Kata Kata Mutiara Patah Hati Romantis


Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Patah Hati Romantis | Kata Bijak Patah Hati | Kata Galau Sedih Patah Hati, berbicara soal perasaan tentu kita sering mengalaminya dalam kehidupan sehar-hari. hal inilah yang menjadi warna didalam kehidupan kita, karena pasti kamu semua sering banget kan ngalamin lagi jatuh cinta, lagi bahagia, lagi berduka dan lagi galau pasti pernah mengalami hal-hal tersebut, terkadang perasaan memang sulit sekali untuk ditebak, terkadang kita sekarang lagi seneng misalnya jatuh cinta, eh ngga lama kemudian tahu kalo si doi sudah punya pacar tentu memang sedikit kecewa dan hal ini bisa membuat kita menjadi sedih, dan hal yang paling sulit adalah melupakan seseorang yang belum pernah kita miliki.

Kata Kata Galau Patah Hati - kalo udah yang namanya sakit hati itu urusannya lumayan panjang, biasanya kamu bakalan ngerasain kesepian, galau, dan kesedihan yang berlarut-larut. hal tersebut memang menjadi bagian dari kehidupan patah hati. tetapi kamu jangan mau terus-terusan terpuruk karena putus cinta atau ditolak sang gebetan, kamu harus bangkit, dan berfikirkan diluar sana banyak orang yang sedang nungguin kamu, atau mungkin jodoh yang diutus Tuhan lagi nungguin kedatangan kamu. tentu hal itulah yang bisa membuat kita menjadi termotivasi untuk bangkit dari sakit hati, jangan menyerah dan pokoknya terus berusaha agar kamu layak mendapatkan jodoh yang emang bener-bener buat kamu.

Kata Kata Mutiara Patah Hati Romantis
Sumber : rebloggy.com

Nah, untuk kalian semua yang hatinya lagi galau dan sedih, dari pada nganggur atau mikirin sang mantan kekasih? berikut akan admin berikan sedikit hiburan tentang Kata Kata Mutiara Sakit Hati Cinta

Karna tak bisa berpuisi, aku memilih minum kopi.. Sebab sepi sesudah puisi adalah kopi yang kau teguk sendiri…

Dalam nyata kita melihat kita tak lagi bersama. Kamu, aku, jarak, waktu. Itu sebabnya kita menyukai senja, hujan, dan langit yang tak pasti.

Mungkin aku harus melupakanmu, atau kamu yang melupakanku, atau kita saling melupakan, agar sanggup hidup berjauhan.

Jika semangat ini runtuh, aku tau, ada sahabat sahabat hebat yang siap membuatku bangkit.

Aku ingin menjelma kunangkunang tanpa cahaya, yang tersesat di rawa-rawa Relung hatimu.

Bila kerinduan ialah ruang paling luas dalam hidupmu, jiwaku akan selalu bergetar, setiap mengingatmu.

Beberapa kesalahan dalam hidup ini terjadi hanya tuk mengungkapkan siapa saja yang pantas kamu cintai dan siapa yang tidak.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Anda tidak pernah tahu apa yang Anda miliki sampai Anda kehilangan itu, dan sesuatu yang telah hilang, akan sulit untuk kembali kepada Anda.

Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Di minggu ini aku hanya ingin berteduh di kopi yang pernah kau seduh, menunggu engkau melengkapinya dengan susu yang telah lama kutunggu.

Kita telah lama keliru, menganggap gemuruh itu hanya angin semata, ternyata rindu.

Cinta bukan perang, kita bukan pejuang, hanya dua orang saling sayang.

Tak tahu apa yg akan datang atau hilang, tetaplah berhati cantik, agar singgah hal-hal baik.

Malam ini, kuhadirkan sepi dalam sebuah perjamuan, dan air mata aku tuangkan sebagai pelengkap kehilangan.

Sekadar menyayangimu dalam diam dan merindukanmu setiap malam, takkan buatmu mengerti bahwa ada hati yang telah lama menanti.

Untuk terlihat bahagia kau cukup tersenyum, tapi untuk tersenyum aku cukup melihatmu bahagia.

Akan kau sa(n)dari atau tidak, aku tetaplah bahu yang siap membahu untuk segala bebanmu.

Berhati-hatilah mencintaiku karena aku tak mampu mencintaimu setengah hati.

Dan semenjak ada kamu, aku ingin menjalani hari lebih lama dari biasanya serta umur yang lebih panjang dari ketentuan-Nya.

Aku menyebutmu senja, kau menyebutku hujan. Itu beberapa tahun silam, kini semua itu hanya kenangan yang menggenang.

Sejauh ini, kusimpan sendiri dalam hati, bersama rinduku, mengejar dirimu yang bagai awan mencadar bulan.

Aku tak pandai menyembunyikan duka, sementara engkau selalu piawai menghadirkan suka.

Aku pernah ingin melupakan, tapi kau datang sebagai ingatan, sesuatu yang gemar mengenang di antara syahwat dan ketulusan.

Aku hanya usia yang berjalan tanpa alas kaki, pun kalau sempat menetap di suatu hati, itu hanya kesementaraan yang disyukuri.

Sayangnya perempuan selalu pandai menyembunyikan rasa, di tempat segala isyarat merahasia.

Entah ini cinta atau bukan, jelasnya menetap di tatapanmu adalah ketenangan yang ingin kutetapi.

Kata semakin membisu diantara kita, merengkuh rindu perihal ucap keindahan aksara.

Sungguh aku tak pernah hilang, masih menjelma dipelupuk siang, menua pada waktu dan kelamnya ruang.

Matamu aksara yang kubaca dengan penuh tanda tanya, kedipmu menjelma rayuan, menumpuk khayalku di tempat dimana kita saling memberi peluk.

Tiba-tiba saja, tarian sajak merdu mengalun lembut. Bagai suara sabda malaikat memanggil sang taat tuk beralih ke surga.

Ada kalanya kita hanya akan menanggalkan sebelum kelak ditinggalkan.

Kita punya luka yang sama, saling mengobati, dan mampu meresapi nyeri dengan cara yang sama.

Aku lebih baik tak menikmati tidur dini ini daripada harus dihantui bunga-bunga bangkai yang mereka sebut mimpi.

Tak mengapa jikalau dunia menghujaniku dengan milyaran cercaan, namun diammu takkan bisa kudiamkan, bicaralah..

Dibawah temaram sorot lampu yg berdengung, menjadikan segalanya indah. Walau begitu kaku & mendung, tampak segala kaki kecil bersenandung.

Kantuk menggantung jelas dipelupuk mata, ada lelah yang tak sempat dibekukan.

Rindu ini tak lagi menangis diam-diam menunggumu. Namun rindu ini berteriak mencarimu dalam pekatnya kabut malam.

Seketika gelak tawa patah oleh nama yang kau tulis permanen dalam buku puisi "Cinta" yang katamu kau buat untuk kita.

Andai kita punya banyak waktu untuk bertemu, mungkin sebagiannya akan aku gunakan hanya untuk memelukmu.

Aku sadar ada dan tiadaku, namun cinta mengumumkan; aku ada.

Jika nanti kau kembali dalam pelukanku, kan kujual segala baju, untuk membeli waktu, agar aku bisa terus bersamamu, tanpa jeda, tanpa rindu.

Perihal kenangan, kita hanyalah dua yang tak terbiasa dengan kehilangan.

Kesedihan ini kubahasakan dengan sabar, agar sebuah kebahagiaan menjadi nikmat yang paling besar.

Aku masih mencintaimu, seperti aku menikmati film favoritku yang telah kutonton puluhan kali.

Sepagi ini, kekasih, aku masih menikmati segala kenangan tentangmu, meski itu menyakitkan, itu merupakan caraku tetap mencintaimu.

Cinta adalah pisau, yang kelak akan tumpul dan berkarat, tapi bagi yang bisa merawat, pisau itu akan lebih lama berikan manfaat.

Pada hari yang lain, kita saling bertanya tentang perpisahan, kemudian sebuah payung berikan jawaban; kebasahan tanpa hujan.

Aku masih disini, ditempat yang sama. Menjaga hatiku agar hanya dirimu yg masih menetap di dalamnya. Sampai nanti engkau kembali padaku

Mungkin aku hrs merasakan luka saat kembali mengingat kenangan bersamamu. Bodoh memang, tp ntah mengapa aku suka mengingat kenangan itu

Bgitu banyak caramu utk mengukir senyum di bibirku. Canda tawamu yg selalu membuat ku tertawa, kepedulianmu yg membuatku begitu berharga

Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata ketidakhadiran mu begitu menyiksaku

Andai saja sedari dulu kau menyadari akan hadirnya diriku, mungkin saja hati ini tak seperti ini

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku

Tak ingin ku melihat masa lalu, karena yang skrg hanya dirimulah yang kuinginkan. Dan bersamamu, ku melihat adanya masa depan indahku

Hanya dirimu yg kucintai, tak mampu hatiku tuk berpaling darimu. Tempat ternyamanku hanya di hatimu, yg takkan mungkin utk kutinggalkan

Terimakasih telah memberikan luka pada hatiku, dengan begitu aku akan lebih berhati-hati untuk memilih seseorang yang pantas dihatiku

Ada keindahan tersendiri, bila dalam kisah percintaan, ada rasa mencintai dan dicintai. Saling menjaga dan saling memperjuangkan

Terlalu lama hati ini menyendiri, sehingga sulit lagi utk menerima seseorang utk kembali mengisi. Karena terlalu takut utk tersakiti lg

Tak selamanya airmata menggambarkan kesedihan. Adakalanya airmata menetes, saat kebahagiaan bersamamu dapat kulalui selamanya

Kamu yang membangun rasa sayang dlm hatiku, kamu pula yg membangun kerinduan yg mendalam dlm setiap ingatanku, takkan hilang oleh waktu

Di batas senja berkabut, aku menyambut perih, kubiarkan airmata menghias pipi, biar setiap sakit dan luka terbasuh sempurna

Kutemukan dirimu yg mampu membuatku bahagia, mampu membuatku menjadi seseorang yg lebih baik dan diriku begitu nyaman saat disampingmu

Merindukanmu bukan hal yang asing bagiku, sudah menjadi kebiasaan bagiku. Terlebih saat dirimu jauh dari diriku

Sungguh menyayat hati. Dalam kesendirian pun sunyi dapat berbicara dan menertawakanku

teruslah kau tersenyum dan hiduplah dengan cintanya.. biar ku simpan bayangmu di hatiku untuk selamanya

Aku bukanlah dia, mereka, atau siapa. Aku adalah aku, karena aku yang akan selalu memberikan hatiku untukmu

Hatiku adalah pemaaf, meski telah terluka namun tetap berharap akan ada perubahan yang baik datang dari dalam dirimu

sekalipun susah payah kamu pergi, harus kamu tahu.. aku manusia yang gak gampang lupa..

Terasa lelah menghadapi ini semua, namun kata hati berkata untuk tidak. Ada sesuatu yg berbisik untuk tidak menyerah dan harus berjuang

Selalu saja rindu ini terdengar berbisik di dlm hatiku, saat dirimu jauh dariku makan semakin terdengar bisik rindu tuk bertemu denganmu

Lebih baik aku menghilang, daripada dalam percintaan ini hanya aku saja yang masih berjuang

sekuat apapun aku mencoba melupakanmu,tetap saja, aku tak mampu..

biarkan aku melupakanmu, agar aku bisa tersenyum kembali..

aku masih merindukanmu, disini.. meskipun kenyataannya kau bukan milikku lagi.

Jika kamu memutuskan utk meninggalkanku hnya utk mencari apa yg kamu inginkan, jgn lg lihat ke belakang, takkan ada aku lg yg menunggumu

tak sedikit pun aku berharap kau tau keberadaanku disini, biarkan aku mengagumimu dalam diam..

jika suatu hari aku bisa memohon agar kau yang menjadi jodohku, mungkin hari itu begitu indah..

aku gak pernah tau, apakah aku salah mencintai seseorang yg sering membuatku merasa sedih.

Dan lagi2 aku harus terjebak pada senyummu yang manis, dan mungkin nantinya akan membuatku lupa.

andai aku bisa menjadi seseorang yag selalu kau ingat sebelum kau tertidur, aku harapkan itu.

Jangan biarkan aku mengembalikanku pada diriku yg dulu. Saat tidak adanya rasa percayaku terhadapmu krn ssemua sikapmu

Aku seseorang yang jatuh cinta dalam ketenangan. Ketenangan saat ada didekatmu, kenyamanan saat cintaku ada dalam pelukanmu

Semua akan tentangmu sepertinya takkan pernah beranjak pergi meninggalkanku. Krn sampai saat ini, masih terlihat jelas dlm ingatanku

Aku pernah minta hatimu pada-NYA, dan jika bisa meminta lagi aku ingin diberi waktu lebih lama lagi untuk bersamamu

Kembalilah padaku, kubuka pintu hatiku lagi hanya untukmu. Tapi satu permintaanku, tolong jangan berikan luka lagi pada hatiku

Setidaknya, jika aku tak bisa tuk melupakan, namun aku tidak ingin mengenang segala tentangmu dalam pikiranku

Terlalu berharga dirimu bagiku, hingga sampai saat ini kenangan kita dan semua tentang kita masih melekat erat dalam ingatanku

Maafkan aku yg telah menyakitimu, membuatmu terluka krn ulahku, tp ku berjanji berubah tuk jadi yg terbaik dalam hidupmu

aku memang bisa tersenyum ketika sebenarnya aku terluka..

ketika kau melewati harimu sendiri, sampai hari itu berkahir dan kau merasa lelah sendiri..

Takkan mudah hati ini melupakan meski engkau telah memaafkan. Luka yang kau berikan, akan selalu teringat sampai kapanpun itu

Aku tak pernah merasakan rindu yang seperti ini. Aku terlalu sibuk menghitung waktu, dan terlalu sibuk berpikir kapan kita akan bertemu

Jangan terlalu sering engkau menggenggam rindu, jangan pula acuhkan rindu itu. Kembali lah, temui aku, berikan pelukan terbaikmu

Karena keingininanku untuk menemukan cinta sejatiku, itulah alasan mengapa sampai saat ini aku mampu bertahan bersama dirimu

Cintaku janganlah kau anggap sekedar cinta biasa, dia tak mengkhianati dan tidak akan berpaling darimu. Jagalah, maka cintaku kan abadi

Aku takkan menyerah untuk rasa tulus menyayangi dan memperdulikanmu. Sampai nanti hati ini tak sanggup lagi, saat itulah aku akan pergi

Aku masih saja bersembunyi dan menahan perasaan ini. Meski ku tahu kau takkan bisa lagi menjadi milikku

Sebab aku tak ingin terlihat seperti aku saja yang membutuhkanmu. Tapi, yang ku ingin kita bersama karena saling membutuhkan

Jika suatu saat nanti ku bisa menghindar & tdk menghubungimu, anggap saja aku tlah melupakanmu walapun dgn cara menyakiti diriku sendiri

Aku meminta maaf atas segala kebodohanku yang telah menyakitimu. Tanpa memikirkan dan melihat betapa tulusnya dirimu mencintaiku

Lihatlah diriku yg sekarang! Aku tak lg seperti yg dulu. Aku yg sekarang sudah mampu hidup tanpa ada lagi bayang-bayangmu dlm ingatanku

Pergi sajalah tinggalkan aku, hatiku bukanlah tempat bagi orang yg hanya ingin menyakitiku, tapi aku butuh seorang yg tulus mencintaiku

Untuk saat ini aku memilih untuk tak membuka hatiku kepada orang lain, krn masih ada bayangmu yg tertinggal di dalam hati dan ingatanku

Meski kita sudah tidak bersama, namun segala kenangan yang pernah kita lalui bersama masih tersimpan jelas di dalam ingatanku

Jika suatu saat engkau memutuskan untuk pergi dariku, tolong ingatkan aku bagaimana perjuanganmu saat engkau ingin bersamaku

Andai saja kamu bisa merasakan sakit dan kepedihan seperti yg kurasakan, mungkin kau akan berpikir kembali utk meniadakan cinta kita

Aku mencintaimu bkn ttg apa yg engkau berikan kepadaku yg membuatku bahagia, namun ttg bagaimana caramu memberikan kebahagiaan kepadaku

Bertahanlah jika ingin mempertahankan, berjuanglah agar tahu rasanya sebuah perjuangan. Demi cinta, keduanya harus saling mendukung

Jika tak ada artinya lg aku di dlm hidupmu, aku rela utk melepasmu. Krn tak ada artinya aku mempertahankan engkau yg tidak peduli padaku

Dengan segala perbuatanmu dan segala ketidakpedulianmu terhadapku, untuk sekarang ini muncul rasa lelah untuk mempertahankanmu dihidupku

Dibales cuek aja nyesek yaaa. apa lagi dibales cueknya sama orang yang kita suka, sama orang yang kita sayang. nyesek banget.

Ketika bertemu seseorang yg pernah membencimu, sapalah dengan senyum. Karena dialah, kamu menjadi seseorang yg semakin kuat.

Saat sedih sedang menghampiriku, yg kubutuhkan hanyalah dirimu disampingku. Menjaga dan menenangkanku, serta mendengarkan kesedihanku

Aku ingin ada kamu yang selalu memegang tanganku, menghilangkan rasa takutku saat muncul rasa ingin menyerah akan cintaku kepadamu

Aku takkan pernah menyerah untuk lebih mengerti dirimu, sampai nanti aku mampu menjadi seseorang yang berarti dan terbaik untukmu

Dulu engkau memberikan harapan yang besar terhadapku, namun sekarang yang kuterima hanyalah kekecewaan setelah engkau tinggalkan diriku

Kuingin kau tau, bahwa cintaku itu selamanya dan bahkan sampai diriku menutup mata.

setiap menit yang kulalui bersamamu adalah bagian terindah yang tuhan berikan

Selalu ku mengucap syukur kepada Tuhan telah menghadirkanmu dalam hidupku, mengisi hari-hariku dan menemaniku di setiap keadaan apapun

Berwarna, kembali ceria hari2ku. Setelah hadirmu mampu memberikan rasa bahagia tersendiri di hatiku, mampu menghilangkan segala sedihku

Kemanakah harus kucari seseorang yang setia? Selama ini yg datang hanyalah bersifat sementara dan hanya untuk memberi luka di hati

Terimakasih telah memberikan luka pada hatiku, dengan begitu aku akan lebih berhati-hati untuk memilih seseorang yang pantas dihatiku

Hingga saatnya nanti, ku berjanji utk selalu bersamamu, menemanimu dlm setiap jengkal waktuku, memberimu bahagia yg sempurna, semampuku

Aku rindu akan perhatianmu, aku rindu akan kasih sayangmu, aku rindu semua canda tawa yg biasa kita lakukan dulu, aku rindu KITA

Ada kamu yang berhasil menghapus segala airmataku karena luka masa lalu dan mampu mengembalikan senyumku dengan canda tawamu

Ada rasa rindu yang menumpuk di dasar hatiku, dan berharap rasa rindu ini juga terbalaskan oleh rasa rindumu terhadapku

Pernah aku merasa menjadi seseorang yg paling berharga, menjadi bagian dlm dirimu dan menjadi seseorang yang begitu spesial di hidupmu

Disaat aku berpikir tentang kematiaan, sebuah pintu memberikan jawaban, terbuka lebar tanpa disentuh, membuatku melihat sesuatu yang jauh.

Aku suka ketidaksopananmu. Katamu, di hatiku kau hanya seorang tamu. Nyatanya, hingga kini kau masih di sini.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Patah Hati Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata tersebut untuk inspirasi dan motivasi bangkit dari patah hati yang menyiksa hidup kita. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Mutiara Patah Hati Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia