Kata Kata Mutiara Nasehat Bijak Cinta Sejati


Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Nasehat Cinta Sejati | Kata Bijak Nasehat Cinta | Kata Motivasi Nasehat Cinta. Cinta memang sudah menjadi objek terpenting didalam kehidupan, dan cinta juga sering sekali menjadi bahan pembicaraan kita semua, terutama untuk para remaja, pasti banyak banget yang ngomongin soal cinta. ya emang udah menjadi waktunya untuk kita membahas hal yang sangat penting ini, tetapi buat kamu semua Cinta itu selalu berkaitan dengan pasangan kan? iya sih emang bener kalo cinta itu terdiri dari 2 orang yang saling berbagi kasih sayang, ya tapi tergantung juga sih kalo status kamu sudah berkeluarga ya cintanya sama suami/istri dan anak-anak kamu. dan semua hal yang berkaitan dengan Cinta itu emang indah, kecuali kamu lagi patah hati itu beda lagi ceritanya.



Kata Kata Nasehat Cinta Bijak - kalian tau nggak sih kalo cinta itu sangat mempengaruhi kehidupan seseorang ? dan hal yang paling terpengaruhi oleh cinta adalah kebiasaan sehari-hari kita, dan buat kamu yang sudah terbiasa jomblo hari-harinya dilakukan sendiri tanpa ada yang memberikan perhatian eh waktu punya pacar jadi makin seneng, makin gembira karena mau makan diingetin, mau mandi perlu disuruh-suruh, mau tidur diucapin selamat tidur, memang hal-hal tersebut sangatlah sederhana tetapi dapat mendatangkan kebahagiaan dalam hidup kita. 

Kata Kata Mutiara Nasehat Cinta Sejati
Sumber : graphicsheat.com

Nah, buat kamu semua yang sedang merasakan Jatuh Cinta atau ingin mencari Cinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Nasehat Cinta Sejati :

Doaku hari ini: Tuhan, berikan berkati aku dengan kesehatan dan keselamatan, dan aku ingin tetap berada dalam lindunganMu.

Apa yang orang lain katakan tentangmu adalah opini mereka, bukan fakta tentang dirimu.

Jgn mempertahankan seseorang yg tdk bs menerima masa lalumu. Jgn melepaskan seseorang yg berkomitmen menjadi masa depanmu.

Jangan berusaha tampil sempurna. Tampil apa adanya, jadi diri sendiri. Karena setiap orang diciptakan unik, dengan kelebihan masing-masing.

Setiap yang Tuhan ciptakan, pasti memiliki tujuan untuk kebaikan. Jaga semua ciptaanNya, jangan sampai kebaikan berubah menjadi keburukan.

Jangan pernah meremehkan persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.

Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka.

Sahabat adalah mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kamu sukses, namun mereka yang pasti bersamamu ketika kamu jatuh.

Tak semua cinta selalu berakhir bahagia, tapi semua orang tak pernah putus asa. Karena cinta, satu-satunya keajaiban yang kamu punya.

Caci maki tak memperbaiki yang telah terjadi. Tangisan tak mengembalikan yang telah pergi. Dan terkadang yang kamu butuh hanyalah senyuman.

Hati-hati dalam memilih orang untuk dicintai. Jangan sampai mencintai orang yang hanya akan membuatmu sakit hati.

Tuhan mendengarkan semua doa-doamu, baik yang terucap maupun tidak, dan selalu berikan yang terbaik untukmu. Percaya!

Kamu tak dapat taklukkan apa yang tak ingin kamu hadapi, dan kamu tak dapat hadapi apa yang tak ingin kamu akui. Jujurlah pada dirimu.

Jika kau mencintainya, kau akan selalu sanggup memaafkannya. Jika ia mencintaimu, ia akan berubah menjadi lbh baik untukmu.

Setiap tantangan dalam hidup adalah kesempatanmu untuk membuktikan kamu dapat melakukan sesuatu yg luar biasa.

Ketika kamu mengatakan hal yang salah, melakukan hal yang salah, membuat pilihan yang salah, Tuhan selalu memaafkan dan menolongmu.

Masalah yang diselesaikan dengan emosi tidak akan menemukan solusi.

Kekuatan manusia ada batasnya. Mintalah bantuan Tuhan untuk tiap-tiap masalah yang tidak bisa kamu selesaikan sendiri.

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu dan demi kebaikanku.

Cinta adalah perasaan tulus dari hati, yang tak bisa dibohongi pun disembunyikan.

Km yg menentukan besar kecilnya masalahmu. Semua tergantung dari caramu melihatnya.

Hanya krn ia menyakitimu, bkn berarti org lain juga akan menyakitimu. Setiap org memiliki kesempatan & pelajarannya masing2.

Mungkin kejujuran menyebabkan satu tangisan. Tapi itu lebih baik daripada senyuman yang dihasilkan oleh kebohongan.

Tak ada yang salah jika amu berharap pada seseorang. Tapi satu hal yang perlu diingat, terkadang harapan bisa melukai.

Butuh waktu untuk melupakan. Butuh kesabaran untuk ikhlas ketika ditinggalkan.

Tak perlu berputus asa ketika gagal mengejar cinta. Terkadang, cinta akan datang dengan sendirinya, tanpa bisa diduga.

Jangan berikan cintamu terlalu mudah. Karena mungkin hanya akan mengambil keuntungan darimi, dan meninggalkanmu begitu saja.

Mungkin kamu tidak akan pernah tahu seberapa besarnya cinta seseorang kepadamu, sampai kamu melihatnya mencintai orang lain.

Sahabat terbaik bukanlah dia yang selalu memberi hadiah. Tapi dia yang bersedia meluangkan waktunya untuk mendengarmu bercerita.

Bukan kemewahan yang akan membuatmu bahagia. Tapi kesederhanaan yang akan membuatmu tampak istimewa.

Sekiranya kamu mendapat kesempatan kedua, jangan siakan. Karena bukan hal mudah untuk mendapatkannya.

Ketika kamu dalam perjuangan, teruskanla meski ada rintangan. Lebih baik tidak memulai daripada berhenti ditengah perjalanan.

Tak perlu hura-hura jika hanya untuk bahagia. Sebab bahagia bisa dirasa meski dengan cara yang sederhana.

Melihat ke belakang hanya memberi penyesalan. Melihat ke depan memberimu kesempatan baru

Jangan pernah memandang rendah seseorang. Karena dibalik kelemahannya, pasti ada kelebihan yang mungkin tak terlihat.

Tak perlu berkeluh kesah, ataupun iri kepada orang lain. Ingat, Tuhan Maha Adil.

Keberhasilan tak akan bisa diperoleh begitu saja. Diperlukan usaha, doa, dan restu dari orang tua.

Doaku hari ini: Tuhan, lindungi kedua orang tuaku. Aku ingin selalu melihat mereka tertawa bahagia karena aku.

Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.

Hanya karena hidupmu tidak seperti yg km inginkan, bukan berarti hidupmu buruk dan km tak bisa menikmatinya.

Terkadang, ketika kamu sangat mencintai seseorang, kamu terus membiarkan dirimu terus terluka. Cintailah dirimu juga!

Ketika kenangan indah buatmu terus melihat masa lalu, ingatlah bahwa kamu punya impian yg menginginkanmu terus melangkah ke depan.

Ketika dihadapkan dengan masalah, kamu tak akan mampu mengubah keadaannya. Satu-satunya yg bisa kamu ubah adalah cara kamu mengatasinya.

Kamu tak sadari betapa kamu cintai seseorang hingga kamu melihat dia cintai orang lain. Jika cinta, ungkapkan saja.

Kekayaan itu bukanlah harta yg kita miliki, melainkan sifat menerimanya hati pada apa yg telah dimilikinya.

Jangan menilai seseorang dari penampilannya. Buruk di matamu, belum tentu buruk di mata orang lain. Kenali hatinya.

Tuhan tahu yang terbaik untukmu. Dia tak akan memberikan masalah tanpa ada jalan keluarnya. Tetap positif dan Percaya.

Ketika kamu mengkhianati kepercayaan, sesungguhnya kamu sedang mengkhianati diri sendiri.

Tak ada yang abadi, Hanya cinta sejati dan persahabatan manusia yang bisa menciptakan ilusi bahwa ada sesuatu abadi yang kita miliki.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Nasehat Cinta Sejati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata indah tersebut untuk inspirasi dan motivasi dalam menjalani suatu hubungan cinta. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Mutiara Nasehat Bijak Cinta Sejati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia