehidupan kita, memang pada dasarnya ya kadang membuat risih. tapi kalau tetap kuat pasti hidup kita bakalan jauh lebih baik kok, nggak bakalan ngedown saat dijatuhkan oleh para haters. anggap saja kalau hal itulah sebagai motivasi dan pemicu untuk berkembang.

Kata Kata Sindiran Frontal Super Pedas
Kata Kata Sindiran Frontal Super Pedas

Nah, buat kamu yang ingin menyindir orang-orang yang hobinya sirik dan sombong serta munafik berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Frontal Super Pedas :

Itu yang memulai bahasa cabe-cabean siapa ya, ga ada bahasa lain apa

Kamu mengabaikannya bahkan melupakan tanggal-tanggal yang menurut ibu dan ayahmu adalah tanggal yang istimewa

Saat pacar kamu ingin sesuatu,kamu akan berusaha memberikannya,saat pacar ulang tahun kamu akan memberinya hadiah,tapi untuk orang tua?

Pacaran lama putus cuma karna alasan aku terlalu baik untuk kamu? Nanti klo pacar baru kamu buruk dan pelit, cerita-cerita ya sama aku,

hidup itu jalanin aja apa adanya dan ikuti kata hati serta kemana kaki akan melangkah, jangan kaya dora yang selalu bertanya pada peta

Menurut opini dr sebagian orang,pria tampan atau wanita cantik biasanya lebih sering bikin sakit hati dibandingkan yang biasa-biasa aja

Cuacanya panas ya, sama kaya hati aku yang lagi panas ngeliat kamu sama wanita lain

Anak kampung masuk kota, awalnya lugu jadi cewek bengal, maennannya BAR

Selamat malam menjelang pagi, dan selamat beristirahat untuk kamu yang disana

Saat wanita merasa sakit hati biasanya dia berusaha untuk menutupinya, senyum dalam sedih, tawa dalamduka

Cinta itu ga harus memiliki ko, jadi iklasin aja dia yang pergi meninggalkan lo hanya karna orang lain

Saat seorang pacar yang engga pernah berbohong tiba-tiba bohong,perlu intropeksi diri apa yang salah dan kurang dari kita

Ngobatin luka dihati tuh ga segampang ngobatin luka di jari tangan lo

Sayang itu ga akan berubah, walau orang yang kita sayang udah menyakiti hati kita yang paling dalam

Mau sampai kapan ngarepin mantan yang udah nyakitin lo? Ngarepin mantan kaya gitu sama aja ngarepin sampah

Tak henti aku berharap hadirmu kembali, Mengisi hari, menghapus pedih di dalam kesepianku

Gak segampang ngelempar upil buat ngelupain lo!

Kamu itu ibarat barang obralan,yg dipegang sono pegang sini lempar sono lempar sini,boleh diliatliat dicoba coba,namanya jg barang murah

Terlalu labil buat lo banyak omong tapi ga ada bukti

Terlalu labil buat lo bilang sayang tapi lo sendiri yang akhirnya ninggalin gue

Terlalu labil buat lo janji-janji tapi lo sendiri yang ngeingkarin

Terlalu labil buat lo bilang sayang ke semua wanita

Omongan yang keluar dari mulut itu lebih menyakitkan dari pada yang tertulis di selembar kertas

Lebih beruntung lagi kalo dapet yang sempurna fisik sempurna akhlak

Nyari yang sempurna itu ga gampang, kebanyakan yang sempurna fisik malah makan hati #

Kalo gue sih lebih milih punya pacar jelek di muka tapi cakep dihati, kalo lo sendiri gimana?

Kalo punya wajah cantik/ganteng ya harus di seimbangin juga lah sama hati

Apa sih manfaatnya jadi orang sirik, nyiksa batin lo sendiri iya, coba deh bener-bener lo pikirin positifnya ada atau engga

Hidup itu emang bersosialisasi, tapi kalo privasi ya ga bisa ikut campur, Lo Lo Gue Gue

Cinta tulus mandangnya ke hati dan sifat yang dimiliki pasangan, bukan bodi

Cinta tulus datengnya dari hati

Kalo sayang janjinya di barengin dengan bukti lah, kalo cuma janji doang mah buat apaan, ibarat makan nasi tanpa piring

Ga usah marah,ngamuk,gegoakan sono sini kalo diomongin sama orang, kebiasaan lo sendiri begitu kan, kicauin soal orang terus sono sini

Hinaan lo itu bermanfaat buat gue, hinaan lo membawa semangat buat gue jadi orang sukses dan menjadikan lo orang yang mengabdi sama gue

Lo boleh hina gue tapi bukan sekarang waktunya, tunggu saatnya, lo atau gue yang pantes dihina

Kalo ga tau soal hidup gue ga usah so ngomongin soal kehidupan gue deh

Maafin itu gampang kalo cuma dari mulut, tapi kalo dari hati sih, pikir-pikir lagi kali ya

Ngadepin orang yang bikin lo kesel itu baiknya bukan pake emosi dan amarah, tapi pake otak

Prihatin sih ngeliat lo ga punya temen, tapi lo makan deh tuh buah yang lu petik dari hasil kelakuan lo selama ini

Nyari sahabat yang bener-bener baik itu bagaikan nyari 1 kutu dalem timbunan ratusan liter beras

Tuhan tuh ga pernah merem, ga kaya hati lo merem melek, entar baik entar kaya bangsat

Karma itu berlaku,dulu lu permainin keseriusan gue,sekarang keseriusan lo yang dapet giliran dipermainin sama orang lain yang lo sayang

Pacaran sayang-sayangan lempar-lemparan cinta, putus anjing-anjingan lempar-lemparan ta*

Makanya sebelum ngehina orang pikir-pikir dulu deh kira-kira suatu saat lo bakal kaya yang lo hinain ke itu orang atau engga

Karma lo udah gua saksikan langsung, lo ngatain gue akhirnya lo sendiri begitu

Hidup lo itu kaya di sinetron, anak pembantu ngakunya anak majikan,pemilik rumah pemilik mobil,terima aja kenyataan,hidup apa adanya

Cewek kampung masuk jakarta langsung kebanyakan tingkah maenan diskotik,minum-minuman tato bermunculan, alah kampungan

Gonta ganti pacar udh biasa,punya cowok naksir yg lebih cakep jg biasa,tapi nolak yg lebih dan mempertahankan yg udh ada baru luar biasa

Keuntungan jomblo buat cewek: keperawanan aman, ga ada istilah sakit hati, jadi cewek baik-baik #tergantungkelakuanmasingmasing

Keuntungan jomblo buat cowok: Duit aman, bensin irit, jok motor mulus, ga pake istilah galau, banyak nabung, cepet kaya

Batin ya punya cowok perhatian penuh kasih sayang, saking perhatiannya semua cewek diperhatiin dengan penuh kasih sayang #nyesek

Cinta tuh ga menuntut lebih, terima apa adanya, ga komen kekurangannya, ga ngbandingin fisik dan sifatnya sama orang lain

Cinta itu simple,cintai org yg juga mencintai lo,lupain org yg lo cinta tp dianya sama sekali ga mencintai lo,kebahagian pasli lo dapet

Munafik itu saat lo umbar-umbar omongan udh benci sama mantan udah move on dari mantan,tapi tiap malem lo masih nangisin dia mikirin dia

Tolol itu saat lo udah bener-bener di sakitin sama orang yang lo sayang tapi lo masih nangisin dia

Suka bingung kenapa aib lu yang paling lo rahasiakan ko bisa di ketahuin orang lain, cek sahabat lo, mungkin dia ular berkepala dua

Hati orang itu ga bisa di tebak, ngaku sahabat tapi di belakang bangsat, so jangan gampang menjadikan seseorang sebagai sahabat

Jomblo itu bukannya ga laku, cuma dia lagi berpetualang mencari sosok yang terbaik dan lebih baik dari sebelumnya buat dia

Lu ga mau dihina, tapi lo sendiri menghina orang lain, 1 kata yang pantes buat lo, F*CK

Jgn terlalu meratapi org yg udh nyakitin kamu,biarin aja dia pergi dri kehidupan kamu,nanti kalo dia kena karmanya tinggal ketawain aja

Banyak mantan, tiap minggu ganti cowok, itu sih ketauan banget ga benernya

Banyak mantan itu bukan dijadiin ajang pamer ke orang-orang, seharusnya sih malu

Kepercayaan itu bagaikan keperawanan, sekali disalah gunakan ga akan kembali seperti semula

Mengais cinta kecowo. Hidih gue mah MALU

Gatau malu! gapunya harga diri! cihh

Anda wanita, perlihatkanlah sedikit harga diri. plisss :/

Makasih udah luangin waktunaya cuma buat aku

Cukup sakit ku karnamu, cukup sakit ku rasakan kini

Pergi cinta lupakanlah aku cinta ku relakan engkau bersama yang lain

Makanya kalau kata temen gua itu JOSS (Jomblo Sampai Sah)

Mungkin itu alasannya kenapa allah tidak memperbolehkan umatnya buat yang namanya pacaran

Alasannya ya karna itu tadi, trauma, waktu muda sering dibikin sakit hati sama cowok

Faktnya ada beberapa wanita yang sampai umur 40 tahun lebih belum mau menikah dah punya pasangan

Kedepannya harus lebih hati-hati lagi kalo mau nerima orang lain jadi pacar, salah-salah bisa bikin sakit hati mulu

Faktanya saat lagi emosi,kesel,sedih, tidur itu bisa bikin tenang

Cuma bisa bilang terima kasih udah melengkapi hidup, menemani setiap saat

Engga akan bisa bertahan kalo udah kaya gini, bakal keinget terus

Keluhannya udah mengarah ke fisik, cari aja wanita yang lebih wah, gue mah begini adanya

Pengin di pertahanin tapi hati udah engga mampu

Bukan lebay atau alay tapi ini yang lagi gua rasain, kecewa besar, sakit hati hancur jadi satu,yang berperasaan pasti tau gimana rasanya

Rasa percaya diri yang sedang dibangun untuk pertemuan nanti langsung hancur karna kata-kata

Terlalu sakit saat harus menerima kenyataan bahwa kata-kata itu keluar dari mulut seorang kekasih

Dan aku akan tetap jadi diriku, apa adanya diriku tidak akan pernah menjadi orang lain untuk tampil dihadapan kamu

Tapi kenyataannya kamu tidak mengakui kesalahan kamu itu, bahwa wanita tidak suka dibandingkan dengan wanita lain

Sangat sakit bila kamu jadikan orang lain sebagai perbandingan untuk ku

Aku hanya bisa tampil apa adanya sesuai apa yang aku suka

Aku juga tidak memiliki pesona gaya yang indah, seperti wanita lain yang mampu membuat pandanganmu luput dariku

Aku memang tidak sesempurna wanita cantik seperti wanita lain diluaran sana

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Frontal Super Pedas, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar menjadi lebih baik dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sindiran Frontal Super Pedas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret