Kumpulan Kata Kata Kesepian tanpa Cinta


Kumpulan Kata - Kumpulan Kata Kata Kesepian tanpa Cinta | Download Kata Galau Putus Cinta | Download Kata Jomblo Galau Sedih. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Download Kata Kata Kesepian tanpa Kekasih. memang yang namanya hati itu butuh sosok yang bisa melengkapi, tanpa ada sosok tersebut tentunya hidup kita terasa hampa dan hambar. untuk kamu yang sudah pernah pacaran pasti akan tahu perbedaan punya pasangan dan saat masih single.. mungkin saat kita punya pasangan hidup kita jauh lebih berarti, kita lebih dibutuhkan, dan tentunya kita akan diberikan perhatian dan kasih sayang. tetapi waktu kita single? siapa yang perhatian sama kita? mungkin kita miskin kasih sayang, hidup menjadi sepi dan bisa jadi tanpa arti.

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Sendiri - saat sedang sendiri terkadang membuat hidup kita menjadi sepi, ya tapi inilah waktu yang tepat untuk berintropeksi diri. kamu bisa merenung dan berfikir kenapa sih kita masih sendiri? apa kita tak membutuhkan seorang kekasih? mungkin dengan berbagai pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari hati kamu bisa membuat kehidupamu menjadi jauh lebih berarti. kalau sampai saat ini hidup kamu monton? gitu-gitu aja dan kurang berwarna, nggak ada salahnya kok kamu pacaran, karena dengan mempunyai pasangan yang bisa memotivasi tentunya akan memberikan semangat kita tersendiri.



Kumpulan Kata Kata Kesepian Putus Cinta - tetapi bukan berarti yang mempunyai pacar itu bahagia selamanya, bahkan ada juga lho yang mempunyai hubungan malah hidupnya penuh dengan kegalauan. mungkin hubungan tersebut sudah jauh dari kata romantis atau emang udah kehilangan rasa nyaman, jadi nggak heran deh kalau hubungan yang seperti itu akan kandas ditengah jalan. hubungan putus itu nggak perlu disalahkan atau disesali kok, kamu perlu memperbaiki diri, dan menjemput cinta sejati yang nantinya akan menjadi penghuni didalam hati.

Download Kata Kata Kesepian tanpa Cinta
Via : evavoo.blogspot.com

Nah, buat kamu semua yang hidupnya selalu kesepian? berikut akan admin berikan Download Kata Kata Kesepian tanpa Cinta :

Terimakasih bintang kau selalu melukis senyumannya di setiap malam kesepianku

Kesepianku lahir ketika orang-orang memuji kelemahan-kelemahanku yang ramah dan menyalahkan kebajikan-kebajikanku yang pendiam.

Yang tersisa hanyalah tinggal bayanganmu Kerinduanku terhadap sosokmu, Melebihi rasa kesepianku

aku ingin menulis sajak di tubuhmu, dengan tinta berwarna senja; dari luka-luka kesepianku

Pada baris-baris sajak kesepianku, engkau adalah ruang kosong di antara kata-kata.

Sebaik baiknya mengingat adalah melupakan, demikian rindu menafsirkan dirinya. Kesepianku mengaminkan.

rasa yang dulu kumatikan kini dengan hadirnya kamu, kamu telah menghidupkan perasaan ini kembali dan menepis semua kesepianku

dan dalam gigil rinduku: kaumenjelma jemari hujan, juga tangan-tangan gaib yang dingin memeluk kesepianku.

Indahnya bahagia yang mendakap jiwa. Dalam kesepianku Kau hadirkan dirinya.

Dalam kesepianku, rindumu selalu datang, memeluk dan menguatkan aku menjalani hari-hari saat jauh darimu.

Kesedihanku adalah purnama di langitmu. air mataku adalah serigala yang memecah kesepianku.

Aku tak mau mencari yang lain dalam kesepianku ini, aku hanya ingin kamu

Diatas kesepianku malam ini, kusiapkan dua cangkir teh hangat, untuk membicarakan rindu kita yang entah kemana.

Izinkan aku menangis, meluapkan semua emosi,gundah,kesepianku kepada airmata

Kekasih, kupanggili kamu di padang savana senja itu, kuteriakkan, agar namamu lebih luas dari kesepianku

hanya bintang malam yang menemani kesepianku di malam ini, tak ada teman, tak ada kekasih

dalam hujan ingin kusampaikan bahwa saat ini aku menginginkan kamu disini menepiskan rasa kesepianku

Semoga kepergianmu Tak akan merubah apapun Dan Semoga mampu ku lawan Kesepianku

Malam semakin malam, gerimis jatuh merdu. Di balkon, radio memutar lagu sedih, luka semakin menoreh, kesepianku.

Aku selalu kuat menghadapi keegoisanmu,amarahmu,kesenanganmu bersama teman-temanmu. Hanya saja aku terlalu lemah dalam menghadapi kesepianku

Sebab belum bisa melupakanmu, kutanam ingatan di lembah-lembah kesepianku, agar bisa kujenguk sewaktu-waktu.

Kalau saja kau masih sendiri... Mungkin kesepianku ini akan punya sandaran lagi..

Kepergianmu, menghamparkan musim salju, kesepianku; burung terjebak musim dingin di liang batu.

Kesepian yang sesungguhnya adalah ketika kita tidak lagi mampu mendengar suara hati kita sendiri.

Ada kenyataan yang harus kuterima, tentangnya. Dia tak tahu pasti apa yang sebenarnya hati katakan, hanya takut kesepian dan butuh pelukan.

Milik siapakah hati ini , bagai berkurung lama kesepian . Ingin aku mencurahkan kasih kepada yang sudi

Mampukah diriku untuk meraihmu, mendekatkan tubuh dan hati.. Menghapus kesepian dengan harapan, memeluk erat jiwa dengan cinta kita

Menyendiri dalam kesendirian.. Menyepi dalam kesepian.. Hanya aku dan sang hati saling berucap. Bukan halusinasi, tapi inilah suara hati.

Kepada ingatan yang kesepian, relakan kenangan di belakang yang perlahan hilang. Sekarang: mari isi kembali kosong hati dengan seseorang.

Izinkan aku belajar seolah tidak apa-apa pada kesepian. Agar kelak, hati tak merengek selepas perpisahan.

Dalam kesepian hati, yang kaubutuhkan adalah sosok sejati; yang mencintaimu tanpa henti.

Yang dipeluk kesepian tak bukan adalah hati yang mengenang mereka yang pernah meninggalkan.

Penuhi hati dengan cinta. Kekuatan cinta menyingkirkan ketakutan, kesepian, dan sifat mementingkan diri sendiri.

Rindu bukan dibuat buat. Rindu bukan dipaksa paksa dan bukan karna kesepian. Rindu datang ikhlas dari hati.

Ini hati, bukan tempat kamu singgah dikala kamu sedang kesepian..

Kunikmati kesepian-kesepian ini dengan nada, dengan mimpi, juga dengan kenanganmu biar saja rindu ini hidup di dasar hati

Cinta bukan hanya sekedar kebersamaan, dan juga cinta bukan untuk menghilangkan kesepian dalam hidup. Cinta itu harus dari hati.

Sayang, rindu ialah hujam di deras hujan, lalu jatuh di hati yang tak siap menahan -- kesepian

Kesepian adalahh rumah terindah untuk menyehatkan hati dan mendamaikan luka

Takut kesepian, kau pilih yang bukan cinta. Begitulah hati yang rapuh, tak ada kuatnya nikmati rindu.

Kita gak pernah tahu kesepian hati orang-orang yang selalu terlihat tersenyum dan baik-baik saja. Gak pernah tahu.

kesepian akan indah bila disaat malam selalu ingat rasa yang membuat hati bahagia

andai kau bsa tahu, bhwa dibalik senyumanku slalu, hati ini menangis kesepian

Biasanya jika patah hati inginnya menyepi, tp gw yakin kesepian hatimu akan kembali ramai ketika kau masukkan namaku dihatimu.

Dan, benar adanya. Pada waktunya, kesendirian akan begitu menyiksa hati yang merasa kesepian.

Kesepian bukan hanya saat tak ada seorang pun yg menemani, tapi jg saat tak ada seorangpun mengerti apa yg dirasakan hati

Kesepian hati kamu pasti berakhir. Karena waktu yang akan menjawab semuanya.

Kita tidak akan pernah tahu kesepian hati orang-orang yang selalu terlihat tersenyum dan baik-baik saja.

Mendung yg pekat, Seperti suasana hati orang kesepian yg sedang meraba kenangan masa lalu.

sekilas kerinduan dapat mengalahkan segalanya dibalik kesepian yang merasuki hati

Hati ini selalu memanggil namamu dimalam-malam saat ku kesepian. Meskipun kau jauh hati ini selalu untukmu.

milikilah hati yang selalu ada buat kamu disaat senang ataupun susah dan disaat ramai dan merasa kesepian.

Itulah informasi terbaru seputar Download Kata Kata Kesepian tanpa Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih kesepian tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kumpulan Kata Kata Kesepian tanpa Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia