Kata Kata Galau Kangen Pacar Romantis


Kumpulan Kata - Kata Kata Kangen Pacar Romantis | Kata Rindu Kekasih Tercinta | Kata Kangen Mantan Pacar Tersayang. memang didalam hubungan cinta selalu aja ada masalah yang menerpa, baik itu masalah ringan sampe ke masalah yang berat, nah kita sebagai remaja yang sudah dewasa, dan sudah tak labil lagi (seharusnya) bisa menyelesaikan masalah kita sendiri, tak perlu memakai emosi yang berlebihan jika tak ingin malah rusak hubungan kamu sama si doi, misalnya saja masalah Rindu dan kangen, nah ini khusus buat yang jaraknya jauh atau pacaran model LDR. karena LDR ini sangat rawan sekali untuk terjangkit penyakit rindu, dan biasanya mereka mengeluh dan menyalahkan jarak, padahal sih ya kembali ke orangnya, dan komitmen masing-masing sebelum pacaran.

Kata Kata Galau Kangen Pacar - tak hanya itu yang pacaran jarak dekat pun bisa rindu kok, ya kalo pacarannya masih baru masih unyu tentu rindu ini sangatlah wajar, tetapi kalo kamu pacaran anak satu sekolahan, atau satu kampus, satu kelas dan satu bangku nah emang sih bakalan enak dan ngerasa deket, tapi kan apa iya kamu enggak bosen? pasti lama-kelamaan akan jenuh sama dia, nggak akan ada hal-hal spesial yang terjadi pada kamu berdua, ngga ada yang namanya kangen rindu, semuanya akan terasa biasa saja, nah Rindu dalam hubungan itu penting, cobalah untuk mengatur jarak ketemu dengan sang pacar, jangan terlalu sering dan jangan terlalu lama juga, nanti nggak tau kan kalo dia ternyata udah punya pacar baru itu susahnya. ya intinya saling percaya satu sama lain sih.

Kata Kata Kangen Pacar Romantis
Sumber : 9images.blogspot.com

Nah, buat kamu semua yang kangen banget sama pacar tercinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Kangen Pacar Romantis :

Kamu lagi apa sekarang, ko ga ada kabar, aku kangen

Mungkin bukan sekarang waktu nya, namun percayalah pada ku, jika suatu saat nanti ku pasti akan membahagiakan dirimu

Aku memilih kamu, karena aku yakin jika kamulah orang yang terbaik diantara mereka

Begitu hebatnya cinta yang kau tanamkan di dalam hati ku ini, hingga ku tak sanggup untuk menghapuskan nya

Aku mencintai mu, juga mencintai kekurangan mu

Teganya dirimu yang meninggalkan diriku yang begitu sangat mencintaimu

Bahagia itu ketika kau selalu ada di sampingku

Aku mohon, kamu jangan pernah pergi dari kehidupan aku, karena aku tak sanggup jika harus hidup tanpa dirimu

Tak ada yang lain selain dirimu di dalam hati ini

Ga tau kenapa, sepertinya aku makin sayang aja nih sama kamu

Semua ini bukanlah yang ku harapkan, mengapa kau lebih memilih sebuah perpisahan

Ketika dekat dengan mu itu membuatku merasa nyaman

Masih pagi udah kangen aja nih sama kamu

Mungkin karena aku begitu sayang pada dirimu, hingga diriku mau mengorbankan hidupku demi dirimu

Aku selalu saja gelisah ketika ku tak berada di samping dirimu

Aku begini karena aku tak ingin kehilangan dirimu

Tak sanggup aku untuk bisa melupakan mu

Ketika tak ada kabar darimu itu selalu saja membuat diriku panik

Pacar yg setia itu udah pasti kalau ada apa-apa langsung terbuka dan cerita kalau ada apa-apa, tanpa harus kita tanya "kamu kenapa?".

Aku sayang dan terlalu sayang sama kamu

Simple sih, cewek pengen diperhatiin dan pengen dibaikin, bukan dicuekin dan dikasarin

Cewek gak akan bete duluan kalau gak cowoknya yang bikin bete. Udah itu aja simple kok

Cewek itu cuma mau diperhatiin, manjain, dingertiin, selalu dikabarin tanpa harus dikodein, dan juga jangan dimarah2in. Itu aja sih

Aku mencintaimu tulus apa adanya, bukan karena harta ataupun tahta

Ketika kamu jauh, aku hanya ingin mendengar suaramu, itu sudah cukup membuatku tenang

Andaikan aku ada di sana, tak akan kubiarkan dirimu menangis sendiri

Berfikir positif, jangan pernah berfikirkir negatif. segala sesuatu yang terjadi pada diri kita dipengaruhi oleh pikiran kita

Memang banyak sih lelaki diluar sana, tapi aku memilih kamu, karena aku benar-benar sayang kamu.

Cinta itu seperti Angin, tidak dapat dilihat tapi dapat dirasakan

Wanita yang baik itu pasti banyak di sukai lelaki tetapi wanita baik itu hanya mencintai satu lelaki.

Kamu terlihat begitu bahagia setelah berpisah dariku

Wanita cantik itu biasa. Wanita yg mampu menghargai pria dan mendukung tanpa putus asa itu baru langka,,

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Terima kasih, kamu telah hadir disaat aku membutuhkan seseorang

Terkadang kita lebih baik diam daripada menceritakan masalah kita, krn sebagian orang hanya penasaran bukan krn mereka benar" peduli..

Andaikan aku ada di sana, tak akan kubiarkan dirimu menangis sendiri

Udah lama gag lihat kamu ternyemum lagi :'(

Memang banyak sih lelaki diluar sana, tapi aku memilih kamu, karena aku benar-benar sayang kamu.

Semua ada prosesnya, semua ada waktunya, dan harus dijalani step demi step,,

Cinta itu sulit dimengerti, tapi indah jika kita mampu merasakannya

Jangan lupa makan yah, nanti kamu sakit, entar kalo kamu sakit, yg nyakitin aku siapa

Kekagumanmu padaku tak sebanding dengan keSETIAan pasanganku

Cinta itu seperti Angin, tidak dapat dilihat tapi dapat dirasakan

Mungkin ada beberapa kata yang memang tak bisa aku keluarkan dari mulutku,,~

Jangan jadikan cinta seperti kembang api, terbakar indahnya sesaat saja.

Jangan jadikan cinta seperti permen karet, yg habis manis sepah dibuang..~

Bukan sebuah cinta jika diselimuti dengan kebohongan

Kamu itu sama kayak Baju, sama-sama ga bisa lepas dari badan ini

Hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman..

Ketika aku merangkak sendiri tanpa ada penguat pegangan di sampingku. Apakah aku sanggup?

Bersyukurlah kalian memiliki pasangan yang Setia.

Andaikan aku ada di sana, tak akan kubiarkan dirimu menangis sendiri

Hatiku bukan untuk disakiti tapi untuk disayangi

Senyummu membuat Hidupku lebih berwarna

Aku boleh nangis di pundak kamu gak? Air mata aku sudah mau keluar nih gak tertahan lagi

Mencintaimu dengan rasa sabar dan ketulusan hatiku, meski kita terpisah oleh jarak dan waktu, rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Kamu terlihat begitu bahagia setelah berpisah dariku

Tak perlu harta untuk mendapatkanku, Cinta yang tulus sudah cukup bagiku

Biarlah aku terdiam dalam sepiku, jangan kau usik untuk sementara waktu

Tuhan, pertemukanlah aku dengan pribadi yang baik hatinya yang akan menjadi belahan jiwaku, yang penyayang dan setia.

Waktu yg akan menghapus semua memori ini

Siap Mencintai itu berarti Siap untuk disakiti dan dikecewakan.

Aku suka kamu yang dulu, iya yang dulu waktu PDKT.

Cinta bukanlah apa yang kita katakan, Cinta adalah apa yang kita lakukan dengan pembuktian.

Berhentilah mencintaiku, karena kamu sudah milik dia seutuhnya

Berbahagiala Kalian yang sudah memiliki Pasangan, Jangan pernah sia-siakan mereka

Jika tuhan tidak menyatukan kita, yasudah, mungkin itu memang jalan kita

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kangen Pacar Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini untuk inspirasi dan instropeksi diri masing-masing, karena dengan melihat diri sendiri kita akan bisa menilai apa sih kesalahan kita selama ini yang bisa mengebuat pacar kamu ilfiel atau bosan mungkin ya kamu pokoknya instropeksi diri dahulu. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Galau Kangen Pacar Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia