Kata Kata Kesetiaan Cinta paling Menyentuh


Kumpulan Kata - Kata Kata Kesetiaan Cinta paling Menyentuh, Kata Kata Bijak tentang Cinta, Kata Kata Mutiara Nasehat Cinta. Setia itu harganya mahal, makanya nggak bisa dilakuin oleh orang-orang murahan. Pernah denger kan pepatah tersebut? Emang sih jarang banget orang yang mau setia sama pasangannya. Orang tipe ini memang kurang bersyukur hidupnya, sudah mendapatkan yang dibutuhkan eh malah nyari lagi yang sesuai keinginan. Dia lupa berkaca diri kalau setiap orang itu pasti punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kekurangan yang ada pada pasangan kita bukan malah ditutup dengan kelebihan orang lain, kurang ajar itu namanya. Hehehe. Berkacalah, apakah diri kita ini sangat sempurna? Dan sampai sekarang pasangan kita masih setia kan sama kita? Bersyukurlah. 

Kata Kata Setia kepada Pasangan - Untuk benar-benar setia dalam menjalani hubungan memang susah. Dibutuhkan rasa yang benar-benar tulus dari dalam hati. Kalau kamu benar-benar setia pasti bakal mengabaikan segala kekurangan dan kelemahan dia. Kamu hanya fokus untuk mencintai tanpa sibuk mencari pengganti. Efek buruknya memang bakalan kecewa berat kalau hubungan putus ditengah jalan. Tetapi ya itulah resiko dari mencintai. Cintailah dia sepenuhnya. Selalu percaya saja kalau niat kita memang baik dan tulus pasti akan diberi kelancaran kok. Dan ditemukan orang yang tepat. 



Kata Kata Janji Setia buat Pacar Tercinta - Untuk setia sebenarnya nggak perlu janji sih, cukup dibuktikan dengan tindakan yang nyata. Berikan dia perhatian dan kasih sayang sepenuhnya itu udah lebih dari cukup. Kalau kamu masih mempunyai pikiran ragu berarti kamu belum benar-benar tulus. Kamu masih bimbang. Coba cari tahu apa yang selama ini membuatmu masih ragu? Kalau sudah yakin dan mantap nggak bakal deh kamu ragu lagi. Dan setia itu akan mengalir dengan sendirinya tanpa paksaan dari pihak manapun.

Kata Kata Kesetiaan Cinta paling Menyentuh

Untuk kamu semua yang saat ini sedang menjalani hubungan asmara dengan pasangan tercinta? Berikut akan admin berikan Kata Kata Kesetiaan Cinta paling Menyentuh :

Jangan salahkan bunga yang terlalu mencintai. Jangan benci matahari yang bahkan tak sadar kesetiaan bunga

Kesetiaan sejati bisa berbicara apa yg kamu anggap benar dan apa yg kamu anggap salah.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.

Janganlah berpegang pada kata-kata peramal tentang cintamu. Berpeganganlah kepada satu sama lain dalam kesetiaan.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati

Keelokan wajah luntur, namun kesetiaan tidak; jangan terpaku pada standar tampilan luar saat mencari cinta.

Lamanya waktu bersama tdk menjamin dalamnya rasa cinta, apalagi tanpa rasa saling percaya & kesetiaan

Kekuatan cinta itu ada di kepercayaan dan kesetiaan. Jika salah satu dari itu terlukai. Maka cinta takkan sempurna lagi

Dalam hubungan, butuh dua orang yg berjuang. Berlomba mengabaikan bosan, lalu mempertahankan kesetiaan. Indah sekali.

Pacaran itu bukan soal smsan setiap hari. Pacaran tuh saling menjaga u sama lain, baik itu dalam hal kepercayaan maupun kesetiaan

Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Air mata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir

Jangan ngarep deh, bakal nemuin kesetiaan. Pada seseorang yang murahan.

Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan.

Biaya cinta yang utama bukanlah uang, tapi kejujuran, kebersamaan, kesetiaan, dan pengabdian

Hal yg paling mahal dalam hidup adalah kejujuran & kesetiaan, tanpanya kita bukan siapa-siapa jg tak punya apa-apa.

Mentari tak pernah berpaling dari langit biru, begitulah seharusnya 2 orang yg saling mencintai, menjaga kasih sayang dengan kesetiaan

Rasa sayang dan kesetiaan itu akan lahir dengan sendirinya apabila suatu kenyamanan sudah tercipta.

Kesetiaan bukanlah tentang mengikat, melainkan melepaskan nya, dan membiarkan dirinya kembali kepada kamu untuk mengikatkan diri.

Cinta dan kesetiaan adalah dua sisi dari satu koin yang sama. Yang satu tidak bisa dipisahkan dari yang lain.

Kurangnya kesetiaan adalah salah satu penyebab terbesar terjadinya kegagalan dalam kehidupan

Semua org bisa memberikan cinta tetapi tidak semua org bisa memberikan kesetiaan

Jgn pernah kau tanyakan kesetiaan hatiku ini...krn Kesetiaanku spt langit yang slalu setia menemani bulan bintang dan matahari...

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku

Terimalah aku dengan segala kekuranganku dan kau layak untuk menerima kesetiaanku.

aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu

Waktu memang tlah merubah keadaan, namun tdk hatiku. Krna cinta, rindu & kesetiaanku slamanya akan menjadi milikmu walau kita jauh

Mencintaimu adalah pilihanku & memaafkan kesalahanmu adalah bukti kesetiaanku

Mungkin hatiku rapuh , tapi janganlah kau ragukan kesetiaanku ini. Atau mungkin memang saya tidak pantas untuk itu?

Cukup kamu bilang ''aku sayang kamu'' maka apapun akan akau lakukan untuk membalasnya bahkan kesetiaanku.

Aku bersyukur jatuh cinta kepadamu , kamu yg jarang mempermainkan kata-kata namun selalu mencintaiku dan menjaga kesetiaanmu

Cinta adalah pemulia jika engkau memelihara kesetiaanmu kepada kebaikan, walau sedang digilakan oleh cinta.

Jgn pernah bohongin diri sendiri, jgnn pernah sakitin hati sendiri, jgn pernah menghindari kenyataan, jgn pernah main2 dgn kesetiaanmu

terkadang jarak adalah jalan terbaik untuk menguji kesetiaanmu terhadapnya, hadapilah dan tunjukkan padanya bahwa kau pantas untuknya

Jika kesetiaanmu di balas dengan penghianatan,maka bersyukurlah karena Allah segera melepaskanmu dari seseorang yang tidak benar mencintaimu

Kesetiaanmu dalam mencintaiku takkan pernah ku sia-siakan.. Itu janjiku pada diriku sendiri dan Tuhan

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

terkadang jarak adalah jalan terbaik untuk menguji kesetiaanmu terhadapnya, hadapilah dan tunjukkan padanya bahwa kau pantas untuknya

Kalau dia sudah jelas-jelas palsu, melukai kesetiaanmu, dan hanya berjanji kosong, mengapa kamu teruskan?

justru dari sesuatu hal yang nampaknya kecil dan sepele itulah rasa tanggungjawab dan kesetiaanmu diuji..

Kesetiaan adalah hal yg baik, tapi jika kau menantikan sesuatu tanpa kepastian, kesetiaanmu bisa berubah menjadi kebodohan.

Sesungguhnya,kesetiaanmu diuji saat dia berada pada titik terendah kehidupannya.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kesetiaan Cinta paling Menyentuh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya, Jadikan kata-kata indah kesetiaan cinta tersebut sebagai inspirasi untuk menjalin hubungan cinta yang harmonis.


Kata Kata Kesetiaan Cinta paling Menyentuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasha Amelia