Kata Kata Sedih Sakit Hati buat Mantan Pacar


Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih Sakit Hati buat Mantan Pacar, | Kata Kata Patah Hati buat Mantan Kekasih | Kata Kata Putus Cinta untuk Mantan Kekasih. berbicara soal perasaan tentu hal yang tak jauh-jauh dibahas adalah masalah cinta. memang jaman sekarang ini makin banyak abg labil yang masih galau karena cinta, beberapa diantaranya ada yang hidupnya bahagia dan bahkan menderita karena cinta. miris memang, jika melihat anak smp yang sudah nekat bunuh diri karena patah hati, tak hanya itu sebenarnya cinta bukanlah seperti itu, cinta memang tak melulu tentang kebahagiaan, tetapi yang namanya cinta bukan berarti saling menjerumuskan. pergaulan yang salah pada remaja saat ini tentu akan menjadi masalah penting yang harus kita tangani secara bersama, yaitu dengan menjaga diri kita masing-masing. loh kok malah ceramah? yaitu emang kenyataan saat ini, admin hanya membeirkan intro/pembukaan saja.

Kata Kata Sakit Hati untuk Mantan Kekasih - kalau kalian berani mengungkapkan cinta pasti banyak sekali resiko yang menunggu dibelakangnya, entah itu ditolak, diabaikan, atau diterima. hal yang sering kita harapkan tentunya ya diterima lah cintanya, siapa sih yang nggak seneng kalo sang pujaan hati menerima cinta kita? kalian sendiri pasti seneng kan? setelah cinta kalian diterima tentu hubungan kalian dengan dia itu lebih dari sekedar teman.. yaps.. lanjut ke hubungan pacaran, biasanya nih kalau udah masuk ke zona pacaran ini hubungan kalian sama doi jadi lebih mesra dan harmonis.

Kata Kata Sakit Hati buat Pacar Tercinta - tapi, seiring dengan berjalannya waktu. kini perhatian-perhatian yang tadinya spesial pun rasanya hambar, mungkin karena sudah terbiasa mendapatkan perlakuan spesial seperti itu sehingga semuanya dianggap biasa saja. dan berbagai masalah-masalah cinta pun mulai bermunculan, tak terkecuali rasa bosan dalam menjalani hubungan bersama dia. nah di fase ini kebanyakan abg labil yang salah tindakan dalam menghadapi rasa bosan, mereka malah selingkuh, putus secara sepihak, atau sengaja mencari masalah agar putus hubungan dengan pacar.

Setelah semuanya selesai, mungkin jalan terakhir yang dapat kita lakukan adalah putus. yaps.. putus, begitu singkat kan cerita cinta ? semua yang berawal dari pdkt > jadian > bosan > putus, fase-fase tersebut akan selalu terulang jika model pacaran kalian seperti itu. cobalah untuk bersikap lebih dewasa, yang namanya bosan dalam pacaran itu wajar, tapi bosan disini merupakan suatu ujian kesetiaan. jangan sampai kalian menyerah hanya karena rasa bosan. perjuangkan dia, dan terus sayangi dia dengan penuh perhatian. 

Kata Kata Sedih Sakit Hati buat Mantan Pacar
Sumber : rootfun.net

Nah, buat kalian yang merasa patah hati, yang masih kecewa terhadap perlakuan mantan kekasih terhadap kalian? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih Sakit Hati buat Mantan Pacar :

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

ketika aku tersakiti tetapi aku tetap tersenyum padamu. Ketahuilah hatiku menangis

Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yg saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.

tersakiti itu, karena terlalu peduli pada orang yang selalu mengabaikanmu

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Aku hanya takut tersakiti oleh sebab yang sama; perpisahan.

Kebahagiaan ada untuk mereka yg menangis, mereka yg tersakiti, mereka yg telah mencari & mereka yg telah mencoba.

aku rela hati ini tersakiti olehmu asalkan itu bisa membuatmu BAHAGIA

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kita tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti

Jika hatimu sudah pernah tersakiti, saatnya kau dewasa dalam memilih seorang pasangan.

Cewek tersenyum meski tersakiti, mereka akan menyimpannya sampai mereka menemukan orang dan tempat yg tepat untuk bercerita

Aku gak pernah berjanji untuk tidak menyakiti, tapi aku berjanji akan bertahan, walupun tersakiti.

Aku lelah tersakiti oleh cinta, tapi aku pun butuh cinta dalam hidupku,

aku Mencoba tersenyum disaat hati sedang tersakiti, itu yang sdg aku lakukan saat ini

Di balik air mata mereka yang tersakiti, ada kebahagiaan yang menanti.

akan ada saatnya dimana yang menyakiti akan lebih merasa tersakiti di kemudian hari

Sebener nya kalo sama sama pertahanin, sama sama dewasa itu enak. Jadi engga ada yang tersakiti satu sama lain

Kamu akan tersakiti ketika kamu mulai peduli.

kesetiaan itu mahal! jangan disalah gunain, fatal akibatnya kalo salah satunya ada yang tersakiti.

Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia ga dapet apa-apa.

Aku mencoba bersikap tenang supaya kamu selalu merasa nyaman didekatku,walaupun kenyataannya aku tersakiti olehmu

Sayang bukan berarti selalu menyenangkan. Ada kalanya satu tersakiti, namun keduanyalah yang harus bersama mencari solusi

Kadang, karena telah melangkah terlalu jauh, kamu enggan berhenti. Padahal, hatimu sudah sungguh tersakiti.

Setidaknya aku pernah memilikimu. Mencintai, menyayangimu walau akhirnya harus aku yang tersakiti dalam cerita ini.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

hati tersakiti perlu waktu untuk sembuh, biarkanlah Tuhan mengobati, dan pada saat yang tepat akan berubah menjadi hati yang ikhlas

Didalam cinta, kamu harus lebih siap untuk tersakiti. Karena cinta tidak selamanya akan bersatu dan berakhir bahagia.

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang

Aku memberimu kebebasan dengan harapan kamu bisa lebih menghargaiku

Semoga kelak kamu akan menyadari seberapa tulusnya hatiku utkmu , tp mungkin kamu udah kehilangannya

Aku lebih suka menyendiri di waktu sedih. Dibanding harus berpura-pura tertawa di sebuah keramaian

aku mau kamu jadi alasan dibalik senyumanku, bukan menjadi alasan dibalik setiap tangisanku

nikmati saja senyumku yang kau lihat saat ini , walau kau tak tau tersimpan air mata dalam senyumku

aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu

baru kemarin kamu bilang takut kehilangan aku, tapi sekarang kamu meninggalkan aku . sungguh perih hati ini

akan ada waktu dimana aku telah lelah untuk memperjuangkan kita

Aku pernah bahagia bersamamu , jika hal itu terulang lagi mungkin itu menjadi kebahagiaan yang tak pernah terlupakan

Aku cinta karena ku sayang dirimu, bukan karena ku suka dirimu

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT

ketika aku menangis karenamu , hanya kamu pula yg dapat menghapus air mataku dan mengembalikan senyumku lagi .

Semoga kelak kamu akan menyadari seberapa tulusnya hatiku utkmu , tp mungkin kamu udah kehilangannya

Aku pernah bahagia bersamamu , jika hal itu terulang lagi mungkin itu menjadi kebahagiaan yang tak pernah terlupakan

Aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan

yg aku mau nanti bukan pembalasan, tapi hanya kesadaranmu bahwa aku yg terbaik dan penyesalanmu telah dngan mudahnya mlepaskanku

aku ingin ada dalam setiap doamu sebagaimana aku menyebut namamu dalam doaku.

sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku

aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu

kamu ga sempurna, tapi kamu slalu bisa buatku bahagia dgn cara yg sederhana

terkadang bukan apa yang kamu beri yg buatku bahagia , tapi caramu memberikannya .

Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu , tapi aku akan slalu berusaha untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu

Sebenarnya kamu yg membuatku menangis tapi ntah kenapa hanya dgn memikirkanmu tangiskupun berhenti .

sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku

aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu

tak perlu kamu janjikan hal yang manis2 kepadaku . cukup cintai aku dengan setulus hatimu

Terkadang aku lebih memilih diam , bukan karena tak punya kata , tapi karena itu lebih mudah daripada harus menjelaskan segalanya

baru kemarin kamu bilang takut kehilangan aku, tapi sekarang kamu meninggalkan aku . sungguh perih hati ini

Kalau kamu jadi aku,mungkin kamu bakalan merasakan sakit yang luar biasa seperti yang ku rasakan saat ini

Semakin aku berpura-pura untuk tersenyum , semakin aku merasa rapuh

Sesal yang datang kepada diriku setelah kau benar-benar pergi dari kehidupanku

aku berpura-pura kuat disaat aku benar-benar hancur

aku diamin kamu bukan karena marah, hanya ingin membuat semua tenang, menyelesaikan masalah tidak dengan emosi.

andai bisa kuputar waktu , takkan aku lakukan kesalahan ini yg membuatmu kecewa

Jangan bingung ya kalo tiba-tiba aku menghilang dari hidupmu. Mungkin saat itu aku sdh tdk sanggup

meningalkanmu bukan karena tak mencintimu, tapi untuk kebaikanmu.

hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku

Aku lebih suka menyendiri di waktu sedih. Dibanding harus berpura-pura tertawa di sebuah keramaian ..

aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu lebih dari aku

aku bisa menjauh darimu, namun melupakanmu aku tak mampu

aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu

aku tak mampu mengerti keputusan mu yang sangat menyakitkan ini

sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku

ketika aku tersakiti tetapi aku tetap tersenyum padamu. Ketahuilah hatiku menangis

jika kamu tulus mncintaiku jangan pernah menghiasi wajahku dengan air mata , telingaku dengan dusta dan hatiku dgn luka

aku merasa berarti saat apa yg kamu rasa, apa yg kamu lewati, semua kamu bagi denganku

kamu pernah sangat berharga di hidupku, hingga ku temukan diriku terus terluka karenamu

tak perlu berpura-pura hanya untuk buatku bahagia , aku ingin kamu apa adanya

aku ingin ada dalam setiap doamu sebagaimana aku menyebut namamu dalam doaku.

Suatu saat kamu akan mengerti arti dari kecemburuan, amarah dan air mataku

kamu ga sempurna, tapi kamu slalu bisa buatku bahagia dgn cara yg sederhana

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu , tapi aku akan slalu berusaha untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu

aku selalu berusaha mengerti, tp ada saatnya juga aku ingin dimengerti

kamu pernah sangat berharga di hidupku, hingga ku temukan diriku terus terluka karenamu

Aku tak pernah berenti mencintaimu, aku hanya berhenti menunjukkannya

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih Sakit Hati buat Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata mutiara patah hati tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan cinta yang lebih baik.


Kata Kata Sedih Sakit Hati buat Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia