Gambar DP BBM Kata Kata Menyindir Orang


Kumpulan Kata - Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang, | DP BBM Sindiran buat Orang | Gambar Kata Kata Sindiran Frontal. Dalam kehidupan tentu kita selalu dihadapkan dengan masalah-masalah yang begitu komplit. masalah tersebut biasanya datang dari orang-orang disekitar kita, ya orang terdekat, bisa teman atau sahabat kita sendiri. benturan demi benturan selalu saja memberikan atmosfir yang begitu panas. memang masalah dalam kehidupan itu sangat wajar sekali, dan kalau masalah yang datang itu karena orang terdekat ya bisa saja. banyak sekali faktor yang membuat kita dibenci sama orang, kita dihina sama orang, atau direndahkan oleh orang lain. kalau buat saya pribadi sih nggak terlalu menganggap penting hal tersebut, orang yang menghina kita, orang yang selalu membenci kita itu tandanya kurang mampu, tanda kalau dia iri akan kesuksesan kita. dan tentunya derajat kita lebih tinggi dari orang tersebut.

Gambar Foto DP BBM Menyindir Orang - tapi kalau tiap hari kita selalu dihadapkan dengan orang seperti itu ya nggak kuat jugalah. siapa sih yang betah jika berada dibawah tekanan ? kalau emang kalian kuat ya bisa aja jadikan motivasi, tapi kalau kalian yang udah nggak tahan tentunya akan ada saatnya kita merasa emosi dan benar-benar muak. tak akan ada asap kalau api tak membakar, ngerti kan maksudnya? yaps.. kalau kita nggak dipanas-panasi, kalau kita nggak diganggu, kita nggak diseonggol, ya nggak akan pernah lah kita cari-cari masalah. yang ada kita malah respect sama orang yang emang menghargai kita.

Foto Kata Kata Sindiran Frontal - Maka dari itu kalau bisa sih jangan sampai deh kita terpancing emosi sama orang-orang yang bisanya cuman mengkritik sisi buruk kita, buktikan kalau kita itu lebih sukses dari dia, jangan malah kita melawannya dengan kekerasan. gunakan otak dan pemikiran yang jernih untuk menghadapi orang-orang tersebut.

Nah, buat kalian yang ingin sekali memberikan pelajaran buat orang yang suka menghina kita? berikut akan admin berikan Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang :

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg mirip rontokan gulali 

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

Cita-citanya sih keren pengen jadi pembalap. Tapi sayang kerjaan nya cuma bisa nikung temen doank

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

pacaran aja masih pake modal orang tua doank sudah belagunya minta ampun. cihh!!

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

Punya fisik yang cantik itu dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik kalau nggak mau dibilang murahan.

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

Jaman sekarang emang susah bedain yang TULUS dan MODUS, awas ketuker

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

Harta gak dibawa mati kalik, jadi kayaknya gak perlu lo sombong dan bangga-banggain harta lo.

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

Sesempurna apapun diri lo, pasti ada kelemahan. Jadi lo gak usah ngerasa diri lo paling sempurna!

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris

Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang

Jaman sekarang banyak banget cewe pamer paha, mending kalo mulus, nah itu paha mirip tembok penjara, kusam banget!

Gambar DP BBM Kata Kata Menyindir Orang

Gambar DP BBM Kata Kata Menyindir Orang

Gambar DP BBM Kata Kata Menyindir Orang

Gambar DP BBM Kata Kata Menyindir Orang


Itulah informasi terbaru seputar Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan gambar kata-kata sindiran pedas tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri agar kita menjadi lebih baik.


Gambar DP BBM Kata Kata Menyindir Orang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia