Kata Kata Penyesalan Sedih Kekecewaan Cinta


Kumpulan Kata - Kata Kata Penyesalan Sedih Kekecewaan Terdalam, yang namanya penyesalan itu memang selalu datang terakhir. entah kenapa kita begitu merasa bersalah saat kita sadar akan perbuatan kita dahulu, memang hal itu sudah terjadi dan tak akan mungkin terulang kembali. tetapi apa kita layak untuk menyesali kejadian tersebut? tentu tidak, hal yang harus kita lakukan ya tetap melanjutkan kehidupan dan menjadikan kejadian masa lalu sebagai pelajaran untuk melangkah ke arah depan. kalau soal berbicara memang mudah, perbuatan yang menjadikan kita sebagai penyesalan tentu sangat berharga sekali, mungkin kita pernah melakukan kesalahan yang benar-benar membuat hati kita tersentuh, membuat kita tersadar kalau kita itu emang salah. untuk para remaja sih biasanya mereka menyesal karena memutuskan seseorang atau menyakiti perasaan orang lain. 

Kaa Kata Galau Penyesalan Cinta - terus, kalau kalian menyesal apa ada perubahan? apa iya semua masalah itu bakalan kelar ? ya nggak mungkin lah, yang ada kalau kalian terus-terusan bersedih, kalian terus-terusan merasa bersalah, itu akan menjadi masalah yang besar.. bisa-bisa kalian bakalan larut dalam kesalahan tersebut terus depresi yang berlebihan. nggak mau kan kejadian seperti itu? hmm.. jadi mulai sekarang menyesal boleh, tapi ya jangan lama-lama.. usahakan jadikan penyesalan itu sebagai instropeksi diri, sebagai koreksi diri untuk melihat kesalahan yang telah kita perbuat, setelah kita benar-benar sadar ya harus bangkit, dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.



Kata Kata Penyesalan Menyentuh Hati - butuh waktu dan proses untuk membangkitkan diri dari keterpurukan.. seperti pada umumnya, menyesal adalah perkara waktu. dimana saat kita melakukan kesalahan tentunya merasa tak bersalah, tetapi seiring dengan berjalannya waktu, kita akan merasakan akibat dari kesalahan kita sebelumnya, bisa dibilang kalau kita sedang merasakan karma dari ulah kita sendiri.

Kata Kata Penyesalan Sedih Kekecewaan Terdalam
Sumber : rebloggy.com

Nah, buat kalian semua yang masih sedih karena merasa bersalah? berikut akan admin berikan Kata Kata Penyesalan Sedih Kekecewaan Terdalam :

Berjalanlah Lurus ke depan, karena didepan ada Harapan, tapi jangan berjalan Mundur, karena dibelakang ada Penyesalan.

Jaga orang2 yang lo sayang, sblm lo bener2 kehilangan. Karna penyesalan gak bisa mengubah sesuatu yg telah hilang.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Duka dan penyesalan ta'kan pernah mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuat, yg bisa menggantikannya menuju bahagia.

Penyesalan singkat saja, selanjutnya kamu harus bangun, cari cinta yang lebih baik; yang tak akan membuatmu menyesal.

Akan ada masanya, dimana orang yang sering menyia-menyiakan akan dapat penyesalan serta air mata dipelupuk matanya.

Ketika penyesalan berawal dari kesalahan. Akan ada masanya, dimana kebenaranlah yang akan membunuh penyesalan dengan perlahan.

Penyesalan selalu datang di belakangan tapi yg pasti KADONYA adalah keberkahan dan hiqmah yg patut kita ambil manfaatnya

Hidup Anda adalah pemanfaatan kekuatan, bukan penyesalan kelemahan.

Pada akhirnya, seseorang mendapatkan penyesalan setelah dihadapkan pilihan, tetapi justru memilih pilihan yang salah.

Jangan melihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitar Anda dengan penuh...

jangan pernah merendahkan seseorang dengan kekurangannya, krn dia terkadang yg tersisa hanya penyesalan pada akhirnya

Dengarkan nasihat orangtuamu, jangan biarkan penyesalan datang ketika apa yang mereka katakan pada akhirnya akan terbukti

Siapapun berbicara tanpa pernah memikirkan pertimbangan, dia akan mengalami penyesalan dikemudian hari.

Penyesalan boleh ada, tp tak boleh menghentikan langkah menuju masa depan. Penyesalan dijadikan rambu tuk menjalani hidup.

Jangan sia-siain orang yang tulus sama lo. Jangan deh pokonya jangan, Nanti lo bakal tau gimana rasa penyesalan ketika lo sia-siain dia.

Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran

Sungguh, tindakan yang diselimuti amarah tak terkendali kan membawa penyesalan di kemudian hari.

Penyesalan selalu terjadi terakhir kenapa kita harus menjadi lemah ketika menyesal? Semngatlah dan perbaiki

Penyesalan hanya akan membuatmu terpuruk, bukan semakin maju.

Sudah seharusnya kesalahan mengakibatkan penyesalan. Pertanyaannya, mau sampai kapan cuma diam menyesali tanpa usaha mengubah diri?

Penyesalan selalu datang terlambat, karena penyesalan selalu bekerja dalam kesalahan dan pembelajaran.

Jangan sia-siakan orang yang kamu sayangi, karena penyesalan akan datang setelahnya. Dan mungkin saat itu sudah terlambat.

Penyesalan tanpa tindakan untuk berubah, hanya akan buang-buang waktu saja.

Tidak ada waktu untuk memikirkan hal yang sudah berlalu, Karena yang ada hanya berupa penyesalan.

Banyak melihat ke belakang hanya akan memberimu penyesalan, cobalah melihat ke depan supaya kamu punya lebih banyak harapan

Orang yg takut pada penyesalan adalah salah besar, karena orang yg takut pada penyesalan adalah orang yg tidak mau memulai sesuatu yg baru.

Penyesalan nggak akan sakit jika kita sanggup menerima semuanya dengan ikhlas.

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang.

Penyesalan akan hari kemaren, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini

Penyesalan itu datengnya belakangan, lakukan yang terbaik di setiap pertandingan biar ga ada penyesalan di akhir.

Jangan mengambil keputusan dalam keadaan emosi karena biasanya akan berakhir dengan penyesalan.

Penyesalan karena tidak berbuat sesuatu, pasti akan membuatmu jauh lebih menderita lagi.

Penyesalan tidak akan menyembuhkan apa-apa untuk yang dikecewakan.

Suatu saat, kesendirianlah yang akan memukul-mukul kecil hatimu, mengingatkanmu pada sebuah penyesalan.

Melihat ke belakang hanya memberi penyesalan. Melihat ke depan memberimu kesempatan baru.

Penyesalan timbul akibat kurang berani mencoba, akhirnya mati dengan impian yang terkubur selamanya.

Aku mencintaimu tanpa penyesalan, sebab luasnya hatiku tak cukup untuk menyimpan kebencian.

Berdamai dengan orang yg membenci kita itu penting sebagai ungkapan penyesalan atas dosa dan kesalahan.

Karma itu seperti hujan. Kita tak pernah tau kpn datangnya. Sekali datang akn 'membasahi' hati kita dgn penyesalan.

Ikhlaskan apapun yg telah pergi darimu, karna penyesalan tidak akan membawanya kembali..

Belajar lah menghargai waktu, jangan sepelekan kesempatan, karna penyesalan datangnya selalu belakangan.

Membuat perubahan memang menyeramkan. Tapi ada yang lebih menyeramkan: penyesalan.

Penyesalan itu selalu datang diakhir, janganlah menjadi orang BODOH karna sudah menyianyiakan orang yang tulus menyayangimu.

Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan penyesalan. Sayangi mereka yg memperlakukanmu dengan baik dan maafkan mereka yg tidak.

Apapun yang terjadi, pasti memiliki alasan. Jangan biarkan dirimu hidup dalam penyesalan

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bijak Penyesalan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata penyesalan terdalam tersebut sebagai inspirasi dan motivasi agar kita dapat bangkit dari rasa penyesalan.


Kata Kata Penyesalan Sedih Kekecewaan Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia