Kumpulan Kata Kata Kecewa buat Mantan Pacar


Kumpulan Kata - Kumpulan Kata Kata Kecewa buat Mantan Pacar | Download Kata Galau Sedih Menangis | Download Kata Kecewa Patah Hati. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Download Kata Kata Kecewa Sakit Hati karena Cinta. memang yang namanya cinta itu selalu memberikan efek bagi pecandunya, baik efek positif maupun efek negatif. kamu sendiri pasti pernah merasakan efek-efek yang diakibatkan dari cinta kan? mungkin untuk yang sedang jatuh cinta, efek positiflah yang lebih dominan.. karena pada saat jatuh cinta, hidup kita jauh lebih berwarna dan bermakna begitu juga sebaliknya, saat kita patah hati hidup kita serasa mau mati ya maka dari itu kita harus kuatkan hati sebelum nanti dibuat sakit hati.

Kumpulan Kata Marah Kesal Kecewa karena Pacar - dikecewakan oleh pasangan memang bukan hal yang asing lagi buat kita. apalagi kalau hubungan kita tersebut udah nggak harmonis, rasa nyaman dalam hubungan pun udah mulai pudar. disinilah biasanya masalah-masalah yang membuat hubungan hancur pun mulai bermunculan. kamu pasti pernah berantem kan sama pacar? ya dengan adanya masalah ini cobalah untuk saling berdiskusi satu sama lain, baiknya gimana untuk hubungan, ya bukan malah berantem dan saling menyalahkan.. karena hal itu nggak akan ada gunanya.



Kumpulan Kata Kata Sedih Kecewa untuk Mantan - mungkin penyesalan lah yang akan datang terakhir, kamu bakalan dibuat menyesal saat dia pergi, saat dimana dia benar-benar hilang dari kehidupan kamu. ya mungkin hanya untuk sementara atau bahkan untuk selamanya, gimana rasanya coba kalau orang yang selama ini kita cintai dan sayangi pergi meninggalkan kita ? nyesek kan? pastinya. maka dari itu selagi kamu sama dia ya jangan pernah disia-siakan.

Download Kata Kata Kecewa buat Mantan Pacar
Via : favim.com

Nah, buat kamu semua yang sedang kecewa karena mantan kekasih ? berikut akan admin berikan Kumpulan Kata Kata Kecewa buat Mantan Pacar :

Besar atau kecil, yang namanya luka tetap menyakitkan. Apalagi luka yang tidak bisa dibahasakan dengan kata-kata.

Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.

semua orang punya luka, ada yang nampak lemah mengalirkannya bersama airmata dan ada yang kuat menyembunyikannya dibalik senyum

Mungkin kamu adalah tulang rusuk yang baru dipatahkan, dan aku datang untuk menyusun serpihan luka tersebut.

Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata2

Luka dan cinta adalah dua hal yang berdampingan dan saling melengkapi; maka dari itu berikan respons yang baik atas setiap apa yang terjadi.

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.

waktu memang bukan dokter yang baik yang cepat menyembuhkan luka, tapi dia adalah guru terbaik yang mengajarkan kita

Tidak ada luka hati yang tidak berakhir, mungkin membekas, tapi rasa sakitnya akan hilang, ketika kita memang ingin sembuh.

Cinta bukan luka, tapi tentang bagaimana kita menatap dengan bijaksana, meninggalkan apa yang seharusnya dilepaskan.

Dari lukamu, akan ada beberapa orang yang tertawa. tapi, percayalah, ada saatnya mereka merasakan luka yang kaurasa.

Luka karena cinta dapat membuat kita melihat dunia dengan cara yang berbeda; cara yang sebenarnya.

Tak semua luka mampu disembuhkan dengan waktu; kadang-kadang waktu yang berlalu sekadar membiasakan dirimu dengan rasa sakit yang dialami

Mungkin gampang berkata jangan mengingat yang sudah lalu. Karena bukan kamu yang punya bekas luka.

Dari setiap luka dan air mata yang mengalir, kamu lah penyebabnya.

Mengungkapkan rasa cinta itu mudah, tapi yang sulit itu menjaga amanah dari kesejatian cintanya itu,agar tak mendatangkan luka-maupun kecewa

Ada tangis dalam tawa seseorang. Sesungguhnya, mereka hanyalah menutup luka yang sedang ia rasakan dengan tertawa.

aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, bisa jadi karna aku hanya menutupi luka yang tak ingin kamu lihat

Karena cinta emang nggak pernah bisa tumbuh atas paksaan. Yang ada luka tak berkesudahan.

Kadang, orang yang kita suka seringkali menimbulkan luka

Udah, kalau emang dia nggak mau bahagia sama kamu, nggak mau kamu bahagiain. Cari yang lain aja. Jangan dipaksa, nanti luka.

Cerita bahagia tertuang dalam kopi termanis yang pernah ada, hingga luka meneteskan air mata cinta

Jika mencintaimu adalah luka,maka biarlah aku menjadi rindu dalam doa-doa yang tak kau ketahui

Orang lain memang tak akan paham apa yang kita rasa. Biarlah luka hati dan perasaan kita ini. Kita sendiri yang merawatnya

Jadikan luka semalam sebagai pengalaman yang paling indah dalam dunia .

Kau datang secara tiba tiba, hadir dan mengisi hatiku yang kosong dan penuh luka, dan menghapus luka dan mengisi kekosongan hatiku.

Luka dan bahagia itu berbeda, namun dalam satu perasaan cinta, dua rasa yang dipertemukan air mata.

Biar luka yang mendewasakanku, biar perih yang melatih kesabaranku

Bodoh itu, ketika kamu mencintai orang yang bener-bener sudah membuat hati luka tapi kamu tetep bertahan.

Sesakit-sakitnya luka, lebih sakit lagi ngeliat orang yang kita sayangin menyayangi orang lain.

Kamu telah membuatku mengenal cinta, tapi kamu juga yang memperkenalkanku dengan rasa luka di hati

waktu yang akan menyembuhkan luka ini. perlahan kamu makin menghilang dari ingatan dan hati aku. selamat tinggal..

Kita terus menjaga rasa dan luka yang sama, takut mengungkapkan jika akhirnya harus saling mengakhiri cerita.

Kadang kita sangat merindukan kebersamaan saat kita merasa terlalu lama dalam kesendirian.

Tenanglah, aku disini baik-baik saja dan tetap mendoakanmu, oh ya, perasaan ini masih sama seperti yang dulu.

Tak perlu dipaksakan bertahan jika sebenarnya engkau enggan diperjuangkan. Pergilah,biar kurelakan.

Jika kemudian aku lebih memilih pergi, tanyakan pada dirimu sendiri mengapa luka yang kau buat sampai sebegini.

Lebih baik kita tidak saling mengenal daripada berakhir mengenaskan.

Atau mungkin membuat air mata luruh juga termasuk hal yang menyenangkan? Pacarmu suka sekali melakukannya untukmu.

Karena terkadang memutuskan untuk pergi jauh lebih baik daripada terus berharap dan parahnya pada sesuatu yang tak pasti.

Jika suatu saat kamu merasa kurang dicintai, ingatlah kamu sendiri yang melepasku untuk pergi.

Karna cinta bukan hanya sebuah barisan huruf di atas kertas. Cinta juga barisan doa di dalam harap.

Hati ini hanya bisa merasa sakit, tapi apa daya diri ini tak sanggup tuk mengucap.

Suatu hari aku pernah bermimpi bersamamu dikehidupan yang sangat indah. Iya, semua itu hanyalah mimpi

Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t'lah menghancurkannya

Kumencintamu hanya seminggu tapi ku sakit dan kecewa selamanya

Lihat sahabat lulus duluan itu antara seneng dan sedih, sedih karna yg biasanya slalu bareng" skrg udah gak ada

kadang sakit kalo kita dibanding bandingin sama mantannya dia, tapi gue pede ko. gue bisa lebih baik dari dia

Aku yang mendoakanmu tiap malam, yang mencintaimu dalam diam.

Kamu mengangkat tangan di hadapan tuhan, bukan untuk berdoa, tapi menyerah dengan keadaan.

Untuk setiap tawa yang terus kusulam, aku terus mencintaimu dalam diam.

Aku yang mendoakanmu tiap malam, yang mencintaimu dalam diam.

Orang yang kau sebut bodoh ini adalah orang yang mencintaimu sepenuh hati dan dia tidak pernah menyimpan benci.

Balik aja lagi sama dia. Daripada tiap sama aku ngomonginnya dia terus.

Aku hanya tak bisa bila terus sedekat ini denganmu yang hatinya untuk dia.

Jika suatu saat kamu merasa kurang dicintai, ingatlah kamu sendiri yang melepasku untuk pergi.

Atau mungkin membuat air mata luruh juga termasuk hal yang menyenangkan? Pacarmu suka sekali melakukannya untukmu.

Orang yang kau sebut bodoh ini adalah orang yang mencintaimu sepenuh hati dan dia tidak pernah menyimpan benci.

Entah apa yang membuatmu bertahan, setahuku cinta itu menyenangkan, bukan menyesakkan.

Bukan inginku tuk terus berlalu, salahkan cemburumu yang terus mengganggu.

Tak perlu dipaksakan bertahan jika sebenarnya engkau enggan diperjuangkan. Pergilah,biar kurelakan.

Kamu mengangkat tangan di hadapan tuhan, bukan untuk berdoa, tapi menyerah dengan keadaan.

Setidaknya ada satu yang terus menyebut bahagia setelah namamu di dalam doa, aku.

Pada jarak yang terbentang. Kamu menciptakan sebuah jurang. Di situlah egomu menjulang

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.

Kamu terlalu cepat memeluk ku disaat pikiranmu masih dipenuhinya.

Mantan adalah orang yang tak perlu dikasihani jika dia kembali. Apalagi untuk menyakiti (lagi).

Aku pernah meminta agar dipertahankan, sayangnya justru ditinggalkan saat sedang berjuang sendirian

tak yakin bisa jalani hari tanpa dirimu

kamu sih terlalu indah, aku jadi susah lupainnya

Aku terluka kamu pun juga, kita menutupinya dengan sandiwara. Inilah berbahagia dalam dusta.

Itulah informasi terbaru seputar Download Kata Kata Kecewa buat Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan download kata-kata sedih buat mantan kekasih tersebut sebagai inspirasi dalam menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kumpulan Kata Kata Kecewa buat Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia