Kata Kata Menolak Cinta Secara Halus Sopan


Kumpulan Kata - Kata Kata Menolak Cinta Secara Halus Sopan, yang namanya perasaan itu ngga semua bisa diungkapkan dengan kata-kata ada yang hanya bisa dipendam ada juga nekat buat ngungkapin cintanya ke target. Cinta memang ngga memandang waktu, tempat, dan keadaan terkadang cinta datang dengan sendirinya bersama kebiasaan-kebiasaan yang sering banget kita alami. tapi wajar kalau kalian merasakan cinta bersama orang-orang terdekat yang bisa buat kalian nyaman, jadi gini kali ini admin akan memberikan Tips-tips Nembak Gebetan dan Nolak Gebetan Secara Halus. pasti kalian pernah dong menolak orang yang suka sama kalian ? mungkin hal ini banyak banget dilakuin sama cewek-cewek sok cantik atau memang si cowok yang terlalu pede mengungkapkan rasa. 

Kata Kata Menolak Cinta dengan Lembut - memang yang namanya perasaan itu bebas, kalian ngga bisa nentuin arahnya mau kemana dan jatuhnya mau kemana, kalau dirasa hati merasa cocok ya lanjut kalau engga ya jangan pernah dipaksain. Tapi terkadang cinta yang kita dambakan itu bukan dari orang yang kita harapkan, mungkin seseorang tersebut bukan tipe kesukaan kita, atau mungkin beda agama, beda spesies dan lainnya. banyak hal yang menjadi alasan buat menolak cinta tentunya hal ini sangat menyakitkan buat para penembak, pasalnya mereka yang susah payah mengungkapkan perasaan eh bukan nya dapet cinta malah dapet sengsara. menerima jawaban yang sangat kasar dan frontal tentu akan membuat para penempak sakit hati, maka dari itu kita sebagai orang yang ditembak tentu harus menghargai perasaan orang tersebut, menghargainya bukan berarti harus menerima cinta karena terpaksa dan kasian, kalian harus menolak cintanya secara harus dan sopan agar dia tak mempunyai rasa benci dan dendam terhadap kita. 



Kata Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Hati seseorang memang sangat sulit, yang namanya penembakan tentu dia sudah memakai perasaan, yang jadi masalah itu dia terlalu ngarep sama kita ya hal ini yang bakalan membuat dirinya menjadi tambah sakit jika harapan yang dia inginkan ngga tercapai. nah buat kalian yang ingin menolak cinta secara halus berikut akan admin berikan Tips Cara Menolak Cinta Seseorang :

Kata Kata Menolak Cinta Secara Halus Sopan
Sumber : rping-gifs-for-you.tumblr.com

1. Maaf, kita hanya sebatas Teman

Memang cara ini paling ampuh buat menolak orang yang menyatakan cinta pada kita, kamu harus bisa menegaskan kalau hubungan kalian itu ngga ada apa-apa, hubungan yang ngga akan kemana-mana, dan kamu harus bisa jelasin kalau kabaikan kamu jangan pernah diartikan sebagai perasaan. dengan ini mungkin si doi bakalan ngerti tentang perasaan kita kok.

2. Jangan Ngasih Kode ke Dia

Pertama si penembak ngga akan nyatain perasaannya kalau kamunya sendiri ngga ngasih kode, kecuali dia benar-benar nekat dan kepedean buat ngelakuin hal itu. biasanya kalau kamu ngasih respon ke dia, mancing-mancing dia itu sama aja kamu bakalan ngasih harapan.. yaps.. harapan palsu kan ujung-ujungnya.

3. Jangan Terlalu Menanggapi

Hal ini memang cara efektif sebelum penembakan tersebut berlangsung, biasanya dia bakalan tuh ngasih perhatian ke kita, ngasih apa aja yang dibutuhkan kita, tapi kalau memang ngga ada niat buat pacaran sama dia ya jangan maulah, usahakan hubungan kalian biasa saja.. kalau dia perhatian ya cukup cuekin, dan alihin pembicaraan kalau dia udah bahas soal perasaan.. kalau dia orangnya peka tentu bakalan paham kok..

4. Tegasin kalau kamu udah punya Pacar

Biasanya nih, si penembak ngga tau kalau kita udah punya pacar.. atau malah dia pura-pura ngga tau dan merayu buat mutusin pacar kita, hal ini jangan sampai terjadi deh.. bilang dan tegaskan kalau kamu udah punya pacar dan kamu masih sayang sama pacar kamu.. dia pasti bakalan sadar diri kok dan ngga bakalan ganggu kamu.

5. Hadapi dia Secara Langsung

Jadi gini, misalnya kalian udah lama deket dan dia tetep aja ngotot buat nembak kamu tapi kamunya emang ngga pernah suka sama dia, ya kamu harus jujur.. bilang lah sama dia kalau "aku ngga pernah ada rasa sama kamu.. aku ngga kepengen pacaran sama kamu", dan itu pasti dia bakalan nanya banyak alasan kenapa kamu menolaknya.. ya bilang lah apa adanya jangan malah bilang "Kamu terlalu baik buat aku", atau "aku mau fokus belajar dulu", "aku belum boleh pacaran sama ortu", dan alasan-alasan paling klise lainnya deh jangan pernah lakuin itu. 

Semoga cara-cara diatas dapat membuat kalian menjadi tenang dan ngga menyakiti perasaan seseorang. nah berikut akan admin berikan tips buat para Penembak sebelum melancarkan aksinya :

Kata Kata Menolak Cinta Secara Halus Sopan
Sumber : rebloggy.com

1. Jangan Kepedean Dulu

Hal ini sangat penting kalau kamu emang awalnya udah kepedean dan terlalu geer dengan semua kebaikan dia ya kamu sendiri yang bakalan kecewa, inget jangan terlalu mudah untuk menilai perasaan seseorang terhadap kita, mungkin dia orangnya memang baik jadi ngga ada maksud lain dibalik kebaikan dia..

2. Sadar Diri itu Penting

ini hampir mirip kaya diatas cuman bedanya kamu harus sadar diri dulu, sebelumnya kamu pernah deket sama dia? apa malah belom pernah deket eh udah nyosor aja langsung nembak. ngga lucu kan? mendingan koreksi dulu, kalau ada yang salah yang dibenerin, kalau ada yang kurang ya ditambahin tapi intinya jadi diri sendiri itu lebih penting.

3. Lihat Keadaan, Tempat, dan Waktu

Ini memang fakror diluar perasaan, jadi kalian harus tentuin tuh kalau waktunya ngga tepat ya ngga akan bisalah, misalnya dia sekarang masih punya pacar masa iya kamu mau nembak sekarang? kalau dia udah cinta sama kamu dia pasti bakalan milih kamu tapi kalau dia orangnya setia kamu sendiri yang bakalan malu.. tempat juga, jangan pernah nembak orang didepan wc umum kan ngga lucu, usahakan ditempat romantis atau dimana kalau ditolak pun bisa nyari alesan ngajakin makan biar hubungan jadi tambah adem ayem..

Nah itu saja sih info seputar Kata Kata Menolak Cinta Secara Halus Sopan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. nah buat kalian para calon penembak usahakan pahami tips diatas kalau perasaan kalian udah ngerasa nyaman tentu bakalan tau kok calon gebetan itu beneran sayang atau engga sama kita, kalau hanya sekedar suka sih memang ngga bisa diharepin. ya usaha dulu itu lebih penting.


Kata Kata Menolak Cinta Secara Halus Sopan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia