Kata Kata Mutiara Indah Melupakan Seseorang


Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Indah Melupakan Seseorang, | Kata Melupakan Masa Lalu | Kata Melupakan Mantan Tersayang. yang namanya hubungan cinta tak selalu berakhir dengan indah bahkan banyak dari mereka yang mengakhiri hubungannya dengan luka dan duka. kalian semua tentu pernah putus cinta kan? rasanya itu sakit, apalagi kalau kita terpaksa harus melupakan orang yang masih kita sayangi, hmm.. galau banget rasanya guys. kalian yang pernah merasakan patah hati tentunya bisa merasakan sakitnya kehilangan seseorang yang paling kita sayangi, tapi kalau kita terus-terusan bersedih yang ada hidup kita akan semakin terjatuh. maka dari itu sedih boleh-boleh saja, cuman kalau terus-terusan ya nggak baik juga. kalian harus tetep semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari walapun tanpa dia yang biasanya selalu disisi. jangan sampai kalian terlalu larut dalam kesedihan.

Kata Bijak Melupakan Seseorang - hal yang pertama harus kalian lakuin buat melupakan seseorang itu apa sih? banyak dari kita masih galau dan susah move on, banyak dari kita masih mengharapkan mantan untuk kembali ke pelukan kita. tapi, kalau memang kalian niat, kalian pasti mampu kok buat melupakan seseorang yang pernah ada di hati kita. memang butuh waktu dan proses, tetapi kalau kitanya sudah berniat pasti nggak akan susah kok, dan jangan pernah kalian memaksakan diri yang endingnya malah nggak bisa lupa. baca juga Cara Menolak Cinta dengan Sopan

Kata Ingin Melupakan Seseorang - sebenarnya apa sih yang membuat kalian harus melupakan orang tersayang? apa kalian sudah terlanjur kecewa? atau hubungan kalian nggak direstui sama orang tua? pasti semua punya alasan masing-masing, dan kalau kalian sudah dewasa tentunya bisa memilih hal yang tepat untuk melupakan seseorang.

Kata Kata Mutiara Indah Melupakan Seseorang
Sumber : giphy.com

Nah, buat kalian semua yang ingin sekali melupakan masa lalu kalian? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Indah Melupakan Seseorang :

Engkau tak mungkin bisa melupakan cinta pertamamu,  karena itu adalah saat engkau menemukan dirimu yang lebih indah

Aku belajar membenci utk melupakan. Kau boleh pergi

Untuk melupakanmu, perlu seluruh ingatanku. Untuk melupakan dirimu, perlu seumur hidupku.

Jangan jadi cowok yg bodoh, yg mempermainkan cewek dan mengecewakannya karena cewek itu kalau udah sayang ya akan susah untuk melupakan.

Nyaman atau pun gak nyaman kadang seorang cewek tetep bertahan karena untuk melupakan itu gak gampang.

Bila seseorang sudah berubah. Jangan di ungkit kisah silamnya. Kita tidak pernah tahu betapa susahnya dia cuba melupakan kisah silamnya itu.

Kita susah melupakan krn hati kita masih 'sakit' ketika 'tau sesuatu'. Kalau nggak mau sakit ya berhenti 'cari tau'.

Melupakan dia yg telah memberimu begitu banyak kenangan indah bukanlah hal yg mudah, namun jika itu yg terbaik, maka relakanlah!

Cewek itu gak prnah bales dendam ke orang yg udh nyakitin dia, mskipun hatinya terluka, dia akan 'memaafkan', namun susah untuk 'melupakan'.

Terkadang, karena terus berusaha membuat oranglain bahagia, kamu melupakan tentang kebahagiaamu sendiri.

Jika seseorang menyakitimu, kamu bisa melupakan sakitnya. Tapi jika kamu menyakiti dia,kamu akan selalu ingat.

Belum sanggup melupakan? makanya jangan terlalu sayang. "Namanya juga udah terlanjur. :')"

Sangat sulit, untuk melupakan semua tentang dirimu

Melupakan kadang memang butuh seseorang yang baru. Ya, dia yang menyadarkanmu bahwa menangisi orang yang tidak perduli adalah hal bodoh.

Mengingat itu mudah bagi mereka yang punya memori. Dan melupakan itu sulit bagi mereka yang punya hati.

Cewek yang udah dapat kenyamanan pasti akan merasa takut kehilangan. Sekalipun kehilangan, pasti sulit untuk dia melupakan.

Karena cewek itu sayang, makanya dia mau bertahan. Karena cewek itu setia, makanya dia sulit untuk melupakan.

Karena tak mudah untuk melupakan seseorang yg tlah lama tinggal dihati.

Memaafkan itu hitungan detik, melupakan itu tak terhitung waktu.

kamu pikir mungkin aku sudah melupakan kamu ? namun kenangan kita takkan bisa ku hapus

Semanis apa pun masa lalu ketika bersamanya, kamu harus bisa melupakan seseorang yang telah melupakanmu.

move on itu bukan dengan melupakan apalagi pura pura lupa, move itu tentang merelakan dan mengikhlaskan

Sia-sia mencinta adalah mati-matian membantu orang yang kamu suka untuk melupakan mantannya.

Aku takkan pernah melupakan kenangan yang indah saat bersama mu

Seringkali pria melupakan masalah cintanya dengan bekerja dan bekerja untuk membuat suasana hatinya menjadi lebih baik.

Ada saatnya kamu memaafkan dan melupakan. Di waktu lain, bisa saja kamu dilupakan bahkan sebelum sempat dimaafkan.

Mungkin supaya kamu mengingat saya, saya harus mulai melupakan kamu.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Cinta memang buta, saat aku lupa berapa banyak sayang yang kuberi, dan melupakan sebanyak apapun sakit yang kau beri..

apa pun yg anda kerjakan tuk dirimu atau orang lain tidak dapat ada nilainya, bila anda melupakan cinta serta perhatian tuk keluargamu.

Entah kenapa, kita lebih mudah melupakan alasan berbahagia lebih cepat dari sebab kita terluka.

Untuk memaafkan mudah, tapi untuk melupakan itu payah.

Tak pernah kuduga secepat ini kamu melupakan segala tentang kita. Kenangan indah bersama, tawa dan canda kita bahagia

Melupakan kenangan yg indah itu tak mudah

Setidaknya, jika aku tak bisa tuk melupakan, namun aku tidak ingin mengenang segala tentangmu dalam pikiranku

Dua orang yang saling mencintai; tidak saling melupakan, namun saling mendoakan. Tidak saling meninggalkan, namun saling memperjuangkan.

Kamu tak akan pernah bisa melupakan kesalahan masa lalumu, hingga kamu bisa menerima kenyataan bahwa masa lalumu telah BERAKHIR

Hal yang menyakitkan dari melupakan adalah ketika kamu harus melupakan seseorang yang bahkan tak pernah kamu miliki.

ingin rasanya memutar waktu, melupakan semua kenangan pahit ini

Tak perlu membenci, cukuplah sekadar melupakan

Kalau dia begitu mudah melepaskan kamu, harusnya kamu tak perlu begitu sulit melupakan dia. Iya. Harusnya.

Sekeras apapun aku melupakan, dirimu selalu hadir dalam ingatan.

Kenangan akan selalu datang, kita tak harus melupakan, hanya perlu membiasakan hidup tanpa dia.

Ini bukan tentang melupakan, tapi berusaha untuk mengikhlaskan yg jauh dari harapan.

Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Indah Melupakan Seseorang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata indah melupakan seseorang sebagai inspirasi agar kalian bisa merelakan orang yang benar-benar kalian ikhlaskan.


Kata Kata Mutiara Indah Melupakan Seseorang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia