Kata Kata Motivasi Bijak Kedewasaan Diri


Kumpulan Kata - Kata Kata Motivasi Bijak Kedewasaan Diri | Kata Kedewasaan Penuh Makna | Kata Mutiara Kedewasaan Hati. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Bijak tentang Kedewasaan diri, memang didalam kehidupan tentu kita dituntut untuk berbuat baik dan bijak. semua sikap-sikap tersebut menunjutkan kalau diri kita memang sungguh dewasa, dan perlu diingat umur itu bukan patokan untuk menjadi dewasa, tetapi sikaplah yang akan menunjukan kedewasaan pemikiran kamu. karena pada dasarnya semua orang pasti akan tua tetapi belum tentu akan dewasa.

Kata Kata Motivasi Kedewasaan - memang pelajaran mengenai Kedewasaan itu bisa kita peroleh dari permasalahan-permasalahan hidup yang pernah kita lalui, sikap dewasa dan pemikiran yang terbuka jelas sangat berbeda dengan orang-orang yang masih labil pada umumnya, orang dewasa tentu tahu mana yang baik dan buruk, dan dia selalu memikirkan apa yang akan dilakukannya, dampak-dampaknya, jadi tidak asal dalam bertindak.

Kata Kata Motivasi Bijak Kedewasaan Diri
Kata Kata Motivasi Bijak Kedewasaan Diri

Nah, buat kamu semua yang ingin menjadi dewasa, berikut akan admin berikan kalimat-kalimat inspirasi mengenai Kata Kata Motivasi Bijak Kedewasaan Diri :

Seseorang gak mungkin bisa menyerap pengetahuan baru selama ia merasa dirinya sudah lebih tahu dan lebih pintar.

Sesungguhnya gak ada orang yg aslinya pemberani. Mereka semua sama takutnya kayak kamu, tapi mereka ikhlas memberanikan diri.

Cintailah hidupmu, Ya... Karena hidupmu berawal dari CINTA!

Kualitas dari bicara, bukan seberapa banyak kamu ngomong! Tapi seberapa banyak orang yang mengerti omonganmu.

Gak perlu lama-lama menunggu dicintai tuk kemudian mencintai. Tapi mulailah tuk mencinta maka kamu akan disayang + dicintai.

Kalau PECUNDANG itu ucapannya lebih besar dari tindakannya. Nah.. kalau PEMENANG itu mereka yang tindakannya lebih besar dari ucapannya.

Kamu gak akan bisa ngubah kegagalan menjadi keberhasilan kalau kamunya hanya bisa nunjukkin kesalahan yang ada.

Waktumu sangat berharga! Jadi jangan buang waktumu untuk mereka yang gak ingin membuang waktunya untukmu juga.

Lingkungan di sekitarmu bisa juga dianggap oleh orang lain sebagai cerminan dirimu.

Seberapa keraspun kamu berusaha mengubah orang lain tapi kalau dirimu sendiri belum berubah.. yaa... sama aja bohong!

Ada yang bilang, cinta memang gak selalu memiliki, tapi ingat itu gak berarti kamu bisa seenaknya saja ama cinta yang kamu miliki sekarang!

Jangan takut gagal sebelum mencoba! Jangan takut jatuh sebelum melangkah! Kesuksesan milik orang yang berani mencoba.

Jangan suka deh membesar-besarkan masalah kecil! Ubahlah itu dengan lebih suka mengecilkan masalah-masalah besar.

Hati-hati sama pernyataan negatif! Karna pernyataan negatif sering kali berubah menjadi hasil yang negatif. Kok bisa? kan nyata negatifnya!

Sebenarnya semua hari kita sama saja. Yang berubah hanya cara pandang kita atas kehidupanlah yang kadang menyulitkan diri sendiri.

Jika BENAR maka di ikuti, jika SALAH maka di takuti!

Dengan keberanian kita akan menemukan solusi dalam masalah, jika hanya sekadar solusi belum tentu kita berani menyelesaikannya.

Memang gampang ngomongin sabar tapi kalau ngejalaninnya susah, tapi sebenernya kalo gak dijalanin dari sekarang malah lebih susah nantinya.

Kapan waktu untukmu bahagia? Ya, SEKARANG! Dimana tempatmu tuk bahagia? Ya, DISINI! Ingat, kamu gak hidup di masa lalu dan masa depan.

Kadang ada yang merasa kalau memaafkan orang itu adalah lemah, seharusnya mereka sadar bahwa semua orang bisa melakukan kesalahan.

Tuhan aja mau ciptain kamu ke dunia, tapi kenapa kamu masih mikir tuk ciptain kebahagianmu sendiri? Dan terus melihat milik orang lain.

Masa lalu akan terus menggodamu untuk mengingatnya, tapi jika kamu kuat dan belajar dari masa lalu, masa lalu akan bosan menggodamu.

Cari tuh jawaban buat bahagia, bukannya cari alasan kenapa dirimu gak bahagia!

Hargailah hal sekecil apapun yang kamu miliki, karena mungkin hal itu merupakan hal yang besar bagi orang lain.

Banyak pria yang ganteng, tapi yang HANYA ganteng. Jika hanya itu, akan ada cinta indah yang akan dirusak oleh kebohongan.

Bahagia itu sebenernya sesuatu yang gak susah dicari, kalau kamu adalah tipe orang yang juga ciptain kebahagian bukan sekadar hanya...

Jangan biarkan kesedihan masa lalumu datang tuk menolak kebahagiaan hari ini. Ingat, satu kebahagiaan saja bisa melupakan masa lalumu.

Masalah membuat kita tahu seberapa tegar diri kita.

Gak masalah kalau kamu dulu dikenal buruk, selama kamu mau BERUBAH jadi lebih baik. Mereka pun akan ikut berubah untuk menilaimu.

Jika aku takut, yang nampak hanyalah hambatan namun jika aku yakin, yang nampak adalah kesempatan.

Rendahkan hatimu kepada orang lain. Nanti Tuhan akan meninggikan derajatmu di kehidupan sana.

Mau jadi pendengar sempurna? Caranya jangan suka memotong omongan dan berikan kesempatan ke orang lain untuk ngomong dulu.

Jangan sedih bila hidupmu masih serba kurang sekarang. Banyak kok orang yang dulunya miskin tapi punya mental kaya, akhirnya berhasil kaya.

Belajarlah "Memaafkan" dari anak-anak, Mereka sangat cepat memaafkan orang lain padahal mereka baru saja habis bertengkar.

Kamu punya hak bahagia dalam hidupmu. Jadi.. Jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dalam dirimu.

Dalam hidupmu, jangan miliki rasa takut pada dia yang membencimu, Justru kamu harus hati-hati pada teman yang pura-pura memelukmu.

Ketika kamu mengharapkan yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yang biasa, Bersyukurlah, kamu tak mendapatkan yang terburuk.

Sebetulnya orang yang menyebut dirinya lagi galau, dia gak pernah mau untuk MOVE ON. Fokus tuh sama solusi bukan masalah!

Tidak mungkin kita diberi keinginan tanpa diberi kemampuan untuk mewujudkannya.

Setiap doa akan kembali kepada yang mendoakan. Begitu pula dengan kata-katamu.

Maafkan orang-orang yang meremehkanmu, tapi jangan lupakan nama-nama mereka.

Zaman sekarang banyak yang melihat orang dari luarnya saja, tapi percayalah... masih ada minoritas yang melihat dengan mata hatinya.

Cara terbaik membantu orang miskin, ya... jangan menjadi orang miskin! Tetaplah semangat mengejar kesuksesanmu.

Menurutku, bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai. Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.

Banyak bergaul biar di bilang anak gaul tapi ujung-ujung nya ribet mau bergaul sama yang mana. Mending, lebih baik sedikit tapi berkualitas.

Dunia tidak perlu konsep, dan dunia butuh produk yang nyata! Jangan banyak teori, tapi nyatalah dalam bertindak.

Ada yang sedih saat ini, tapi juga ada yang berbahagia. Begitulah hidup, tapi aku harus ingat, bahwa Tuhan tidak pernah berlalu kepadaku.

Aku harus ingat bahwa tidak ada yang permanen di dunia ini kecuali perubahan.

Orang berjiwa besar akan bicara tentang gagasan, sedangkan orang bawah berbicara tentang orang lain.

Sekali kamu belajar untuk keluar atau putus asa, maka itu akan menjadi kebiasaan.

Janganlah kamu bermain dengan perasaan , tetap libatkan logika jika kamu mengambil sebuah keputusan.

Orang yang pantas kamu tangisi gak akan membuatmu menangis dan orang yang membuatmu menangis gak pantas untuk kamu tangisi.

Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai.

Aku harus jadi orang yang sejadi-jadinya bukan jadi-jadian!

Mengajak seseorang untuk berbuat baik itu sangat mudah tetapi mengajak diri sendiri untuk berbuat baik itu sangat sulit.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Motivasi Bijak Kedewasaan Diri, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata inspirasi diatas untuk memotivasi diri sendiri dan ini mungkin bisa membuka pemikiran anda dalam menghadapi suatu masalah-masalah didalam kehidupan. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Motivasi Bijak Kedewasaan Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia