Kata Kata SMS Romantis Galau buat Mantan Pacar


Kumpulan Kata - SMS Romantis Galau buat Mantan Pacar | Kata Romantis untuk Mantan Kekasih | Ucapan Maaf buat Mantan Pacar | SMS Balikan sama Mantan. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata SMS Romantis Cinta untuk Mantan. memang yang namanya perasaan itu tak bisa kita duga-duga, dan terkadang Cinta bisa membutakan segalanya. dan semua perasaan itu terkadang juga bertentangan dengan Logika. nah ini merupakan suatu problematika dalam persoalan Cinta. kita tentu sering terjebak oleh perasaan masa lalu, misalnya Masih menyimpan rasa Sayang dan Cinta kepada Mantan? kamu sendiri tentu pernah merasakannya bukan? tapi kan itu hanya masa lalu, apa kita harus terus-terusan terjebak olehnya? bukankah kita harus Move On ?

SMS Romantis Cinta buat Mantan - sering sekali kita rindu akan kasih sayang dan perhatian dari Mantan Kekasih yang pernah ia berikan kepada kita, ya itu memang sangat wajar sekali. kalau kenangan-kenangan manisnya masih kita simpan rapat-rapat didalam hati kita, tetapi kamu juga jangan larut dalam perasaan tersebut, ingat juga ketika dia menyakiti kita ? meninggalkan kita ? bagaimana rasanya ? sangat sakit sekali bukan? hati ini terasa hancur berkeping-keping ketika kita ditinggalkan dengan perasaan masih sayang, atau bisa jadi memutuskan hubungan secara sepihak tentu kita bakalan galau setengah mati.

SMS Romantis Galau buat Mantan Pacar
SMS Romantis Galau buat Mantan Pacar

Nah, buat kamu yang sedang Rindu dan larut dalam kenangan Mantan Kekasih? berikut akan admin berikan SMS Romantis Galau buat Mantan Pacar :

Mencintai kamu adalah kesalahan terindah untukku, dan takkan pernah kusesali..

Dear Mantan, jadi kangen masa yang indah bersama kamu.. dulu

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

kadang mantan ngajarin kita sedikit dewasa, utk ngartiin bhw cinta itu gak harus saling memiliki

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.

aku lebih memelih untuk pergi, jika kamu terus2an tidak perduli kepadaku

Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya

Apapun yg telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan kata maaf dalam hati ini

Cinta tak selamanya menyenangkan kadang ia harus di bumbui air mata.

Aku memang tidak lebih cantik/tampan dari dia, tapi aku yakin cinta dan sayangku melebihi cinta dan sayang dia

Aku senang mengenalmu! Walau gak jodoh, gak masalah... Kita temanan aja itu lebih menyenangkan

singkat sekali cerita cinta kita sungguh jauh dari kata "SEMPURNA"

Cinta gak kenal ini itu, buktinya kamu cinta aku dan aku cinta kamu, dan aku merasa cuma cinta yg bisa kuberi utkmu

Mencintai kamu takkan pernah aku sesali, meskipun kamu hadir hanya sesaat dikehidupanku..

mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya.

Aku harap kamu peka sama perasaanku disini, sungguh aku rindu kamu dan ingin segera bertemu..

Jangan tanyakan mengapa hatiku gundah gulana, itu karena aku terlalu merisaukanmu u,u

Sampai saat inipun aku masih selalu menunggumu, menunggu kamu kembali kepelukanku dan melepaskan dy..

Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.

senyum adalah 1 dari 1000 cara untuk membuat hidup mu bahagia

Ajari aku cara untuk melupakanmu, melupakan kamu yang telah terlanjur mengambil hatiku..

Tuhan,berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi masalah ini

semua yg ku lakukan adalah maksimal. maaf jika semua ini belum juga membuatmu bahagia denganku.

Dear Mantan, jadi kangen masa yang indah bersama kamu.. dulu

Inilah aku yang perlahan rapuh, murung dan kecewa. inilah aku yang begini karena mu.

aku memilih setia walau banyak cinta yang menggoda. Cintamu cintaku cintakita sayang.

Hanya cinta yang mampu aku berikan kepadamu.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Aku belum mampu menghapus segala kenangan dan bayangan tentangmu, sungguh begitu sulit

Berhent sakiti aku lagi! Aku bukan bukan boneka yg bisa kau mainkan dgn semaumu

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

Hati ini begitu mencintaimu, bisakah kamu terima hal itu?

Kalau jauh berarti aku gk cinta sama kamu? Itu salah! Itu hanya soal waktu dan keadaan yg mengharuskan kita jauh.

Aku harap kamu peka sama perasaanku disini, sungguh aku rindu kamu dan ingin segera bertemu..

Apapun yg telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan kata maaf dalam hati ini

Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat

Aku lebih memilih sendiri tanpamu bila bersamamu hanya membuat kamu tidak merasa lebih baik.

aku lebih memelih untuk pergi, jika kamu terus2an tidak perduli kepadaku

Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.

jangan nyesel kalo nantinya aku pergi, aku capek sama sikap kamu yang seperti ini.

Mencintaimu adalah caraku membahagiakan diri aku sendiri.

ada yg datang dan pergi dalam hidupmu, tuhan tidak akan salah. jodoh utkmu pasti yg terbaik utkmu

Mencintai kamu takkan pernah aku sesali, meskipun kamu hadir hanya sesaat dikehidupanku..

pergi begitu saja darimu, dengan apa yang membahagiakan kemarin itu?

Kenapa kamu biarkan kegelisahan ini selalu hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya, setidknya memberiku kabar.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah

Ntah apa jadinya aku tanpa kamu, hampa :'(

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku

Kangen? Sesuatu yg paling nyesek! Cuma bisa mengikir namanya dijiwaku dan mengukir wajahnya dalam bayanganku.

mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya

Aku belum mampu menghapus segala kenangan dan bayangan tentangmu, sungguh begitu sulit

kita cuma butuh waktu buat saling mengerti dan memahami satu sama lain.

Ini bukan tentang uang! Ini masalah perasaan dan kamu harus ingat! Uang ga bisa beli perasaan

Mau apapun berbedaannya aku gak peduli! Kita satu perasaan menginginkan kebersamaan.

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

Gak usah kasih janji-janji lagi, aku sudah cukup kenyang dengan semua sandiwaramu itu...

Tinggalin saja aku bila memang tak ada cinta dari hatimu itu....

Mau sampe kapan sih bikin hatiku ini pilu? :(

Demikian informasi terbaru seputar SMS Romantis Galau buat Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi untuk menjalin hubungan yang baik dengan mantan kekasih. memang kita harus memaafkan masa lalu tetapi kita tidak boleh melupakannya, jadikan masa lalu tersebut untuk pelajaran hidup kita. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata SMS Romantis Galau buat Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia