Kata Kata Kangen buat Mantan Tersayang


Kumpulan Kata - Kata Kata Kangen buat Mantan Tersayang, | Kata Rindu Mantan Kekasih | Kata Kangen Mantan Pacar. buat kamu semua yang mempunyai mantan tentu paham betul kalau kita membahas masalah Rasa, terutama rasa rindu kepada mantan. kalian pasti pernah kan ngerasain kangen sama mantan? hayo ngaku, jujur aja deh. memang nggak salah kok kangen sama mantan itu, boleh-boleh aja hukumnya. asal kalian tidak menganggu hubungan dia sama pacar barunya, sulit memang melupakan orang yang pernah kita sayangi, berat rasanya melepas orang yang pernah kita cintai, tapi kalau kamu nggak pernah move on dari mantan bagaimana caranya menjalin hubungan yang baru? tentunya dengan orang baru? apa kamu sampai sekarang masih menaruh harapan sama mantan? apa kamu selama ini masih ngarep nungguin mantan putus sama pacarnya? dan kalaupun doi putus apa iya bakalan ngajakin balikan? hmm... stop deh berhayal seperti itu. apa kamu nggak inget penyebab kamu putus itu apa? dan buktinya sekarang dia udah dapet yang baru kan? dia dapet kenyamanan dari orang baru, yaitu tandanya kalau dia itu udah move on dari kamu. 

Kata Kata Kangen buat Mantan Terindah - masih belom sadar? iya memang dia pernah bilang sayang dan cinta sama kamu, tapikan itu dulu. sekarang jaman udah berbeda, kamu mau melanjutkan masa depan apa mau masih stuck nungguin dia yang jelas-jelas udah bahagia sama orang lain? gimana udah jelas kan? kalau kamu masih kangen sama mantan mungkin rasa itu cuman muncul karena kamu merasa kesepian, jadi mulai sekarang usahakan jangan sampai deh ngerasain kesepian, jangan sampai galau, coba bergaul dengan orang-orang baru dan usahakan untuk membuka hati buat lembaran baru. buang semua kenangan indah masa lalu, walaupun itu butuh waktu dan proses ya kamu harus usaha lah. kalau kamu masih kekeuh mempertahanin kenangan masa lalu, yang ada kamu malah terjebak sama kenangan itu.

Kata Kata Rindu buat Mantan Tercinta - sekarang kamu udah mulai ngerti kan? jadi mulai sekarang kalian nggak boleh galau lagi, nggak boleh males-malesan lagi, nggak boleh ngerasain kesepian lagi, ya dibawa happy aja. kalau mantan udah bahagia sama yang lain ya ikhlasin saja, jangan malah balas dendam. ucapkan terima kasih sama mantan, karena tanpa dia kita nggak akan sedewasa ini. 

Kata Kata Kangen buat Mantan Tersayang
Sumber : gifsforgomez.tumblr.com

Nah, buat kalian yang masih bandel ngangenin mantan pacar ? berikut akan admin berikan Kata Kata Kangen buat Mantan Tersayang :

lupain kenangan? mana bisa? sampe sekarang aja aku masih mikirin kamu

Tuhan, sampaikan padanya. Aku ingin lalui hari bersamanya lagi.

Awalkanlah semua doa dengan kata, biar semesta yang menyairkannya lewat kita.

Di rumah itu; dimana tempat kubertamu dengan aksara yg kekal. Menghirup segarnya kepercayaan lewat jendela rindu yg menghiasi tiap ruangnya.

Rumah itu tak berpintu, namun selalu ada tamu yang ingin masuk. Aku.

Dikala malam, rindu saling menyeru, untuk mendapatkan pertemuan seperti bintang, dengan keindahan yang tak pernah keliru.

Lekas membasuh tubuh dengan berwudhu, karna selalu ada sujud yang menunggu.

waktu takkan pernah terasa saat bersamamu. dan tidak terasa kamu telah pergi.

yang terbaik bukan yang selalu membuat bahagia, tapi yang bertahan ketika berjauhan.

Kita harus mengikhlaskan apa yang telah hilang atau pergi dari kehidupan kita

indahnya kamu, indahnya cerita kita. kau hapuskan pedihku, lalu kau tinggalkan luka.

temaram jiwaku, temaram hatiku. indahnya luka darimu, membakar cita kita.

menang atau gugur dalam perjuangan melawan waktu, kamu tetap dihati.

waktu takkan pernah terasa saat bersamamu. dan tidak terasa kamu telah

tanpa aku sadari, bahagia sudah mememelukku sejak aku mengenal.

Aku hanya menjadi apa yang aku inginkan tanpa ada sifat dan karakter yang berubah dari diriku

senyum yang tulus bukan cuma senyum di mulut, harus juga dari hati

aku yakin suatu saat kita akan bahagia, meski pun kita enggak bersama.

Bukan mulutku yang mengatakan "Aku Cinta Sama Kamu" tapi karna Hati yang memaksa untuk mengatakannya padamu.

tersenyumlah untuk mengubah dunia, jangan sampai dunia mengubah senyummu :)

Menunggu sesuatu yang tak pasti itu sangat melelahkan hidupun terasa hampa

Perihal malam; aku selalu terhiasi kesepian. Yang larut ke dalam hening, dengan kesendirian.

Aku hanyalah bintang. Kamu adalah bulan yang meneranginya. Selamat malam!

Menunggumu menyadari keberadaan ku, ternyata sangat lah melelahkan

betapa indah luka yang kau titipkan, hingga aku menangis dalam senyuman.

hariku direnggut oleh waktu. pagiku hilang, malam menjelang. entah dimana harus kutemukan.

Aku kerja keras bukan untuk kamu, tapi untuk masa depan kita dan anak-anak kita kelak nanti.

mana senandung yang selalu kita nyanyikan dulu? kini terhapus karena ada lagu baru yang masuk ke telingamu.

terimakasih, Tuhan. telah Kau ciptakan hidup yang indah ini bersama dia.

lebih baik berjuang dan tersakiti, daripada harus menyakiti. ingat, Tuhan tau kamu orang baik.

Menunggumu menyadari keberadaan ku, ternyata sangat lah melelahkan

sakit tak terobati, karena setitik luka yang kau beri; meninggalkanku. iya begitu.

malamku penuh luka, sebab rindu tak pernah tertawa.

ada yang rindunya tak berbalas, hanya karena rasa takut kecil menghalangi.

tiada cinta yang tak tampak, hanya sebatas ungkapan yang tak terucap.

Ketika pundak tak lagi bisa meredakan tangis, selalu ada sujud untuk memperkuat senyum.

Maha Besar Rindu, Maha Suci Cerita Cinta. yang selalu disyairkan malam kepadaku.

Di saat tidak ada pundak untuk menangis, selalu ada sujud untuk mencurahkan tangis.

cintailah pasanganmu, sebelum cintanya sirna dan bersinar dihati oranglain

coba lihat kearahku, disini ada hati yang berjuang bertahan melawan acuhnya dirimu.

Kita pernah ingin membuat cerita bersama. Namun, sebelum cerita itu selesai, kau malah pergi meninggalkan cerita. Ingat?

Memang sudah waktunya ku memikul kepedihan sendirian.

Kita akan berbahagia, jika kita selalu bersyukur.

ternyata merindukanmu itu sederhana, sesederhana sakit yang kau berikan

aku yakin waktu akan menjawab semua, bahkan yang kita pikir mustahil. bisa bersama lagi contohnya.

sama seperti bertahan dan menunggu, lambat laun kamu akan belajar untuk meninggalkan dia yang tak menoleh kearahmu.

terkadang aku rindu dengan semua kenangan kenangan yang dulu , mungkin kenangan itu sudah tiada

Cara mu menggoreskan luka, sama sakitnya dengan cara mu melepaskan kita.

Kini bukan lagi tentang kesepian, memang sudah waktunya untuk ku berjuang sendirian.

Kita pernah mengisi pagi dengan cerita yang di rindukan semesta. Ingat?

Mengenal mu dengan kata, tak seindah mengenangmu dengan cerita

kudengar angin mendekat, antarkan sepenggal puisi tak tersirat. sebentar kudengar lantunan indah jerit senja yang terluka.

harapku sebatas rindu, terpisah jarak, diperkuat cinta, padamu.

cintaku sebatas kata, tak terbaca bila tak kutulis, tak terdengar bila tak kulafalkan, dihadapanmu.

bait demi bait kulafalkan untukmu. sesudahnya, aku harus menulis kembali.

baitku habis, engkau tersenyum tipis. sirnalah rindu, tiada lagi malamku yang kelabu.

kujelajahi kata, kucari makna. dari sini kurasa, bahagia ternyata begitu sederhana.

biar kutulis hariku, indahnya dunia, serta parasmu. biar jadi gambar yang menyatu, jadi makna yang tak bisu.

Kasih aku 1 alasan kenapa aku harus selalu tersenyum setelah semuanya?

bertahan itu ga mudah, dan ga sesederhana apa yang kamu liat.

kekuranganku dan kelebihan mu adalah anugrah yang tak pernah dimiliki orang lain..

kamu sadar? kita bisa bahagia. bisa tertawa bersama, membuat mereka semua iri pada kita.

Jalanku tak lagi indah, seiring sikapmu yang berubah.

tersenyumlah untuk mengubah dunia, jangan sampai dunia mengubah senyummu

sama seperti bertahan dan menunggu, lambat laun kamu akan belajar untuk meninggalkan dia yang tak menoleh kearahmu.

betapa indahnya caramu melukaiku. pergi ketika aku berharap kamu tetap disini, disampingku.

Kamu adalah pensil, goreskan luka pada hati yang putih ini.

semoga dengan aku pergi menjauh, kamu bisa lebih menghargai orang yang mencintai kamu nantinya.

mengertilah apa yang aku inginkan; 1. pelukan disaat aku terjatuh 2. pundakmu disaat aku dikecewakan oleh dunia.

pergilah jika itu lebih baik daripada bertahan. bertahanlah jika itu lebih baik dari segalanya.

begitu sombongnya egomu, tinggalkan aku tanpa sepucuk salam untuk pergi selamanya.

terimakasih, waktu. kau tunjukkan siapa yang benar mencintaiku.

semakin kucoba melupakanmu, semakin pula kuterluka. Maafkan aku, waktu.

kalau memang kita berjodoh; desir ombak akan dorong tubuhku sampai ke pasir pantaimu.

topanglah tubuh yang tak mampu berdiri ini. dan ajari aku untuk kembali bersinar, layaknya bintang dalam kegelapan.

berjuang itu sulit. apalagi disaat aku berjuang kamu tertawa bahagia bersamanya.

mari sejenak pejamkan mata, dan dengarkan suara alam. biar Tuhan suarakan SuaraNya.

lebih sayang perjuangan. sungguh nilai yang tak terbayar.

waktu takkan pernah terasa saat bersamamu. dan tidak terasa kamu telah pergi

berjuang itu sulit. apalagi disaat aku berjuang kamu tertawa bahagia bersamanya.

biar kuberjuang, walau kutau; kita takkan pernah satu.

sedang kulantunkan doa untuk hati yang terluka; semoga bahagia selalu tau arahnya untuk pulang.

aku hanya tangisan yang terbelenggu oleh waktuku sendiri.

kopiku bersenandung, tentang rindu yang tak terbendung. dalam diam kuberdoa, untuk hati yang tersiksa.

bodohnya aku, mencintaimu sampai melukai hati sendiri. tapi inilah perjuangan

Tuhan, semoga satu detik setelah aku memejamkan mata, dia bisa merasakan apa yang aku rasakan

dalam diam kuberdoa, untuk hati yang terluka.

rindu mendadak kelabu, saat kutau tak bisa kumiliki hatimu.

waktuku tertahan rindu, berangan kembali dalam pelukmu.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Kangen buat Mantan Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata indah buat mantan tersebut sebagai inspirasi dan motivasi agar hati kita lebih tergar ketika kehilangan masa lalu yang begitu indah. 


Kata Kata Kangen buat Mantan Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia