Download Kata Kata Sedih Putus Cinta


Kumpulan Kata - Download Kata Kata Sedih Putus Cinta | Download Kata Sedih Patah Hati | Download Kata Galau Sedih Kesepian. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Download Kata Kata Sedih karena Pacar. memang yang namanya hubungan cinta itu nggak selalu berjalan mulus, terkadang kita akan menemui berbagai masalah yang dapat menghancurkan sebuah hubungan yang sudah kita bangun. kamu sendiri pasti pernah kan merasakan hal ini? emang sih masalah itu datang saat hubungan kita dalam keadaan kurang nyaman.. maksudnya gini, kita mulai bosan, mulai jenuh, dan lebih sering berantem ketimbang mesranya. kalau udah tanda-tanda kayak gini ya tinggal nunggu waktu aja buat sakit hati.

Download Kata Kata Sedih buat Kekasih - tapi untuk kamu yang menghargai pentingnya sebuah hubungan tentunya bakalan berusaha sekuat mungkin untuk mencari solusi dan tetap bertahan.. memang terdengar bodoh jika kita terus-terusan mempertahankan orang yang sebenarnya ingin dilepaskan.. tapi kan kita nggak munafik? kita emang masih membutuhkan dia, masih membutuhkan semua perhatian dan kasih sayang darinya, ya nggak ada salahnya kok kalau kita tetap berjuang untuk mempertahankan dia yang sudah memberikan kenyamanan. 

Download Kata Kata Galau Sakit Hati - tapi kalau emang sekiranya kamu udah mulai capek, jenuh, dan nggak kuat karena makan ati terus ya mikir juga lah, jangan sampai kamu dibodoh-bodohi oleh yang namanya perasaan, gunakan juga logika untuk mempertimbangkan hal ini. atau paling nggak kamu curhat dan meminta solusi dengan orang yang bener-bener ngerti tentang hubungan cintamu ini.

Download Kata Kata Sedih Putus Cinta
Via : www.trendhunter.com

Nah, buat kamu semua yang galau sedih karena putus cinta ? berikut akan admin berikan Download Kata Kata Sedih Putus Cinta :

Hati ini menangis, disaat teringat indahnya senyumanmu untukku.. Senyuman yang kini dimiliki olehnya..

Malam menyuarakan rindu, bersama hujan yang (masih) menanti hadirnya dirimu disini kembali..

Tak ada yang berubah.. Rasa ini tetap seperti dulu saat bersamamu..

Semudah itu kau kembali.. Menyakitiku dan berlaku seolah tak ada apa-apa..

Hatiku memanggil namamu.. Nama yang dulu mengisi hari-hariku..

Mungkinkah kau disana masih mengingatku? Mungkinkah kau masih menyimpan rasa yang sama?

Perih pedih terasa, saat kulihat punggungmu menjauh pergi..

Akulah rindu yg tak mempunyai arah.. Akulah sepi dlm keramaian. Akulah luka, sembuh sediakala disaat hujan tiba

Bagaimana bisa kukemasi rindu dan pergi, sedang kau tak peduli seberapa hancur aku saat kupunguti remah-remah hati

Aku butuh hujan, aku butuh senja, aku butuh keduanya.. Biar sempurnalah ini perasaan kosong dan hampa

Tak lelah mencintaimu.. Meski kutau kita tak dapat menyatu..

Ingatkan aku.. Bahwa aku tak pantas untukmu saat ini..

Kuingin kau pulang, kuingin kau kembali kesini bersamaku.. Nyatanya, kau tlah pergi jauh..

Kutak ingin merindukanmu.. Sakit terasa, tak dapat menggenggam erat lagi tanganmu..

Rasa sesal tak berarti lagi.. Aku dan kamu memang harus seperti ini, berjalan tak lagi beriringan..

Rindu ini membawaku kembali pada kenangan kita dahulu.. Kenangan manis saat kau memeluk erat diriku..

Rindu ini, masih milikmu.. Masih merindumu..

Harus berapa lama, aku memendam rasa luka yang kau beri..

Dan lagi dimalam ini, bayangan dirimu dari masa lalu membuat aku terdiam dan mungkin menangis..

Cinta, aku masih ingin merengkuhmu malam ini.. Mencumbumu walau hanya semu..

Melihat tawamu dikala kita bercanda, eratnya genggaman tanganmu disaat kita berjalan berdua.. Aku rindu itu, sayang..

Beban ini terlalu berat.. Bolehkah aku membaginya bersamamu? Seperti dulu..

Adakah engkau menyadari, dirimu pergi meninggalkan luka dihati..

Kudekap malam dengan rinduku yg dalam.. Rindu yang tak pernah padam untukmu..

Seperti malam-malam biasanya, sendiri kesepian tanpa dirimu..

Kamu, bukan cintaku yang dulu.. Cintamu kini tlah mati, menyisakan rindu yang tak bisa kuraih..

Sejujurnya, aku masih mencinta.. Sejujurnya, aku masih ingin kita bersama..

Masih menyimpan setetes maaf untukmu.. Meski mungkin hati ini masih terluka..

Cara Tuhan mempertemukan kamu dengan aku adalah dengan membiarkan aku terjatuh dan terluka dengan masa lalu terlebih dahulu

Jangan pernah datang dihidupku, jika pada akhirnya kau akan lenyap dan menghilang meninggalkanku

Kamu pura-pura merindukanku, aku pura-pura mencintaimu. Manakah yang lebih menyakitkan?

Aku diam bukan tak peduli sayang, aku hanya takut jika aku menjagamu terlalu erat, kau malah memintaku untuk melepaskan

Aku pergi bukan karena membencimu, tapi hanya ingin tahu bagaimana kau akan merindukanku.

Tuhan mengirimkan seseorang untukmu tidak pernah terlambat atau terlalu cepat. Ia akan kirimkan di waktu yang tepat

Ceritakan padaku bagaimana kau menahan rindu untukku, apa sama terlukanya dengan aku?

Aku suka, sesaat sebelum kau pergi, kau memelukku lebih erat lagi, lantas berkata "aku pergi, dan untukmu aku kembali"

Butuh kamu disamping aku, buat nenangin aku, dan menghibur aku. sekarang!

Dia yang paling bisa memberi semangat adalah ia yang paling bisa menjatuhkan semangat.

Doaku tentang kita berjalan dijalan setapak, jalan yang jelas tertuju pada harapan terbaik untuk kita kelak

Tanpa menyempatkan waktupun aku bisa meridukanmu, setiap saat. Rindu tak kenal waktu

Mencairkan rasa rindu, sambil menunggu bedug maghrib bertalu...

Sakit itu pas aku tau kalau kamu cuma pura-pura sayang dan jadiin aku pelampiasan.

Dear kamu, ada masanya dimana aku akan marah tanpa alasan bukan karna aku jenuh tapi aku bingung apa yang harus aku lakuin.

Jaga dia, peluk dia, pegang tangan-nya, kasih perhatian kamu, tunjukin kamu sayang dia, bilang kalau dia cantik, perlakukan dia seperti Ratu

Dalam hubungan keduanya harus berusaha, jika hanya satu yang berusaha, berarti bukan waktu kamu untuk mengerti apa itu cinta.

Kamu tau rasanya di duain? Seperti kamu jatuhin orang yang kamu sayang sampai dia keliatan hancur.

Seneng liat kamu bahagia, tapi sekaligus sedih karena yang ngebahagian kamu itu dia, bukan aku.

Menyakiti, adalah juga suatu cara mengabadikan diri dalam diri orang lain.

Aku hanya bisa menikmati indahnya kamu dari jauh, tak mampu aku untuk mencoba dekati kamu

Sering banget dicuekin, tapi nggak tau kenapa aku tetep sayang kamu

kalo kamu putus, jangan bersedih. bukan berakhir cintanya, tapi mungkin berakhir kebersamaannya.

Jika sayang sama kamu itu bukan hak lagi maka aku akan berhenti melakukannya.

ngatain orang nggak peka, padahal sendirinya jauh nggak peka

Cinta itu bukan buat kamu. Contohnya, ngumpul bareng mereka bisa sejenak melupakan ttg kamu

mengalah itu bukan berarti kalah, tapi tidak mau terus-terusan nambah masalah.

Di sampingku sudah ada pengganti dirimu. Tapi di hatiku, tak sepenuhnya melupakanmu.

Sejujurnya aku ingin kamu seutuhnya, namun kau buang semua harapanku

Tuhan, bangunkan aku kalo dia sudah mencintaiku. Karena, aku benci menunggu yang tak pasti.

Jika sebelum memilikimu aku baik-baik saja, mengapa setelah kehilanganmu aku tidak bisa kembali baik?

Masa lalumu biarkan berlalu, masa depanmu mari jalani bersamaku.

Aku lebih bersedia mengorbankan kebahagiaanku demi kamu, dibanding mengorbankan kamu demi kebahagiaanku

Meninggalkanmu mudah, melupakanmu yang kutakut susah.

Aku sudah mengikuti kemauanmu untuk melepaskan bukan berarti mudah bagiku untuk melupakan.

Aku takut kehilangan kamu, bukan karna aku perlu ,tapi aku butuh kamu.

Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang kamu inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri.

Ketika km kehilangan seseorang, km kehilangan satu. Ketika km kehilangan jati dirimu, km kehilangan semuanya.

Jika seseorang mampu memberi alasan mengapa dia mencintaimu, dia tak mencintaimu, dia menyukaimu. Cinta itu emosi, bukan definisi.

Percaya saja bahwa semua yg terjadi dlm hidupmu, entah baik entah buruk, punya tujuan yg baik untukmu.

Kecewa kepada orang lain adalah hal yg wajar. Tapi jangan sampai kecewa terhadap diri sendiri. Maafkan diri sendiri agar kamu tak kecewa.

Dalam cinta, terkadang kamu harus belajar tuk melupakan apa yg kamu rasakan dan mulai menemukan apa yg pantas kamu dapatkan.

Cinta tak pernah mensyaratkan kesempurnaan. Karena cinta adalah menerima, memahami, dan rela berkorban demi kebahagiaan bersama

udah terlalu banyk kebohongannya yang kamu lakukan padaku dan kini saatnya aku tinggalin kamu...

Jatuhkan hati hanya kepada orang yang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.

Dalam cinta, terkadang kamu harus belajar tuk melupakan apa yg kamu rasakan dan mulai menemukan apa yg pantas kamu dapatkan.

Tak ada yg bisa mengendalikanmu. Semua tergantung dirimu sendiri. Orang lain hanya bisa mempengaruhi saja.

Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.

Ketika kamu merasa orang-orang membencimu tanpa alasan yg jelas, ingatlah, Tuhan mencintaimu tanpa syarat!

Terkadang, meski tahu bahwa kamu bisa hidup tanpa dia yg kamu cinta, kamu terus meyakinkan dirimu bahwa kamu tak menginginkan hal itu.

yah namanya juga orang jatuh cinta awalnya aja manis banged,nanti juga lama kelamaan cuek bgd pas udah jadiian

aku mah gak bosen-bosen sama kamu,tp gak tau deh kamu nya giman ke aku

udah gak sanggup lagi deh ngeliat tingkah kamu kayak gitu,berkali-kali di bilangin tapi tetap aja gak pernah berubah dan tetap aja cuek

tidak ada yang aku sesali sedikit pun telah mengenal mu sejauh ini

jauh-jauh deh kamu dari hidupku,bukannya ngasih kebahagiaan malah sering ngecewain,cape aku..

pernah gak sih kamu sekali ja gak buat hati aku sakit?heran sama kamu ah kok hobby banged nyakitin orang...

entah lah aku harus bagaimana lagi sama kamu,aku kangen sma kamu tapi kamunya gak peka dan cuek banged...

diperjuangin mati-matian eh malah ujung-ujungnya malah nyakitin,gak punya perasaan banged jadi orang

bisa gak sih gak usah ngelarang-larang aku,emangnya kamu itu siapa aku sih..

coba aja dari dulu kamu sadar akan hadirnya diriku buat kamu,mungkin hatiku gak akan luka seperti ini

duh jadian cuma buat pelarian aja,gak ada pikirannya bangd sih jadi orang..

kok jahat sih kamu,ada orang yang udah tulus sayangin kamu malah di tinggalin,ini ada yg cuma main-main malah diseriusin,heran..

kekecewaan ini makin lama akan semakin jadi karena ulah kamu sendiri loh,jadi jangan salahin aku jika nanti aku pergi ninggalin kamu..

jika saja kamu bisa mengerti semua pengorbanan yang aku lakukan untuk mu mungkin saja kamu tidak seenaknya begitu saja tinggalkan aku

kayaknya gak ada itikad baik deh dari kamu buat hubungan ini lanjut,lebih baik diakhiri aja deh

kmu pikir di cuekin itu enak?gak enak banged tau gak..udah gak peka trus cuek banged lagi..hih

lebih baik kita gak usah ketemu dulu deh,biar saling intropeksi diri dulu..masa iya tiap ketemu berantem mulu..

dicurigain mulu,jadi ngerasa di kekang,giliran dicurigain balik marah-marah..egois banged jadi orang..hih

heran sama orang yang mau rela berkorban mati-matian buat orang yang gak peka,trus hobbynya bikin kecewa,gak cape apa ya.....

Itulah informasi terbaru seputar Download Kata Kata Sedih Putus Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya, jadikan kata-kata galau sakit hati tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Download Kata Kata Sedih Putus Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia